Rekomendasi Villa di Bali Pulau Dewata

Fitri Tamara 0

Rekomendasi Villa di Bali Pulau Dewata. Selain terkenal dengan keindahan pemandangan alam dan pantainya yang sangat memukau, Bali juga menawarkan beragam pilihan aktivitas serta fasilitas penginapan bagi Anda yang ingin berbulan madu ataupun sekadar ingin melepas penat dengan menikmati pemandangan dan bermalam di Bali.

Menjadi keinginan semua orang mendapatkan fasilitas yang baik dengan harga yang ramah di kantong. Dibawah ini akan disebutkan rekomendasi tempat – tempat penginapan dengan harga yang cukup terjangkau dengan pemandangan yang tak kalah dengan hotel-hotel dan villa berbintang.

Jadi, dengan mengeluarkan uang seminimal mungkin, diharapkan akan tetap mendapatkan kenyamanan dan privasi tetap terjaga dan tidak melepaskan momen – momen penuh kenangan. Sementara untuk beberapa villa di pulau dewata yang direkomendasikan adalah sebagai berikut :

id.hotels.com

Apa Saja Rekomendasi Villa di Pulau Dewata ?

 

  1. Paradise Loft Villas

Didirikan di atas bukit di kawasan Jimbaran dan menghadap langsung ke arah Tanjung Benoa membuat Paradise Loft Villas ini menawarkan pemandangan sangat indah.

Menikmati pemandangan dari ruang tengah ataupun dari kolam renang menjadikan villa ini terasa sangat nyaman terlebih dengan konsep Mediterania yang dibawa membuat Anda betah berlama – lama berada di villa ini dan ditemani dengan secangkir teh pasti akan terasa lebih menenangkan.

Paradise Loft Villas berada di Jalan Nuansa Timur Kori, Nuansa Jimbaran, Nusa Dua/Benoa, Bali. Harga dibanderol mulai dari Rp. 627.000 per malam

  1. Svaha Private Villa Ceningan

Akan terasa sangat romantis ketika Anda bermalam di villa ini bersama pasangan Anda. Karena dengan konsep yang sederhana namun kenyamanan tetap menjadi nomor satu, apalagi dengan pemandangan indah dan pulau yang sepi, akan menambah kenyamanan Anda untuk berdua dengan pasangan.

Penginapan disini menawarkan layanan antar jemput menuju Jembatan Kuning yang menjadi ikon di Nusa Ceningan. Yang unik di villa ini adalah kamar mandi dengan konsep semi terbuka yang membuat Anda menyatu dengan alam.

Paradise Loft Villas ini berada di Le Pirate Beach, Ceningan, Lembongan, Bali dengan harga yang dipatok mulai dari Rp. 892.500 per malamnya.

  1. Tamyang Ubud Villa

Dengan pemandangan hijau persawahan khas Ubud, membuat Anda akan merasa tenang  dan nyaman ketika bermalam di Tamyang Ubud Villa ini. Jika Anda mencari villa dengan suasana sejuk, tenang, dan asri, memiliki ruangan yang luas, dan privasi terjaga, Tamyang Ubud Villa ini dapat menjadi pilihan Anda.

Lokasi villa ini berada di Jalan Tirta Tawar Gang carik Nomor 100X Ubud, Bali. Harga yang dibutuhkan untuk dapat bermalam disini sebesar Rp. 1000.000 per malam

  1. Puri Mesari Suites

Puri Mesari Suites ini menggunakan konsep terbuka dengan bathup outdoor, kolam renang yang cukup luas yang berada di area taman, dan terdapat juga area bersantai dan berjemur. Anda tidak perlu khawatir dengan konsep terbuka ini karena tetap diberi penutup untuk akses dari luar sehingga privasi Anda masih tetap terjaga.

Ada dua akomodasi Puri Mesari yang dapat Anda pilih, yakni hotel kecil dengan kamar berjumlah 21 atau kompleks suites 5 kamar.

Puri Mesari Suites ini berada di Jalan Pengembak Nomor 15 Sanur, Bali. Harga yang dipatok berada pada kisaran Rp.935.000 per malam dengan tipe Bne Bedroom Bungalow.

Itu adalah rekomendasi penginapan di Bali dengan harga satu jutaan yang menawarkan berjuta – juta kenangan bagi Anda.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com