Baju Pengantin Sunda Siger Hijab Modern

Fitri Tamara 0

Pengantin Sunda Siger Hijab Modern. Sunda siger hijab modern adalah sebuah tema pernikahan dalam adat sunda. Tatanan make up dalam acara ini memang menjadi salah satu faktor penunjang yang akan menentukan kecantikan para pengantinnya. Berikut ini adalah jenis make up untuk pengantin sunda siger hijab modern, meliputi :

Apa Saja Make Up untuk Pengantin Sunda Siger Hijab Modern ?

 

  1. Soft dan Natural

Make up pertama yang bisa diterapkan pada pengantin sunda siger hijab modern adalah memakai riasan yang soft dan juga natural. Ketika memakai gaun berwarna putih dengan hiasan payet yang berkilauan, Anda bisa memakai siger dengan warna perak.

 

Ditambah juga dengan make up yang natural dan juga lembut. Anda bisa menggunakan riasan-riasan yang lembut dan tidak terlalu tebal. Dengan begitu akan dapat menampilkan hiasan yang sangat indah dan tetap sesuai dengan kontur wajah Anda sendiri.

  1. Make Up Segar

Selain menggunakan make up yang soft dan natural, Anda juga bisa menggunakan make up segar. Hal ini akan semakin menunjang penampilan pada saat acara pernikahan dalam budaya Sunda itu sendiri. Anda akan menemukan banyak keunikan dan tampilan yang bagus juga.

idntimes.com

Penggunaan make up yang segar ini sangat cocok jika digunakan dengan pakaian yang warnanya cerah dan segar juga. Sehingga tampilannya akan semakin bagus dan tampak indah. Untuk mempertegas make up, maka Anda bisa menerapkannya pada area mata dan juga bibir.

  1. Make Up Mewah

Berikutnya yakni make up dengan tatanan mewah yang bisa Anda terapkan pada pakaian dengan motif yang mewah dan elegan. Hiasannya bisa disesuaikan dengan keinginan Anda sendiri. Paling utamanya Anda bisa memakai siger dengan bentuk yang mewah dan berkilau juga.

Selain itu, Anda bisa menambahkan glitter pada make up mata. Ini supaya bisa lebih terlihat tajam dan indah. Rambut alis bisa diberikan warna hitam untuk membuatnya lebih terlihat alami dan natural, sehingga kesannya akan lebih bagus lagi.

  1. Contour dan Highlight

Berikutnya yakni penggunaan contour dan juga highlighter yang sangat mempengaruhi tampilan cerah dari make up seorang pengantin. Ini sangat pas untuk digunakan pada pengantin dengan baju yang berwarna emas cerah. Pemberian make up tipis juga sangat dianjurkan dalam jenis riasan ini.

Ini tentu saja untuk memberikan kesan yang lebih bagus dan tampak menawan bagi Anda. Dengan begitu tampilannya akan semakin indah dan bagus. Anda juga tidak perlu menggunakan glitter yang terlalu banyak. Karena hal ini akan sangat penting untuk diminimalisirkan penggunaannya

  1. Make Up Warna Peach

Selain itu semua, Anda juga bisa menggunakan make up dengan warna peach. Penggunaan warna pastel ini akan terlihat sangat bagus dan cocok jjika Anda ingin terlihat fresh dan tetap natural. Warna peach ini bisa diaplikasikan pada area bibir, pipi dna juga kelopak mata Anda tentunya.

Sedangkan untuk mempertajam make up, Anda bisa mengaplikasikannya pada area mata. Supaya Anda bisa tampil lebih segar dan juga cantik. Meskipun penggunaan make up ini masih terlihat sangat alami dan natural. Tetapi kesan cantik harus tetap dapat terlihat.

Sekian pembahasan mengenai pengantin sunda siger hijab modern ini. And abisa menerapkan salah satu dari jenis make up tersebut kepada para pengantin, Ini tentu akan sangat bagus dan berguna untuk Anda.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com