Cara Memperbarui GBWhatsApp Kadaluarsa Error Tidak Bisa Dibuka

Andy Pradana 0
Cara Memperbarui GBWhatsApp Terbaru 2021

Cara Memperbarui GBWhatsApp – Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang GBWhatsApp ini, sebab aplikasi ini memang tidak tersedia resmi di playstore. Buat yang belum tahu, GBWhatsapp adalah MOD atau modifikasi aplikasi whatsapp yang dilakukan oleh pihak ketiga guna memberikan akses fitur yang tidak tersedia di aplikasi whatsapp standar.

Selain adanya fitur tambahan, pada GBWhatsapp juga akan menghilangkan sejumlah batasan yang terdapat pada layanan whatsapp resmi. Salah satu contohnya adalah ketika hendak mengirim gambar, pengguna whatsapp resmi hanya diberikan batas maksimal 30 gambar sekaligus dalam satu pengiriman pesan. Sedangkan bila menggunakan GBWhatsapp, pengguna dapat mengirim hingga 100 gambar sekaligus.

Intinya GBWhatsapp Mod juga memberikan keleluasan bagi penggunanya untuk mengubah tampilan WA, memungkinkan pengguna untuk mngirim video dengan ukuran maksimal 50Mb. Pada aplikasi WA resmi hanya diperbolehkan mengirim video dengan ukuran 16MP, kalaupun lebih dari itu ukurannya maka akan dilakukan kompres atau pemotongan durasi video.

Cara Memperbarui GBWhatsApp Kadaluarsa

Dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan oleh GBWhatsapp maka tidak heran bila banyak pengguna whatsapp resmi yang berpaling ke GBWhatsapp Modifikasi. Namun terkadang aplikasi tersebut juga sering mengalami error dan tidak bisa dibuka. Solusinya adalah memperbarui aplikasi atau update. Namun sayangnya memperbarui GBWhatsapp tidak dapat dilakukan melalui playstore.

Sebagaimana yang diketahui, aplikasi GBWhatsapp Mod memang bukan aplikasi resmi dan tidak tersedia di play store. Jadi ketika aplikasi tersebut error dan meminta dilakukan pembaharuan akan membuat penggunasedikit kesulitan. Nah untuk kamu yang juga mengalami hal tersebut, silakan simak solusi berikut ini :

Cara Memperbarui GBWhatsApp Yang Error Tidak Bisa Dibuka

  1. Pertama hapus/uninstal aplikasi WhatsApp Gb terlebih dahulu
  2. Kemudian masuk ke situs resmi GB WA di https://gbapps.net
  3. selanjutnya unduh latest apk (unduh aplikasi GB WA versi terbaru)
  4. Instal aplikasi yang sudah di unduh tadi
  5. Bila memiliki backup data, anda dapat melakukan restore
  6. Selesai.

Cara Kedua Memperbarui GBWhatsApp Bila Aplikasi Masih Bisa Dibuka :

  1. Buka aplikasi GBWhatsApp
  2. Tekan pada menu di pojok kanan atas aplikasi
  3. Kemudian pilih GB Setting, lalu update, lalu Web Download
  4. Secara otomatis akan diarahkan ke Web Official Gb WhatsApp Terbaru
  5. Selanjutnya tinggal perbaharui aplikasi anda, dan selesai.

Cara Update Whatsapp GB di atas masih bekerja hingga informasi ini diterbitkan. Namun dikemudian hari bisa jadi cara memperbarui Whatsapp GB tersebut akan mengalami perubahan. Baik, selamat mencoba dan semoga berhasil update aplikasi GBWhatsApp.

Tags:

Andy Pradana

Seorang blogger pemula yang dipercaya untuk menjadi kontributor di situs ulasku.com