Katalog Tupperware Terbaru Lengkap Bulan Ini Agustus 2021

Fitri Tamara 0

Katalog Tupperware Terbaru Lengkap Bulan Ini Agustus 2021 banyak macam pilihan, warna-warna baru menawan, serta printing desain paling baru. Tupperware sangat istimewa dalam setiap aktifitas anda apapun itu, membantu anda beraktifitas di dapur, aktifitas outdoor ataupun di tempat lain, semuanya menjadi lebih praktis bersama Tupperware, gaya hidup elegan ditunjang dengan peralatan nan mewah serta berkelas.

Katalog Tupperware Indonesia merupakan panduan dalam melihat berbagai pilihan produk Tupperware, memberikan ide inovatif serta kreatif dalam berbagai aktifitas.

Produk-produk Tupperware dibuat serta dibuktikan dalam pemakaian kebutuhan rumah tangga sehari-hari, baik dalam ruangan maupun luar ruangan. Cara penggunaannya harus tepat, sesuai peruntukannya agar semuanya bisa difungsionalisasikan secara optimal.

Tata Cara penggunaan Produk Tupperware guna kebutuhan sehari-hari:

1. Semua produk Tupperware penjualan di Indonesia bukanlah tempat atau wadah untuk memasak. Tidak untuk penggunaan di oven ataupun diatas kompor. Pemanasan dengan menggunakan microwave harus mengikuti anjuran pemakaian, tidak boleh berlama-lama di microwave dan untuk jenis tertentu saja.

2. Jangan menggunakan Tupperware untuk wadah dengan titik didih tinggi, seperti cairan mendidih, minyak dan sejenisnya, harus didinginkan dulu sebelum dimasukkan ke dalam wadah.

3. Pemakaian untuk dimasukkan ke dalam kulkas atau freezer dalam keadaan suhu tepat, serta segera dimasukkan setelah belanja, agar tetap fresh. Disarankan untuk menggunakan produk Tupperware khusus penggunaan kulkas atau freezer.

4. Penyimpanan untuk makanan dan minuman dalam bentuk cairan, disarankan menggunakan produk yang mempunyai tutup, agar tidak tumpah terkena guncangan dan sejenisnya. Untuk tutup yang susah dibuka tutup, bisa dipanaskan dulu pada air panas serta kemudian di lap dan selanjutnya bisa dipakai.

5. Penggunaan sebelum dan sesudahnya harus dibersihkan atau dicuci dengan bersih, agar tidak menimbulkan aroma makanan yang telah disimpan sebelumnya. Simpan dalam kondisi terpisah, agar tidak tercampur aromanya dengan wadah lainnya. Ini mencegah agar produk tersebut menjadi bau meskipun sudah berkali-kali dicuci.

Produk-produk dari Tupperware memberikan beberapa garansi, baik garansi seuur hidup ataupun garansi terbatas. Untuk itu bisa di cek di masing-masing spesifikasi produk Tupperware, termasuk yang diberikan garansi yang mana dari beberapa pilihan garansi tersebut.

Beberapa kondisi yang tidak bisa memperoleh garansi seuur hidup diantaranya karena:
– Meleleh
– Bekas gigitan (tikus atau binatang lainnya)
– Faucet
– Melengkung
– Noda
– Pecah karena pukulan
– Printing / cetakan
– Tersayat
– Tergores

Kerusakan produk Tupperware yang termasuk dalam kategori Garansi terbatas adalah:
– Kerusakan printing melamine
– Kerusakan mesin diffuser
– Lapisan anti lengket cookware mengelupas
– Lapisan bawah cookware lepas
– Handle cookware lepas atau kendor

Jadi jangan khawatir, meskipun anda sudah lama membeli produk Tupperware, namun bila memang ada garansinya, maka bisa tetap di klaim sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda bisa klaim akan hal tersebut di distributor, showroom, atau pada booth event-event khusus.

Salah satu kelebihan dari produk Tupperware adalah karena tutup atau sealnya yang ketat, menjaga masuknya udara kedalam wadah, sehingga makanan yang disimpan didalamnya lebih awet, tetap segar, tetap renyah. Produk ini sangat unik, karena mempunyai keragaman cara buka tutup wadah, sehingga perlu dicermati dengan seksama agar proses pembukaan dan penutupan wadah bisa dilakukan dengan benar.

Beberapa cara buka tutup seal adalah sebagai berikut

1. Classic round seal
2. One touch seal
3. Push button seal
4. Oval seal
5. Square round, rectangular, square seal
6. Seal with cap

 

Katalog Tupperware Agustus 2021

Berikut ini Katalog Tupperware Bulan Agustus Lengkap – upcoming

(untuk memperbesar: klik kanan di brosur kemudian open image in new tab)

 

Katalog Tupperware Juli 2021

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com