Varian Parfum Regazza Paling Wangi yang Wajib Anda Miliki

Fitri Tamara 0

Varian Parfum Regazza Paling Wangi yang Wajib Anda Miliki

Parfum regazza yang mampu menyuguhkan aroma yang paling wangi ini memang menjadi salah satu informasi yang sangat menarik untuk disimak. Salah satu merek parfum khusus wanita ini memang cukup populer dikalangan sosalita Indonesia atau pun dunia. Daya tarik utama dari parfum jenis ini pastinya aroma wanginya yang jadi ciri khas kaum hawa. Dengan menyemprotkan pada bagian tubuh tertentu, Anda sebagai seorang wanita bisa memiliki keharuman tubuh yang luar biasa, sebab wanginya bisa tahan lebih lama.

Bahkan tidak hanya sesama wanita saja yang mampu terpikat akan keharuman parfum regazza ini, akan tetapi tidak menutup kemungkinan ada banyak pria juga akan tertarik dengan wanginya parfum tersebut. Oleh sebab itulah, parfum regazza jadi prioritas paling utama untuk bisa segera dibeli oleh beberapa wanita. Mereka mungkin saja sudah sejak lama memakainya, sehingga percaya dan cocok sekali dengan keharuman yang diberikan parfum regazza tersebut yang benar-benar menggoda.

Ada beberapa jenis parfum regazza feminin yang memiliki ciri khas keharuman yang berbeda. Penasaran? Langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Ini varian parfum regazza paling wangi

Parfum regazza glow

Ciri khas botol kemasan parfum regazza jenis ini adalah berwarna putih, yang mana parfum tersebut memiliki keharuman yang sangat lembut di indra penciuman Anda sekalian. Selain hal itu, bau harumnya begitu segar khas bunga tertentu yang pastinya akan sangat Anda sukai. Boleh dikatakan Anda yang mengaku sebagai wanita feminin sangat cocok sekali dengan menggunaan parfum regazza glow satu ini.

Parfum regazza warna hijau

Keharuman dari parfum regazza warna hijau pada saat dsemprotkan di tubuh memang sangat kuat sekali. Salah satu bahan utama untuk membuat parfum regazza jenis ini adalah daun mint. Anda pun pastinya bisa merasakan sendiri kesan tersebut pada saat menyemprotkan cairan parfumnya. Bau harum atau wangi yang cukup khas dari parfum regazza warna hijau ini pastinya lebih cocok bila digunakan oleh wanita yang enerjik dan memiliki sifat yang tomboy atau pun maskulin. Walaupun demikian, tetapi Anda juga tidak akan kehilangan kesan wanita yang berpenampilan menarik.

Parfum regazza warna pink

Anda pastinya dapat melihat botol kemasannya terdapat warna pink atau merah mudah pada bagian bawahnya. Dilihat dari warnanya saja pastinya sudah bisa diketahui bahwasannya aroma wanginya diperuntuhkan untuk wanita feminin. Berbeda dari jenis parfum regazza lainnya, untuk jenis ini mampu memberikan aroma wangi yang jauh lebih kuat.

Demikianlah tadi varian parfum regazza paling wangi yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.