Begini Cara Bermain Genshin Impact Termudah, Pemula Wajib Baca!

Romine Sofri 0
Begini Cara Bermain Genshin Impact Termudah, Pemula Wajib Baca!

Ada banyak cara bermain Genshin Impact yang bisa anda lakukan dengan mudah. Terutama bagi anda seorang pemula, wajib untuk mengetahui hal ini. Pasalnya, game yang satu ini sudah tidak asing lagi di dunia mobile. Bahkan game ini cukup populer dan terkenal.

Begini Cara Bermain Genshin Impact Termudah, Pemula Wajib Baca!
ungeek.ph

Berikut Cara Bermain Genshin Impact yang Mudah

Genshin Impact merupakan salah satunya game Open World yang pertama oleh miHoYo dan telah rilis pada 28 September tahun 2020. Game ini bisa anda mainkan secara gratis melalui PC, PS4, dan smartphone.

Bahkan ini merupakan game RPG terbesar mobile yang menggunakan emulator dan memiliki pesona yang bisa membius para pemain. Game ini juga memiliki banyak penggemar.

Dalam game ini, para pemain akan melakukan petualangan. Selain hanya menyelesaikan quest, pemain pun juga dapat memiliki untuk menjalankan misinya.

Nah, bagi anda seorang pemula, pastinya masih sedikit bingung bagaimana cara memainkannya. Berikut ini ada beberapa langkah paling mudah dan efisien yang bisa anda lakukan.

Menjelajah

Cara bermain Genshin Impact yang pertama adalah anda harus bisa terus menjelajah atau open map. Anda juga dapat bertarung untuk melawan banyaknya monster, membuka harta karun, dan mengungkapkan rahasia.

Pastikan juga bahwa anda akan mengambil semua yang ada, misalnya makanan, biji, bunga, dan masih banyak lagi. Anda harus mengambilnya karena ini sangatlah penting untuk masa depan.

Jika anda melihat peti maupun barang apapun, sebaiknya langsung mengambilnya. Anda juga harus meningkatkan level adventure anda guna membuka kunci fitur tersebut serta menerima hadiah.

Perhatikan Stamina

Cara bermain Genshin Impact anda harus mampu memperhatikan stamina dalam beberapa hal. Seperti menghindar, lari cepat, berenang, memanjat maupun meluncur.

Pengukur stamina ini bisa anda lihat pada bagian kanan karakter anda dengan UI bar warna kuning. Jika stamina semakin banyak, maka akan semakin baik.

Karena ini merupakan sumber daya yang sangat penting untuk meningkatkan kemampuan. Anda bisa mengumpulkan Oculus dan mengunjunginya. Oculus merupakan item yang bisa anda temukan dan tersebar di wilayah peta bagian utara.

Mainkan Gacha

Tips bermain Genshin Impact berikutnya adalah dengan memasukkan sistem Gacha guna membuka karakter terbaru dengan melalui Wish. Selain karakter baru, anda juga bisa mendapat senjata yang langka.

Ini juga bisa anda lakukan menggunakan intertwined fate maupun acquaint. Lalu membuka sepuluh secara sekaligus karena ini adalah kesempatan anda agar mendapat bintang 4.

Untuk mendapatkannya, anda harus menaikkan level adventure anda dan menghabiskan primogem. Caranya dengan menyelesaikan hal yang sederhana dalam game tersebut.

Harus Menaikkan Peringkat

Cara bermain Genshin Impact selanjutnya adalah anda harus meningkatkan peringkat AR (Adventure Rank) dan mengumpulkannya. Ini bisa anda lakukan dengan melalui archon quests, world quests, dan story quests.

Perhatikan pula bahwa AR tidak sama dengan level atau character experience. Karena setiap masing-masing akan mempengaruhi kinerja dalam permainan berbeda.

Setiap kali anda menyelesaikan misi tersebut serta meningkatkan level adventure, anda juga harus memperoleh reward. Pastikan anda kembali ke adventure stand setiap naik level.

Sesuaikan Elemen

Karakter yang utama milik anda bisa memiliki kekuatan bumi atau angin, tergantung mana yang anda pilih. Ada banyak jenis karakter yang bisa anda pilih dengan kekuatan yang berbeda pula.

Cara bermain Genshin Impact seperti ini, anda juga bisa memahami setiap dari karakter yang lebih baik bersamaan dengan serangan. Caranya dengan mengganti campuran elemen yang cocok untuk digunakan.

Tags: