Cara Dapat Uang Dari Tiktok Dengan Mudah, Nonton Video Hasilkan Uang

Andy Pradana 0
Cara Dapat Uang Dari Tiktok

Jika Vtube adalah aplikasi bodong yang belum tentu membayar penggunanya, maka beda halnya dengan TikTok. Belum lama ini aplikasi sosial media tersebut mengeluarkan kebijakan yang memungkinan penggunanya untuk menghasilkan uang lewat aplikasi tiktok. Caranya pun cukup mudah, pengguna hanya perlu menonton video dengan durasi yang sudah ditentukan.

Yang lebih menarik, progam ini tersedia gratis bagi pengguna TikTok dengan sejumlah ketentuan. Salah satu syarat mendapatkan uang lewat TikTok adalah menggunakan aplikasi Tiktok terbaru. Karena hanya pada aplikasi Tiktok terbaru saja tersedia menu Rp yang merupakan jalan untuk menghasilkan uang lewat Tiktok.

Cara Dapat Uang Dari Tiktok Dengan Mudah

Bagi pengguna yang sudah memiliki aplikasi Tiktok pada smartphonenya, mereka bisa melakukan update aplikasi terlebih dahulu sehingga icon Rp bisa muncul. Karena pada aplikasi Tiktok versi lama menu tersebut tidak muncul, sehingga pengguna tidak bisa menghasilkan uang meski sudah menonton video di TikTok. Bila aplikasi Tiktok sudah versi terbaru, silakan ikuti langkah berikut untuk cara mendapatkan uang lewat TikTok:

Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok

  1. Buka aplikasi TikTok
  2. Masuk ke menu Saya di pojok kanan bawah
  3. Kemudian klik icon Rp berwarna kuning di pojok kiri atas
  4. Selanjutnya pada Tonton video, tekan icon klik
  5. Selanjutnya anda akan langsung diarahkan untuk menonton video
  6. Selesai

Perlu untuk diketahui, Tiktok memberikan ketentuan jika menonton video selama 5 menit akan memperoleh 2.000 koin. Jika menonton video selama 15 menit akan memperoleh 7.000 koin, dan jika pengguna menonton video selama 30 menit akan memperoleh 15.000 koin. Nantinya koin-koin tersebut akan berubah menjadi poin yang bisa dikonversi menjadi uang rupiah.

Dari informasi yang terdapat pada aplikasi Tiktok, dijelaskan bahwa 10 poin sama dengan 1 Rupiah. Jadi jika pengguna berhasil mengumpulkan 15.000 poin dalam sehari maka akan memperoleh uang Rp.1.500,-. Untuk mendapatkan hasil yang lebih besar, pengguna bisa mengundang teman untuk bergabung dengan Tiktok, jika mereka bergabung dan menginstal aplikasi maka pengguna akan memperoleh tambahan Rp.7.000,-.

Saldo yang sudah dikumpulkan nantinya bisa langsung ditarik ke akun Dana melalui menu tarik saldo. Jadi pastikan kamu memiliki akun Dana terlebih dahulu supaya nanti lebih mudah dalam menarik saldo TikTok kamu. Oh ya, promo dari TikTok ini berlangsung selama 365 hari sejak dimulai jadi manfaatkan kesempatannya sebaik mungkin.

Tags:

Andy Pradana

Seorang blogger pemula yang dipercaya untuk menjadi kontributor di situs ulasku.com