Jenis Parfum Wardah Paling Enak dan Tahan Lama

Jenis Parfum Wardah Paling Enak dan Tahan Lama

Jenis parfum yang paling enak dan wanginya bisa bertahan lebih lama adalah idaman para wanita, sebab parfum salah satu penunjang penampilan, dapat membangkitkan kepercayaan diri seseorang, orang-orang yang berada di sekeliling Anda pun juga dapat merasakan aroma dari parfum tersebut. dan menjadikan diri dan orang yang ada di sekitar Anda nyaman di dalam melakukan aktifitas sehari-harinya. Nah, sebelum akhirnya Anda membeli parfum, ada baiknya Anda simak terlebih dahulu informasi tentang parfum wardah paling enak dan tahan lama berikut ini.

Jenis parfum wardah paling enak dan tahan lama

Parfum wardah body mish flame

Siapa sih yang belum kenal dengan salah satu parfum berusat wardah satu ini? Ya, parfum flame adalah parfum yang paling enak dan tahan lama, selain itu parfum dengan jenis ini banyak sekali penikmatnya, sebab parfum wardah body mish flame memiliki aroma yang sangat manis yang dipadukan dengan aroma vanilla, musk dan amber. Tekstur dari parfum ini sendiri sangat kental serta lembut, sebab parfum wardah body mish flame ini tidak mengandung alkohol, sehingga ketahanan wanginya pun juga lebih lama.

Parfum wardah eau de toilette flame

Sedangkan untuk jenis parfum wardah eau de toilette flame ini hampir mirip dengan parfum wardah bodu mish flame, yang membedakan keduanya adalah jenis kemasan serta ukurannya. Akan tetapi dengan ukurannya yang lebih kecil, jenis parfum ini mempunyai aroma yang jauh lebih tahan lama bila dibandingkan dengan parfum body mish flame, sebab parfum eau de toilette flame kandungan musk dan juga vanillanya jauh lebih banyak sehingga harganya pun terbilang lebih mahal, yakni sekitar Rp 50.000,00 untuk kemasan ukuran 35 mill.

Parfum wardah eau de toilette sparks

Dengan aroma khas citrus, wanginya pasti sangat enak dan segar, sehingga menjadikan parfum jenis ini sangat diminati para pemuda dan pemudi, khususnya bagi para pelajar, sebab dengan segala aktifitasnya, parfum ini mempunyai aroma yang tahan lebih lama dan mampu menyegarkan disetiap hari, setiap jam, atau bahkan setiap menit dan detiknya.

Cukup dengan menyemprotkan parfum produk wardah pilihan Anda kebagian tengah tubuh atau ke pakaan Anda, aroma enak dari parfum tersebut akan segera Anda rasakan. Demikianlah tadi jenis parfum wardah paling enak dan tahan lama yang dapat kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *