Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

Fitri Tamara 0

Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root – Saat ini aplikasi di android memang memiliki beragam jenis dan fungsinya tersendiri, dengan berbagai macam pilihan yang bisa anda pergunakan dengan lebih mudah dan menarik. Aplikasi di android memang didesain untuk membantu anda dalam mempermudah pekerjaan atau aktivitas yang anda lakukan. Namun di sisi lain, terdapat salah satu hal yang sebenarnya mengganggu pengguna android yang menggunakan beberapa aplikasi, terutama yang bersifat gratis, yaitu adanya iklan – iklan yang mengganggu.

Iklan yang muncul di aplikasi android ini memang kerap mengganggu anda, apalagi jika aplikasi ini berupa game, dimana anda sedang seru serunya bermain game, namun iklan lewat begitu saja mengganggu kesenangan anda dalam memainkan game android yag sedang dimainkan. Namun saat ini sudah ada aplikasi android yang bisa membantu anda dalam memblokir iklan yang mengganggu, sehingga anda pun bisa mempergunakan aplikasi dengan nyaman, yang akan diulas lebih lanjut dibawah ini.

Menghilangkan Iklan Atau Ads Di Android Tanpa Root

  1. Adblock Plus

Yang pertama adalah Adblock Plus yang merupakan salah satu aplikasi android yang berfungsi sebagai salah satu pemblokir ikaln yang populer dan juga bisa dipergunakan secara gratis oleh para pengguna android. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk browser yang bisa diakses melalui PC ataun laptop seperti Google Chrome, Mozzilla, dll. untuk jenis iklan yang bisa di block oleh aplikasi ini sangat beragam, dan cocok bagi anda yang memang merasa terganggu dengan iklan yang bersliweran di android anda.

  1. NoRoot Ad remover Lite

Aplikasi android ini memiliki beberapa keunggulan didalamnya yang bisa anda akses dengan mudah, yaitu bisa dipergunakan untuk android yang belum di root. Karena kebanyakan aplikasi yang bisa memblokir iklan hanya bisa dipergunakan untuk ponsel android yang telah di root. Namun jika ponsel anda belum mengalami proses rooting, maka menggunakan aplikasi yang bisa diinstal secara gratis ini bisa menjadi pilihan menarik untuk anda.

  1. Ad- Vanish Pro

Yang selanjutnya adalah Ad Vanish pro yang merupakan aplikasi dengan fungsi yang hampir sama seperti dua aplikasi sebelumnya, dimana selain bisa memblokir iklan yang mengganggu dan bersliweran di aplikasi, juga mampu dipergunakan untuk memblokir iklan yang mengganggu di game offline yang sedang anda mainkan.

  1. TrustGo Ad Detector

Aplikasi android yang selanjutnya, dimana anda bisa mempergunakannya untuk memblokir iklan adalah TrustGo Ad Detector yang merupakan aplikasi android yang bisa anda pergunakan untuk memblokir iklan yang mengganggu, juga memiliki keunggulan dan fungsi lainnya yang menjadikan aplikasi ini lebih unggul, yaitu bisa membantu melindungi smartphone android anda dari resiko kebocoran data. Aplikasi ini tentu saja merupakan salah satu rekomendasi bagi anda yang ingin mencari aplikasi dengan fitur yang lebih kompleks.

 

Demikian beberpaa jenis aplikasi android yang bisa dipergunakan untuk memblokir iklan atau Ads yang menggangu dan biasanya memang ada di aplikasi hingga game offline android. Semoga bermanfaat.

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com