Rekomendasi Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Bernyanyi di Rumah

Fitri Tamara 0

Rekomendasi Aplikasi Karaoke Terbaik Salah satu pilihan aktivitas yang paling pas dilakukan ketika bosan untuk menyerang adalah memainkan game atau bernyanyi. Karaoke via smartphone bisa menjadi salah satu pilihan yang asyik untuk mengusir bosan. Karena bermain game di smartphone merupakan salah satu aktivitas yang terlalu mainstream.

Anda akan mendapat layanan karaokean sepuasnya dengan berbekal aplikasi yang Anda install di smartphone. Di bawah ini kami akan merekomendasikan aplikasi karaoke terbaik yang biasa dipakai dan didownload berjuta – juta kali. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi karaoke terbaik yang dapat Anda mainkan, antara lain :

sumber: play.google.com

Apa Saja Rekomendasi Aplikasi Karaoke Terbaik yang Dapat Kita Gunakan ?

 

  1. Karaoke by Smule

Salah satu aplikasi karaoke paling baik pertama yang cocok sekali untuk Anda install dan dijadikan sebagai aplikasi untuk mengisi waktu luang adalah smule. Aplikasi ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk berkaraoke dan berkolaborasi dengan ratusan penyanyi alias pengguna lainnya.

Terdapat juga komunitas besar yang bisa Anda temui langsung dengan teman yang memiliki hobby sama. Anda hanya perlu memilih lagu yang ingin dinyanyikan, dan apakah Anda ingn menyanyikannya bersama dengan pengguna lain atau menyanyi sendiri.

Anda juga bisa membagikan hasil rekaman Anda ke media sosial atau hanya sekadar menyimpan untuk dinikmati oleh diri sendiri. Seluruh varian lagi tersedia di aplikasi ini dan tentunya amat menyenangkan.

Terdapat dua versi dari aplikasi smule yaitu versi pro dan versi free. Pada versi pro smule memungkinkan pengguna agar dapat membuat video cover dan menyanyikan beragam lagu yang bertanda VIP dengan terlebih dahulu membayar biaya administrasi sebesar 48 ribu per minggunya atau setara dengan 117 ribu per bulannya, tentunya versi pro lebih memuaskan dibanding versi free.

  1. Karaoke Sing & Record by Yokee

Aplikasi yokee adalah salah satu aplikasi yang membebaskan pengguna dari kewajiban membayar, karena aplikasi yoke ini menggunakan database lagu karaoke yang jumlahnya ribuan di youtube.

Anda hanya perlu memilih lagu dan tinggal menyanyikannya, Anda juga bisa merekam lagu, berbagi rekaman, menyimpan untuk diri sendiri dan membagikannya di sosial media.  Selain itu, Anda juga akan mendapat sejumlah poin hadiah yang dapat dikumpulkan untuk membuka beberapa lagu favorit yang ingin dinyanyikan di kemudian hari.

Ini adalah salah satu kelebihan dari aplikasi yokee karena Anda akan dapat dengan bebas bernyanyi dan gratis. Terdapat ribuan lagu dari berbagai genre yang bisa Anda nyanyikan di aplikasi ini, mulai dari lagu pop, hip hop bahkan top 40.

  1. SingPlay

Singplay adalah aplikasi karaoke yang memanfaatkan daftar lagu di perpustakaan musik yang Anda punya. Aplikasi ini secara otomatis akan mengubah lagu yang terdapat di playlist smartphone Anda menjadi musik berformat karaoke atau minus one setelah Anda menekan ikon mic yang muncul di samping kanan lagu tersebut. Aplikasi ini juga menampilkan lirik lagu ketika Anda berkaraoke.

  1. The Voice: On Stage

Aplikasi the voice on stage adalah aplikasi yang menghadirkan konsep yang cukup mirip dengan ajang pencarian bakat bernama the voice. Anda akan diajak untuk menyanyikan sebuah lagu dan membuat orang – orang terkesima dengan aksi menyanyimu.

Dan Aplikasi ini pun juga akan mengajak Anda untuk menyelesaikan sebuah lagu dan menghentak setiap not yang muncul di layar.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com