Rekomendasi Perangkat Penguat Sinyal Wifi

Fitri Tamara 0
Daftar Daftar Harga Voucher Wifi ID

Rekomendasi Perangkat Penguat Sinyal Wifi. Jaringan WiFi sering melemah atau tidak memiliki jangkauan yang luas. Jika hal tersebut jadi kendala. Maka anda memerlukan perangkat penguat sinyal wifi. Di sebuah bangunan maupun area yang lumayan luas, jaringan wifi sering kali bermasalah, yang mana hak ini disebabkan oleh router yang tidak dapat memberikan cakupan yang cukup luas.

Itu artinya, dengan adanya router saja tidak cukup. Anda perlu memasang perangkat penguat sinyal wifi supaya cakupannya dapat lebih luas lagi. Selain dengan tujuan untuk memperluas jangkauan sinyalnya, perangkat tersebut juga dapat menstabilkan jaringan wifi.

Daftar Daftar Harga Voucher Wifi ID

Apa Saja Rekomendasi Perangkat Penguat Sinyal Wifi yang perlu Diketahui ?

 

Berikut ini dapat anda simak tentang beberapa rekomendasi perangkat penguat sinyal wifi, diantaranya yaitu :

  1. KexTech Wireless-N Wi-Fi Repeater WL0189

KexTech tipe WL0189 adalah salah satu rekomendasi untuk perangkat penguat sinyal wifi yang harganya cukup terjangkau. Tapi meskipun harganya murah, perangkat ini juga mempunyai jangkauan yang cukup lluas Dengan adanya penempatan yang tepat, perangkat ini dapat menjangkau ke sudut – sudut bangunan yang tak dapat dijangkau oleh wifi router.

Perangkat ini juga didukung wifi 802.11 n/g/b dengan memiliki kecepatan maksimum yaitu mencapai 300 mbps, serta berjalan di frekuensi WLAN 2,4 Ghz. Mengenai harganya, perangkat ini dibandrol dengan kisaran harga Rp119.000.

  1. Xiaomi Wi-Fi Repeater Pro

Perangkat berikutnya yang dapat menjadi penguat sinyal wifi yaitu Xiaomi Wi-Fi Repeater Pro. Perangkat ini dapat memberikan jangkauan wifi yang lebih luas di sebuah area. Di dalam perangkat ini telah disematkan fitur yang cukup banyak, bahkan dapat bekerja di beberapa router yang umum ditemui.

Perangkat ini berjalan di frekuensi WLAN 2,4 Ghz dan kecepatan maksimumnya mencapai hingga 300 Mbps. Berbicara mengenai harga dari perangkat ini, anda tidak usah khawatir karena harganya yang cukup terjangkau yaitu di tawarkan dengan kisaran harga sebesar kurang lebih dari Rp. 126.000 saja.

  1. KexTech Wireless-N Wi-Fi Repeater CL WR01

KexTech CL WR01 merupan perangkat penguat sinyal wifi yang bisa anda pilih, apabila anda mengutamakan dalam keperluan seperti video streaming dan sejenisnya. Sementara untuk memasang perangkat ini juga cukup mudah, anda dapat langsung mencolokkannya ke stop kontak.

Perangkat ini didukung dengan jaringan Wi-Fi 802.11 n/g/b, yang memiliki kecepatan maksimum hingga 300 Mbps. Sedangkan harga yang di tawarkan dari perangkat ini yaitu sekitar kurang lebih dari  Rp. 180.000 saja.

  1. Comfast Wireless WiFi Repeater CF WR302S

Comfast CF WR302S adalah perangkat penguat sinyal wifi yang sangat cocok dipakai bagi anda yang memiliki rumah dua lantai atau rumah yang memiliki banyak ruangan. Dengan dibekali adanya dua antena yang memiliki kekuatan 10 dbi serta dua chipset Realtek, perangkat ini dapat memperluas dan mempercepat kecepatan internet anda.

Tentang kecepatan maksimum dari perangkat ini mencapai hingga 300 Mbps, serta dapat dinyalakan hingga 24 jam tanpa harus menggunakan daya yang besar. Dan hargapun yang ditawarkan dari perangkat ini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar kurang lebih dari Rp. 204.000.

Baca Juga: Modem Wifi

Itulah beberapa rekomendasi perangkat penguat sinyal wifi yang dapat anda simak. Bagi anda yang sedang mencari perangkat penguat sinyal wifi, semoga artikel ini dapat membantu anda yang bingung harus memilih perangkat yang seperti apa. Agar anda tidak salah pilih lagi. Semoga bermanfaat.

 

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com