Cara Melihat Isi Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim

Andy Pradana 0
Cara Melihat Isi Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim

Cara Melihat Isi Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus – Menjengkelkan memang ketika mendapat sebuah pesan masuk di whatsapp, namun terdapat keterangan bila Pesan Ini Telah Dihapus. Entah apa alasan si pengirim hingga membatalkan pesan yang sudah dikirimnya.

Biasanya hal yang lumrah terjadi, seseorang akan menghapus atau menarik pesan yang sudah terikirim ke orang lain dikarenakan adanya kesalahan dalam pesan yang sudah terkirim. Bisa juga karena orang yanga akan dikirimi pesan tersebut tidak tepat sasaran alias salah orang.

Jika sudah seperti itu, memang salah satu solusinya khususnya bagi pengguna whatsapp adalah menghapus isi pesan untuk semua orang. Sehingga si penerima pesan tidak akan melihat isi pesan yang sudah dikirim.

Namun tetap saja, hal ini membuat jengkel bagi si penerima pesan. Salah satu alasannya adalah merasa penasaran dengan isi pesan yang sudah dihapus oleh pengirim tersebut.

Buat kamu yang juga pernah mengalami hal ini dan terpikirkan bagaimana cara mengetahui pesan whatsapp yang sudah dihapus oleh pengirim, silakan simak tutorial berikut:

Cara Melihat Isi Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim

Sebelumnya, pastikan buat kamu yang ingin mengetahui isi pesan whatsapp yang sudah dihapus untuk menginstal terlebih dahulu aplikasi WhatsRemoved+ yang bisa di unduh melalui google play store. Setelah itu ikuti langkah berikut ini :

Cara Menggunakan Aplikasi WhatsRemoved+ Plus :

  1. Instal aplikasi WhatsRemoved+
  2. Kemudian buka aplikasi tersebut
  3. Akan muncul syarat dan ketentuan, tekan Accept (terima)
  4. Bila muncul pop-up verifikasi tekan Yes
  5. Kemudian akan muncul menu Akses Notifikasi
  6. Berikan ijin pada WhatsRemoved+, Detect Delete Messages
  7. Muncul peringatan perijinan, tekan Terima
  8. Kemudian tekan tombol kembali, akan muncul menu Select Your Apps
  9. Centang pada aplikasi whatsapp
  10. Akan muncul peringat untuk menyimpan file yang sudah dihapus, pilih Yes. Save Files dan Izinkan
  11. Selesai.

Sampai disini persiapan cara menggunakan aplikasi whatsremoved+ untuk mengetahui pesan whatsapp yang sudah dihapus telah selesai. Kedepannya bila terdapat pesan whatsapp yang sudah dihapus oleh pengirim, kamu bisa membuka aplikasi WhatsRemoved+ untuk mengetahui isi pesannya. Jangan lupa baca juga ulasan lainnya mengenai Cara Memperbarui GBWhatsApp Kadaluarsa Error Tidak Bisa Dibuka

Tags:

Andy Pradana

Seorang blogger pemula yang dipercaya untuk menjadi kontributor di situs ulasku.com