Bocoran Skin Starlight September 2021 Mobile Legends

Fitri Tamara 0

Bocoran Skin Starlight September 2021 Mobile Legends – Tanggal rilis skin dan hero Mobile Legends yang akan datang telah dibocorkan oleh data miner, dafrixkun . Skin baru ini menampilkan garis skin Super Hero Squad, skin starlight, skin zodiak, skin season 19 peringkat Akai, dan banyak lagi. Hero baru juga akan dirilis pada bulan Maret dan April.

Beatrix akan masuk ke dalam game pada sementara Gloo diharapkan tiba. Perlu diingat bahwa ini bukan tanggal rilis resmi dari Moonton dan mungkin akan berubah di masa mendatang. Berikut detail mengenai tanggal rilis skin dan hero Mobile Legends yang akan datang  2021.

Skin Light Terbaru akan dirilis segera pantengin terus disini

Setelah sebelumnya kami memberikan bocoran tentang skin Epic Showcase di bulan September 2021. Kali ini ada satu lagi hadiah skin bulanan, tak lain adalah skin gift dari Starlight Member. Ini dia bocoran Skin Starlight Mobile Legends Maret 2021. Setelah bulan Januari ini kita memiliki skin Starlight dari hero Benedetta.

Kemudian di bulan Februari kamu akan mendapatkan skin dari hero Lapu-Lapu. Nah di bulan berikutnya kamu akan mendapatkan skin dari hero Khufra.
Di fitur yang satu ini, kamu bisa mendapatkan hadiah skin terbatas yang hanya bisa didapatkan bulan itu juga. Tentunya skin Starlight ini merupakan skin Epic Showcase versi murah di Mobile Legends.

kabargames.id

Di bulan ini skin member Starlight yang akan hadir akan diberikan kepada hero Khufra dengan nama skin Dreadful Clown. Skin ini akan menghadirkan Khufra dengan tampilan ala Joker yang keren di Mobile Legends.

Layaknya joker pada umumnya, Khufra juga akan memakai aksesoris lain seperti topi pesulap, baju hitam yang rapi dan memakai kartu. Hero ini menjadi prioritas pick saat kamu bermain. Namun sayangnya di update beberapa waktu lalu, Khufra mendapatkan nerf yang cukup signifikan, yang membuatnya mundur di meta terbaru.

Pada bulan ini Khufra sepertinya akan mendapatkan buff lagi dan akan menjadi meta di Mobile Legends, hal ini sudah menjadi kebiasaan Moonton untuk menghadirkan skin terbaru beserta buff yang dihadirkannya.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan skin Khufra Dreadful Clown terbaru harus menyiapkan sekitar 500 diamond untuk membeli Starlight Member, pastikan persiapkan diamond mulai dari sekarang untuk mendapatkannya.

Nah kalo bingung, untuk harga 500 diamond biasanya setara dengan Rp 150.000. Harga tersebut tentunya akan mendapatkan hadiah yang cukup banyak seperti Battle Emote Khufra, Skin Painted, dan juga Sacred Statue dari hero Khufra sendiri.

Nah itulah bocoran Skin Starlight terbaru September 2021 Mobile Legends. Semoga dengan informasi terbaru ini kalian bisa mengumpulkan diamond untuk mendapatkan skin target yang kalian incar. Jangan lupa terus berlatih, bermainlah dengan bijak dan jangan menjadi pemain yang beracun!

Beberapa bulan yang lalu beredar rumor bahwa Sun akan mendapatkan skin baru bernama Simian Curse. Setelah sekian lama tidak ada kabar, akhirnya beberapa informasi mengenai skin baru Sun di Mobile Legends telah bocor.

Jika kita melihat kelangkaan dan efek skill yang dimiliki oleh Simian Curse, kemungkinan besar skin ini akan menjadi reward bagi Starlight di bulan Januari 2020 karena biasanya skin edition Starlight memiliki desain dan efek yang unik.

Baca Juga:
Kode Redeem ML

Skin Kutukan Simian ini berbeda dengan kulit Matahari lainnya, yaitu Matahari terlihat lebih garang dan menakutkan karena warna rambutnya terlihat seperti api, dan memiliki kulit ungu, ia terlihat seperti monster dari planet lain.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com