Bocoran Boruto Naruto Next Generations

Fitri Tamara 0

Bocoran Boruto Naruto Next Generations – Ada sangat sedikit seri manga yang sedang berlangsung yang lebih populer daripada Boruto Naruto Next Generations. Pada akhir tahun 2020, para penggemar sangat senang ketika terungkap bahwa Masashi Kishimoto, pencipta asli manga, akan mengambil alih posisi penulis utama setelah bab 52.

Syukurlah, chapter-chapter terakhir tidak mengecewakan sedikit pun, dengan cicilan bulan lalu menjadi tren di seluruh dunia selama beberapa hari. Pada artikel ini, kami akan menguraikan tanggal dan waktu rilis Boruto: Naruto Next Generations chapter 55, serta membahas spoiler potensial yang beredar di media sosial.

Spoiler dan bocoran Boruto Chapter terbaru akan segera keluar

Spoiler dan bocoran Boruto Chapter 55 akan segera keluar setelah kita memasuki 2021 dan manga hanya tinggal beberapa saat lagi dari tanggal rilis resminya. Banyak sekali hal yang bisa terjadi di dalam alur cerita manga dan kebanyakan memprediksikan bahwa desa Konoha sedang dalam bahaya.

dafunda.com

Mungkin saja chapter Boruto 55 akhirnya akan mengungkapkan apakah Konoha hancur seperti yang ditunjukkan pada chapter manga pertama. Amado adalah orang misterius yang motifnya masih belum jelas dan dia bisa menjadi orang yang bertanggung jawab untuk menghancurkan Konoha demi keuntungan ilmiahnya. Berikut adalah pembaruan lebih lanjut tentang spoiler, kebocoran, dan teori Boruto Bab 55 tentang Amado yang bekerja secara diam-diam untuk menghancurkan desa Konoha.

Boruto Bab 55 spoiler dan kebocoran masih akan memakan waktu beberapa hari dan karenanya kami membahas teori yang sebenarnya bisa mendekati spoiler asli. Ada beberapa teori yang menyatakan bahwa Code akan mengaktifkan monster Ekor Sepuluh dan akan mengamuk di Konohagakure, Desa Daun Tersembunyi, dan menghancurkan semua yang ada di jalurnya.

Sebelumnya diisyaratkan bahwa Code masih aktif dan dapat menghadapi Boruto, Kawaki, Naruto, dan Sasuke karena membalas dendam terhadap apa yang mereka lakukan terhadap tuannya Isshiki Otsutsuki. Boruto 55 chapter bisa mengungkapkan bahwa Amado menyediakan semua intel yang diperlukan dan bersama-sama mereka merencanakan penghancuran Konoha.
Bab ini dibuka dengan Naruto melakukan percakapan dengan Kurama, yang mengatakan bahwa ini akan menjadi yang terakhir kalinya mereka berdua berbicara. Kurama mengungkapkan bahwa dia berbohong tentang Mode baryon yang mengambil nyawa Naruto, mengatakan bahwa dia tidak akan menyetujui rencana tersebut jika dia tahu konsekuensinya. Kurama kemudian menjelaskan bagaimana Naruto akan baik-baik saja dan bahwa dia masih memiliki Boruto, Kawaki, dan desa saat dia pergi.

Naruto bangun dan menemukan Boruto memeluknya dengan Kawaki di sisinya – Sasuke bangun tak lama setelah itu. Naruto meminta Boruto menggunakan karmanya untuk membuka portal sehingga mereka semua bisa pulang dan mendiskusikan apa yang baru saja terjadi, tetapi memiliki kilas balik ketika dia menyadari bahwa rinnegan Sasuke sekarang tidak berguna.
Code bangun dari tidur siangnya dan mengungkapkan bahwa dia adalah ‘kapal yang gagal’ bagi Isshiki. Namun, Isshiki tiba-tiba muncul dari karma Code. Isshiki memberi tahu Kode bahwa jiwanya akan segera padam, tetapi Kode itu akan mewarisi kekuatan Otsutsuki dan kehendak Isshiki.

Dia kemudian mengatakan kepadanya bagaimana dia harus memberi makan Kawaki dan Boruto ke Ekor Sepuluh dan mengerutkan kening Pohon Dewa, sehingga dia sendiri bisa menjadi “satu-satunya dewa”. Sementara itu, Boruto dan Kawaki sama-sama harus menggunakan karma gabungan untuk membuka portal ke Konoha karena “Boruto lemah” dan “tidak lagi memiliki karma tetapi masih 80% Otsutsuki”.

Shikamaru khawatir tentang pertarungan tersebut, tetapi mendapat sinyal yang menunjukkan bahwa keempat anggotanya telah kembali ke Konoha. Dia mengirimkan tim medis langsung untuk membantu mereka. Bab ini diakhiri dengan Kode menggumamkan nama Kawaki, Amado, Sasuke, Naruto dan Boruto.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com