Aplikasi SSE UMPTKIN APK Untuk Ujian SSE UM-PTKIN 2020

Fitri Tamara 0

Ulasku.com – inilah informasi lengkap mengenai aplikasi SSE UMPTKIN APK yang digunakan untuk melakukan ujian masuk perguruan tinggi keagamaan Islam Negeri.

Dengan menggunakan Aplikasi SSE UMPTKIN APK terbaru 2020 yang resmi ini, calon siswa dan siswi yang ingin melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi keagamaan Islam Negeri bisa mengikuti ujian seleksi secara online menggunakan aplikasi SSE UMPTKIN APK ini

Adapun biaya yang dibutuhkan untuk bisa mengikuti ujian UM-PTKIN sebesar Rp 200.000 rupiah harus dibayarkan oleh siswa.

Download Aplikasi SSE UMPTKIN APK Terbaru Juli 2020

Bagi siswa siswa yang sudah mendapatkan nomor ujian untuk bisa mengikuti ujian menggunakan aplikasi SSE UMPTKIN APK ini.

Diharapkan setiap siswa dan siswi untuk login ke aplikasi SSE UMPTKIN APK 2020 kemudian mengisi nilai raport dan juga mencetak kartu ujian yang telah ditentukan dengan jadwal masing-masing siswa.

Aplikasi SSE UMPTKIN APK terbaru 2020 ini bisa di install di PC ataupun di install di Laptop dan silahkan di download aplikasi SSE UMPTKIN APK 2020 melalui link berikut : http://www.mediafire.com/file/y2eczsyugpfbih5/SSE-UM-PTKIN-Win.zip/file

Setelah berhasil login ke aplikasi SSE UMPTKIN APK 2020, siswa dan siswi harus segera mencetak kartu ujian UMPTKIN Juli 2020 ini.

Pastikan terlebih dahulu untuk mengisi semua data yang diperlukan dengan benar. Adapun data pribadi yang dibutuhkan dan wajib di isi adalah :

Biodata Siswa

Foto Siswa

Pendidikan SMA Sederajat

Pendidikan Pesantren

Informasi Ujian

Scan foto Ijazah/Raport/Kartu Siswa

Input Nilai 3 Semester

Setelah dipastikan data sudah lengkap terisi, langkah berikutnya adalah cetak kartu ujian UMPTKIN Juli 2020.

Cara Cetak Kartu Ujian UMPTKIN Juli 2020

1. Buka halaman web > https://um-ptkin.ac.id

2. Login dengan SIP dan PIN masing-masing

3. Akan tampil di layar biodata siswa lengkap

4. Klik tombol > Kartu Ujian > dibagian bawah

5. Klik > Cetak Kartu Ujian

6. Jika tidak ada Printer, alihkan ke menu Save as PDF

7. Kalian akan mendapatkan file PDF yang bisa dicetak di tempat lain

Demikianlah langkah mudah dan gampang untuk bisa mendapatkan aplikasi SSE UMPTKIN APK Terbaru Juli 2020 dan juga mendapatkan dan mencetak kartu ujian UMPTKIN bagi siswa-siswi yang membutuhkan.

Berbeda dengan ini semua, Anda bisa cek download mlive apk terbaru untuk bersenang- senang.

Perhatikan setiap langkah yang diberikan agar tidak terjadi kesalahan, dan isilah semua data yang diminta sesuai dengan data pribadi masing-masing.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.