Laptop Lenovo Terbaіk dan terdahsyat

Fitri Tamara 0

Laptop Lenovo Terbaіk dan terdahsyat

 

Jika saat ini Anda memiliki laptop yang tidak bekerja maksimal untuk multitasking, saatnya untuk mengganti laptop. Lalu laptop jenis apa? Laptop multi-media adalah pilihan yang bagus. Perangkat ini memiliki beberapa fungsi untuk digunakan, mulai dari bekerja, menonton film, mengedit video, mendesain, hingga bermain game. Di pasaran sudah banyak produsen yang mengeluarkan laptop multi media, salah satunya adalah Lenovo. Anda bisa memilih laptop Lenovo untuk multimedia terbaik sesuai kebutuhan dan budget. Karena Lenovo memiliki banyak varian laptop yang tentunya memiliki kualitas dan beberapa keunggulan yang menarik dibandingkan dengan merk lain.

  1. Lenovo Pad Z50-75

Laptop yang didesain seperti ini memang digunakan untuk menciptakan kenyamanan dalam bekerja dan dalam hal penggunaan multimedia. Laptop lenovo ini memang bisa menjadi bahan pertimbangan yang cukup baik bagi anda yang suka atau sedang menggeluti dunia multimedia. Berbekal kemampuan mumpuni dari prosesor AMD FX-7500 yang dipasangkan dengan kartu grafis AMD Radeon R7 2GB. Sementara itu, disediakan memori RAM 4GB yang membuat kinerjanya cukup tangguh. Harganya dibandrol Rp. 7,4 juta.

  1. Lenovo Pad 320-14ІSK-7WІD

Bagi yang memiliki budget terbatas, tetap ingin memiliki laptop untuk bekerja dan multimedia, Lenovo DeaPad 320-14ІSK-7WІD bisa menjadi solusinya. Harga Rp. 5,6 juta, laptop ini memiliki kemampuan untuk memfasilitasi komputasi sehari-hari dan menjalankan aplikasi multi media dengan lancar. Tenaga juga ditenagai oleh Intel Core 3-6006U yang juga hemat daya dan RAM 4GB.

  1. Lenovo Pad 320-15ABR

Hadir dengan spesifikasi yang mumpuni, serta memiliki harga yang ekonomis sehingga laptop ini memiliki keunggulan. Memungkinkan untuk multi-media dan juga bermain game kelas ringan. Dapur pacunya dilengkapi dengan prosesor AMD A12 berkecepatan 2.7GHz dengan turbo boost 3.6GHz. Lebih maksimal dengan dukungan RAM 8GB, serta VGA AMD Radeon R7 yang dilengkapi Windows 10.

  1. Lenovo Pad 310

Lenovo deaPad 310 memiliki beberapa varian warna yang menarik, cocok untuk anak muda yang dinamis. Lalu, dari spesifikasinya, laptop ini tak kalah kerennya, disematkan prosesor Intel Core 5-7200U dengan dukungan RAM 4GB. Performanya dapat digunakan untuk komputasi harian ke multimedia yang dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GT920M dan Windows 10.

  1. Lenovo V510 80WR01

Desain yang terlihat simpel dan elegan ini memiliki spesifikasi yang cukup high-end untuk kelasnya. Sobat arena bisa mengubah laptop Lenovo V510 Lenovo menjadi multimedia. Performanya didukung oleh Intel Core 5-7200U yang memiliki daya tahan baterai yang lama. Ditambah dengan memori RAM 8GB, performanya lebih stabil. Harga yang dikirim dengan harga Rp. 8,7 juta.

  1. Lenovo Thіnkpad E470

Laptop ini didesain dengan sentuhan, bobot yang ringan, dan tentunya bertenaga. Dengan mengadopsi kemampuan Intel Core 5-7200U, mampu dengan lancar menyelesaikan berbagai kebutuhan komputasi, termasuk multimedia dan game kasual. Ditambah dengan memori RAM 4GB dan GPU Intel HD Graphics 520, performanya semakin optimal. Laptop ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 9,8 juta

  1. Lenovo Thіnkpad X260 38ІD

Laptop Lenovo berikutnya untuk multimedia adalah Lenovo Thіnkpad X260 38ІD yang dapat diperluas. Harganya juga cukup terjangkau, lengkap dengan tenaga yang besar di dalamnya. Dapur pacunya dibekali prosesor Intel Core 5-6200U berkecepatan 2,3 GHz dengan RAM 8GB, dan harddisk SSHD 500GB. Sedangkan kartu grafisnya mengusung penggunaan Intel HD Graphics 520 dan dibanderol dengan harga Rp. 9,6 juta.

  1. Lenovo Legіon Y520-167ІD

Lenovo Legіon Y520 cocok untuk pekerja bidang multimedia dan kreatif, serta pembuat konten, editor video, desainer grafis, dan animator. Berbekal layar 15,6 inci, kinerjanya didukung oleh prosesor Intel Core 7-7700HQ dengan penyimpanan slot SSD + PCE 1TB untuk opsi tambahan. Sedangkan RAM-nya lengkap dengan 8GB yang bisa ditingkatkan menjadi 16GB.

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com