Model Rambut Pria Terbaik tahun 2021 Keren dan Modern

Fitri Tamara 0

Model Rambut Pria Terbaik tahun 2021 – Mengubah gaya rambut merupakan salah satu hal yang dilakukan oleh seseorang. Tujuanya agar bisa tampil keren dan lebih percaya diri. Apalagi di tahun 2021 saat ini, tidak sedikit seseorang yang memiliki rambut dengan gaya yang berbeda – beda.

Pada kesempatan kali ini, akan kami jelaskan mengenai model rambut pria terbaik di tahun 2021. Ada beberapa jenis gaya rambut yang bisa Anda contoh, jika ingin mengubah tampilan dengan gaya rambut yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

Oleh sebab itu, jika Anda ingin tahu gaya rambut tersebut. Maka simak artikel yang akan kami jelaskan dibawah ini, diantaranya meliputi :

Apa Saja Gaya Rambut Pria di Tahun 2021?

1. Pompadour
Gaya rambut pria terbaik yang pertama adalah Pompadour. Pria yang menggunakan gaya rambut pompadour diklasifikasikan sebagai gaya rambut ikonik dan abadi. Hal ini disebab kan karena pompadour termasuk gaya rambut tren di tahun 2021. Gaya rambut ini cocok bagi Anda yang memiliki rambut tebal dan suka bereksperimen dengan pomade.

ig @zohanterrorysta

2. Bowl Cot
Gaya rambut pria selanjutnya yang lagi tren di tahun ini adalah Bowl Cot. Gaya rambut jenis ini sempat menjadi gaya yang tidak disukai oleh banyak orang. Sebab potongan ini dapat memberikan kesan yang kekanak – kanakan, sehingga membuat seseorang tidak percaya diri.

Namun perlu diketahui bahwa gaya rambut Bowl Cot saat ini menjadi gaya rambut tren di tahun 2021. Tidak sedikit dari sebagian pria yang menggunakan gaya ini untuk rambutnya. Berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, karena saat ini mereka menggunakan gaya Bowl Cot dengan memberi sedikit tekstur pada rambut agar lebih bergaya.

ig @gianfrancofiloni

3. Tousled Hair
Tousled Hair merupakan salah satu gaya rambut yang disukai oleh banyak pria. Gaya rambut jenis ini adalah gaya rambut yang berbentuk ikal. Tidak sedikit yang beranggapan bahwa rambut ikal sangat sulit untuk di tata.

Apakah itu benar? Pada faktanya, rambut ikal bisa dibentuk dengan rambut kusut. Menata rambut ikal atau gaya rambut Tousled Hair dapat dilakukan dengan cara memotong kedua sisi rambut dengan tipis dan biarkan bagian atasnya panjang.

ig @virgmar

4. Fringe
Gaya rambut pria selanjutnya yang lagi trend di tahun ini adalah Fringe. Gaya rambut ini merupakan salah satu model rambut pria dengan sedikit poni di bagian depan. Gaya rambut pria ini bisa dikatakan seperti model rambut drama korea, sehingga menjadi trend. Sebab, dalam drama korea tidak sedikit yang memiliki rambut dengan gaya Fringe.
Oleh sebab itu, banyak dari sebagian pria yang menyukai model dengan gaya rambut Fringe. Selain mencontoh drama korea Kpop, rambut dengan gaya ini bisa membuat mereka tampil lebih menarik dan keren.

ig @m_o_u_l_a_n_a

Selain itu, dengan menggunakan gaya rambut ini Anda akan terlihat lebih muda dan lebih segar. Karena rambut dengan gaya Fringe cocok bagi seseorang yang memiliki rambut dari ikal lurus hingga ikal bergelombang.

5. Caisar Cut
Bagi Anda yang ingin memiliki rambut pendek, Anda dapat mencoba potongan caesar cut dengan berbagai variasi warna pudar. Caisar Cut merupakan salah satu jenis gaya rambut pria yang lagi trend di tahun 2021.

Gaya rambut jenis ini termasuk model rambut versi ekstrim dari undercut. Potongan ini berfokus pada bentuk rambut yang berbeda antara bagian atas kepala dan bagian samping. Anda bisa menggunakan potongan ini jika Anda ingin rambut pendek dan bosan memiliki rambut yang agak panjang.

ig @laulhus

Perlu diketahui bahwa gaya rambut jenis ini tidak dapat dilakukan dengan memotongnya secara sambarangan. Ada harus menggunakan gunting khusus jika ingin mendapatkan gaya rambut pria dengan model Caisar Cut.

Sebab, potongan rambut seperti ini sangat unik, karena garis rambut akan semakin terlihat. Namun, menggunakan gaya Caisar Cut membutuhkan perawatan yang rutin agar bentuk rambut selalu terlihat bagus.

Bagaimana Cara Mendapatkan Potongan Rambut dengan Gaya Undercut Bun?

6. Undercut Bun
Jika Anda bosan dengan gaya rambut yang dimiliki saat ini. Anda bisa menggantinya dengan menggunakan gaya Undercut Bun. Undercut Bun dikenal sebagai gaya rambut yang juga trend di tahun ini.

Menggunakan potongan rambut dengan gaya Undercut Bun bisa membuat gaya Anda semakin lengkap. Gaya rambut jenis ini bisa di dapatkan dengan menipiskan rambut sisi kanan dan kiri, namun jangan lupa biarkan rambut panjang bagian atas.

Mengubah gaya potongan rambut dengan cara ini, maka detail potongan rambut bisa terlihat jelas. Tidak sedikit dari seorang pria yang menyukai dan menggunakan rambut dengan gaya Undercut Bun. Selain membuat mereka tampil lebih keren, Gaya rambut Undercut Bun ini cocok untuk berbagai situasi.

7. Messy On Top
Messy On Top merupakan salah satu jenis gaya rambut yang tidak kalah menariknya dengan model rambut lainnya. Messy On Top adalah gaya yang lebih santai, dimana gaya jenis ini tidak membuat Anda bosan. Menggunakan model rambut jenis ini akan terlihat lebih keren dan tetap asyik, meski model ini dikenal sebagai gaya rambut berantakan.

ig @lukeshorty

Sedangkan untuk mendapatkan rambut dengan gaya Messy On Top bisa dihasilkan dari potongan rambut berbentuk mangkuk yang cenderung klasik. Bahkan bagi Anda yang memiliki rambut tipis akan tetap terlihat tebal. Jika menggunakan gaya rambut jenis ini.
Perawatan yang dilakukan untuk menjaga rambut agar tetap terlihat menarik. Anda bisa menggunakan sedikit gel rambut untuk menatanya dan membiarkan rambut tersebut terlihat berantakan. Selain itu Anda juga bisa menggunakan AX Slick Back Shine Gel, dengan begitu rambut Anda akan tetap terlihat keren dan santai.

8. Curtains
Gaya rambut selanjutnya adalah Curtains. Gaya rambut jenis Curtains juga dikenal sebagai model rambut yang lagi trend di tahun ini. Menggunakan model rambut ini Anda bisa memodifikasinya dengan menambahkan twist agar lebih keren.

ig @haijoel

Tidak heran jika gaya rambut ini banyak digunakan oleh pria yang pada umumnya. Selain bisa memodifnya, Anda juga bisa menambahkan pomade untuk membuat rambut Anda terlihat basah. Dengan begitu, rambut Anda akan tetap terlihat segar dan rapi.

9. Buzz Cut
Selain dari beberapa gaya rambut yang sudah kami jelaskan di atas. Anda juga bisa menggunakan gaya rambut dengan model Buzz Cut. Buzz Cut dikenal sebagai model rambut yang lagi trend di tahun ini.

ig @iamjoshdylan

Gaya rambut pria pendek model buzz cut ini ditandai dengan rambut tipis. Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin memiliki rambut dengan gaya tipis. Menggunakan gaya rambut dengan model Buzz Cut adalah solusi tepat untuk membuat rambut Anda terlihat keren.

Itulah beberapa pembahasan yang bisa kami jelaskan mengenai model rambut pria terbaik yang lagi tren di tahun ini, semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com