Axioo Venge X Berspesifikasi Tinggi Dengan RAM 3 GB

Fitri Tamara 0

Axioo Venge X Berspesifikasi Tinggi Dengan RAM 3 GB

Vendor Axioo yang telah melebarkan sayap pada industri smartphone telah merilis ponsel canggih dengan nama Axioo Venge X. dibekali dengan dapur pacu mumpuni yang akan ikut bersaing disegmen kelas menengah. merupakan penerus generasi Axioo Venge yang memiliki peningkatan pada fitur dan spesififkasi yang diusungnya. Penasaran? berikut ulasan selengkapnya.

Ponsel besutan Axioo ini akan mampu memanjakan mata pengguna karena berkedalaman 16 juta warna yang membuat sudut pandang menjadi lebih cerah dan jelas. Kenyamanan yang diberikan pada layar ponsel disokong dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang berukuran 5.5 inci dengan resolusi mencapai Full HD 720 x 1280 pixels. Pabrikan telah memproteksi layar dengan lapisan Gorilla Glass 3 yang berfungsi untuk menahan benturan ataupun goresan pada layar ponsel. Fitur pendukung seperti full lamination juga dibubuhkan pada layar ponsel sehingga membuat tampilan semakin nyaman dilihat.

Sektor koneksi ponsel sudah terdukung dengan tekhnoogi 3G HSDPA dan 4G LTE yang dikenal memiliki kecepatan akses internet mencapai 150 Mbps. Sarana pelengkap pada lini konektivitas adalah fitur wifi, hotspot, bluethoot, microUSB versi 2.0 dan GPS sebagai sarana untuk navigasi ketika bepergian. Axioo Venge X dibalut dengan bahan Alloy Crystal berwarna hitam pada material cesing belakangnya yang dipadukan dengan frame metalik sehingga menambah kesan mewah dan elegan. Ponsel sangat ramah ketika digenggam karena memiliki ketebalan sekitar 7.7 mm dengan berat hanya 189.5 gram.

Fitur fotografi ponsel besutan Axioo mengandalkan kamera utama berlensa 13 MP dengan fitur pelengkap sensor BSI 2 yang beraperture f/2.0, autofocus, dan LED flash dual tone sebagai sarana pengambilan gambar ditempat yang minim cahaya. Kamera utama juga dapat menghasilkan video yang berkualitas HD. Berpindah pada kamera depan yang dijejali dengan lensa 5 MP yang cocok digunakan untuk berfoto selfi ataupun melakukan video call.

Media penyimpana yang disematkan pabrikan kedalam ponsel canggih ini memiliki dua kategori memori yakni memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diekspandi kedalam memori eksternal berupa slot microSD dengan kapasitas mencapai 64 GB. Dibekali dengan kinerja dari RAM berkapasitas 3 GB membuat kinerja mesin semakin cepat dan lebih ringan. Kekuatan dapur pacu Axioo Venge X juga didukung dengan prosessor berkekuatan 8 inti dengan kecepatan 1.5 Ghz Cortex-A53. Pengolah grafis diserahkan pada Mali-T720M serta menjalankan sistem operasional dengan OS Android versi 5.1 Lollipop.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.