Alamat Terapi Pengobatan Alternatif Pandu Gunawan

Fitri Tamara 0

Pengobatan Alternatif Pandu Gunawan praktisi penyembuhan untuk segala macam penyakit yang diderita pasien, berada di daerah Purwokerto, Banyumas. Bagi warga di daerah tersebut yang sedang menderita sakit dan ingin menyembuhkan penyakitnya dengan metode alternatif, yang mana lebih  murah dan tanpa perlu melakukan operasi ataupun tindakan medis  lain ya bisa datang langsung ke tempat beliau. Atau juga pasien dari luar kota bisa juga datang kesini.

Bapak Pandu Gunawan sudah sangat dikenal di daerah wangon, Banyumas dan sekitarnya, merupakan founder Oemah Bejo dan produser panca krida budaya yang mempunyai keahlian dan  melestarikan kesenian ebeg banyumas. Selain itu beliau juga membantu menangani para pasien yang membutuhkan pengobatan alternatif darinya.

Cara atau  metode untuk penyembuhan di tempat pandu gunawan ini ada dilakukan dengan 2 metode yaitu yang pertama dengan dipijat, serta yang kedua  adalah dengan minum air khusus yang disediakan, namanya air maaussyifa, untuk bisa menyembuhkan penyakitnya. Penyakit stroke, diabetes, asam urat, jantung semuanya  minggat.

vt.tiktok.com/ZSFFC4FA1/

Berbagai macam penyakit bisa coba untuk ikhtiar disembuhkan disini. Berikut ini beberapa pengalaman langsung mengenai jenis penyakit apa saja, bagaimana cara penyembuhan serta hasil yang diperoleh setelah selesai pengobatan dilaksanakan:

  • Penyakit Syaraf kejepit dengan berbagai keluhan efeknya seperti susah untuk jongkok, bila jongkok terasa sakit.
  • Rasa sakit pada  bagian bagian tertentu, seperti lengan sakit, kaki sakit bisa diobati dan  langsung joss sembuh.
  • Kondisi syaraf pada tubuh, yang mengakibatkan melemahnya pergerakan, setelah diterapi akhirnya bisa kelihatan perkembangannya membaik.
  • Pasien yang jauh jauh datang dari luar kota yaitu dari gresik, dengan keluhan leher kaku serta kaki berat, melakukan terapi dan akhirnya bisa sembuh kondisinya.
  • Tangan kebas dan terkena serangan vertigo.
  • Leher sakit yang berbarengan dengan kondisi perut sakit.
  • Dan masih banyak lagi lainnya

Mengenai lama waktu  pengobatan atau berapa kali harus ke tempat praktek tentunya  semua bergantung pada kondisi dari masing–masing pasien. Ada yang cukup dengan  sekali datang saja sudah bisa disembuhkan penyakitnya, namun juga ada yang membutuhkan terapi intensif dan beberapa kali datang sebelum akhirnya mendapatkan perbaikan kondisi dan bisa sembuh serta normal seperti sediakala.

Pengobatan juga bisa dilakukan untuk berbagai keadaan, dari yang masih ringan kondisinya sampai ke yang kondisinya sudah berat. Penyakit yang baru saja terkena sampai ke penyakit yang sudah lama belum ditangani, babkan sampai bertahun tahun.

 

 

 

Alamat Praktek

Bagi  yang ingin datang untuk pengobatan ke Pandu Gunawan bisa datang langsung ke alamatnya seperti yang tertera informasinya di bawah ini:

Pengobatan Alternatif Pandu Gunawan

Alamat: Dadapwangi, Randegan, Kec. Wangon, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Nomor Telepon: 0857-2097-4521; Chat wahatsapp: +62 852-2229-6115

atau bisa mengikuti alur peta Google Maps seperti disini.

Bila ingin datang ke tempat praktek beliau, sebaiknya bisa kontak terlebih dahulu untuk bisa menanyakan segala sesuatunya, termasuk untuk pendaftaran maupun informasi penting lainnya. Ini agar semua proses bisa berjalan dengan lancar tanpa terkendala.

Bila ingin tidak mengantri ketika sudah datang ke tempat praktek, sebaiknya bisa datang lebih awal ke tempat praktek beliau, bisa datang lebih pagi pagi sehingga mendapatkan nomor antrian yang lebih awal dan bisa mendapatkan pengobatan lebih awal tanpa antri.

Demikianlah ulasan mengenai praktek pengobatan alternatif pandu gunawan yang mempunyai alamat di wangun banyumas. Semuanya tentu bergantung pada izin dari Nya untuk diberikan kesembuhan. Namun sebagai manusia, akan lebih baik untuk terus berikhtiar dan selalu yakin dan termotivasi untuk sembuh.

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com