Mecham: 3 Strategi Untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Melalui Pemasaran Konten

  • Whatsapp

Meningkatkan Penjualan Bisnis Melalui Pemasaran Konten – Pendapat yang dikemukakan oleh kontributor Entrepreneur melalui sebuah wawancara.

“Ketika saya memperlambat konten, semuanya melambat dalam bisnis saya,” kata Spencer Mecham, seorang pengusaha yang berspesialisasi dalam pemasaran afiliasi.

Muat Lebih

Sebelumnya baca:

Dalam wawancara ini di konferensi Funnel Hacking Live tahunan ClickFunnels, Emily Richett duduk bersama Mecham untuk belajar tentang bagaimana pemasaran konten dapat mendorong bisnis. Berikut adalah tiga strategi yang membantunya mendapatkan momentum besar untuk meningkatkan penjualan produk bisnis:

1. Singkirkan wajah Anda.
Dalam dua tahun pertama pemasaran

Mecham enggan memproduksi konten atau menjadi wajah bisnisnya. Namun, dia segera menyadari bahwa “ketika saya meletakkan konten di luar sana, semuanya berjalan baik dalam bisnis saya. Ketika saya memperlambat konten, semuanya melambat dalam bisnis saya. ”

Sebagian besar kontennya dalam bentuk video karena membangun kepercayaan dan hubungan yang lebih kuat antara Mecham dan pelanggannya. Dia berkata, “Tanpa video, tidak ada hubungan. Jika bisnis direview hanya dalam bentuk kata-kata di halaman, seseorang tidak bisa menggambarkan Bisnis, Anda tidak bisa menjualnya, karena pelanggan tidak bisa membeli dari kata-kata saja. ”

2. Konten pemecahan masalah yang menjadi solusi adalah raja

Sebagian besar wirausahawan beralih ke YouTube dan Google ketika mereka memiliki masalah, mereka membutuhkan bantuan penyelesaian. Mecham menemukan poin rasa sakit audiens targetnya dengan menggunakan grup Facebook dan alat kata kunci, seperti Google Adwords.

Begitu ia menentukan apa yang sedang diperjuangkan pengusaha, ia menghasilkan konten dan menyarankan layanan perangkat lunak untuk membantu mereka memecahkan masalah itu.

Mecham berkata, “Saya membangun konten di sekitar itu dan saya mengarahkan mereka ke ClickFunnels atau produk afiliasi apa pun yang paling cocok untuk masalah khusus yang mereka miliki. Jadi saya hanya membantu orang memecahkan masalah. ”

3. Temukan niche yang sesuai dengan bisnis Anda.

Sebelum Anda dapat menentukan jenis konten yang akan diterbitkan, Anda harus menentukan target audiens Anda sendiri, yang berarti menemukan niche Anda.

Mecham menemukan dalam bisnisnya sendiri bahwa dia tidak bisa hanya membantu wirausahawan secara umum; dia harus menemukan jenis bisnis tertentu untuk dipasarkan.

Dia memberikan contoh pengusaha yang menunjukkan perangkat lunak ClickFunnels kepada akuntan secara khusus. “Mereka bisa mendapatkan hasil besar hanya karena mereka begitu cerewet. Tidak banyak kompetisi. ”

Ketika Anda memasarkan suatu produk atau layanan terlalu umum, audiens Anda “tidak dapat memahami apa yang akan dilakukan untuk bisnis mereka. Anda harus pergi sebagai ceruk yang Anda bisa, ”kata Mecham.

Pos terkait