Modem WiFi 4G Terbaik, Tercepat dan Murah

Fitri Tamara 0

Modem WiFi 4G Terbaik , Tercepat dan Murah. Apabila kondisi daerah anda sulit untuk dijangkau TV Kabel maupun jaringan internet, maka anda bisa menggunakan modem WiFi 4G. Dengan menggunakan modem WiFi 4G, anda bisa membuat sumber internet secara portable atau bisa digunakan di mana pun anda berada. Modem WiFi 4G ini sangat cocok untuk para mahasiswa yang membutuhkan koneksi internet.

Modem WiFi 4G terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan pemasangan jaringan kabel internet. Anda juga tidak harus membayar iuran per bulan. Anda bisa mengisi paketan internet saat dibutuhkan saja.

Kurang lebih modem Wifi ini sama dengan sistem tethering pada smartphone. Di masa pandemi ini, anda bisa work form home (WFH) dengan mengandalkan modem WiFi 4G untuk sumber internetnya. Anda bisa membeli modem WiFi 4G terbaik di toko-toko terdekat. Berikut ini beberapa modem WiFi 4G terbaik yang bisa anda pilih, antara lain :

Apa Saja Modem Wifi 4G Terbaik yang Dapat Dipilih ?

tp-link.com

1. TP-Link M7350

TP-Link memang terkenal dengan perangkat jaringan komputernya. Banyak sekali yang menggunakan produk dari TP-Link untuk keperluan jaringan komputer. TP-Link juga menyedikan produk jaringan yang bisa digunakan untuk rumahan maupun perorangan. Salah satu produk tersebut ialah TP-Link M7350.

TP-Link M7350 merupakan salah satu modem WiFi 4G terbaik yang ada di pasaran. Modem WiFi ini memiliki koneksi yang lancar dan cepat. Baterai yang digunakan cukup awet, bahkan bisa bertahan hingga 10 jam penggunaan. Modem WiFi ini juga dilengkapi dengan antena internal untuk memastikan internet tetap stabil saat digunakan.

TP-Link M7350 juga mendukung semua operator 4G Indonesia. Kecepatan download modem ini bisa mencapai 150 Mbps, untuk kecepatan uploadnya bisa mencapai 50 Mbps. Modem ini bisa dibagikan untuk 15 perangkat. Untuk baterainya berkapasitas 2.550 mAh. Modem ini memiliki rentang harga sekitar Rp 975.000 – Rp 1.499.000.

2. Huawei E5577 Max

Huawei E5577 Max juga termasuk salah satu modem WiFi 4G terbaik yang bisa anda andalkan. Modem ini memiliki desain yang cukup tipis sehingga anda bisa membawanya dengan mudah. Sementara untuk modem jenis ini memiliki dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih.

Huawei E5577 Max juga dilengkapi dengan layar yang berguna untuk memantau sinyal, sisa baterai, hingga pemakaian data. Huawei E5577 Max juga memiliki slot kartu microSD yang bisa menyimpan data hingga 32 GB. Modem ini juga mendukung semua operator 4G Indonesia.

Untuk kecepatan download bisa mencapai 150 Mbps, sedangkan kecepatan upload bisa mencapai 50 Mbps. Modem ini bisa dibagikan hingga 10 perangkat. Kapasitas baterainya sangat besar, yakni 3.000 mAh, bahkan bisa bertahan hingga 12 jam. Modem ini memiliki rentang harga sekitar Rp Rp 869.000 – Rp 899.000

3. MQ531

MQ531 merupakan modem WiFi buatan perusahaan asal Prancis yang bernama Alcatel. MQ531 termasuk modem WiFi 4G terbaik yang dipasarkan di Indonesia. Modem ini dilengkapi dengan lampu indikator light emitting diode (LED) untuk mengetahui kondisi modem menyala atau tidak dan lain sebagainya.

MQ531 mendukung semua operator 4G Indonesia. Modem ini bisa memiliki kecepatan download hingga 150 Mbps, sedangkan untuk kecepatan upload bisa mencapai 50 Mbps. Modem ini hanya kuat dibagikan untuk 10 perangkat. Memiliki kapasitas baterainya yang cukup besar, yakni 2.000 mAh. Modem ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 569.000.

Itulah beberapa modem WiFi 4G terbaik yang bisa digunakan untuk kebutuhan internet anda. Semoga Artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

Baca Juga:

 

 

Tags: