Daftar Merk Laptop Terbaik 2021 Terawet dan Harganya

Fitri Tamara 0

Daftar Merk Laptop Terbaik 2021 Terawet dan Harganya – Saat ini kebutuhan akan laptop sudah sangat meluas sekali. Mulai dari pelajar, pekerja, serta pengusaha saat ini sudah mengandalkan laptop untuk membantu aktivitasnya. Dengan banyaknya merk serta model laptop saat ini, membuat orang menjadi kebingungan untuk mencari laptop terbaik yang cocok jadi pilihan.

Jadi, hal awal yang dharus diperhatikan ketika ingin memilih laptop yaitu sesuaikan dengan kebutuhan dan alasan anda membeli laptop. Untuk browsing, chatingan, mengetik atau untuk keperluan yang berat seperti bermain game dan editing. Berikut ini akan kami sajikan tiga pilihan laptop terbaik yang bisa anda jadikan patokan dalam memilih laptop, yaitu antara lain :

Apa saja Merk Laptop Terbaik Yang Cocok Jadi Pilihan ?

  1. Lenovo Yoga 310 11

Merk laptop terbaik yang pertama kami perkenalkan yaitu Lenovo Yoga 310 11. Laptop yang elegan ini hadir dengan desain hybrid yang dapat memutar layar 360 derajat dan memiliki 2 pilihan warna yaiyu hitam dan putih. Laptop dengan ukuran layar 11,6 inci ini juga mendukung fitur touchscreen. Teknologi yang dipakai yaitu TFT LCD LED backligh beresolusi HD 1366 X 768 piksel.

Prosesornya intel Pentium N4200 dengan kecepatan maksimal 2,5GHz. RAMnya 4GB dengan penyimpanan besar yakni 1TB jadi anda bisa leluasa untuk menyimpan file di laptop ini. Kapasitas baterai laptop ini sebesar 20Whr yang bisa bertahan selama 6 jam dengan penggunaan normal.

  1. Chuwi Herobook Pro

Laptop terbaik berikutnya yaitu Chuwi HeroBook Pro, laptop yang di produksi oleh perusahaan terkenal yaitu Chuwi. Perusahaan ini mengeluarkan laptop untuk level kantor pemula yaitu HeroBook Pro. Laptop ini sangat layakmenjadi pilihan untuk pekerja kantoran khususnya dengan harga yang masih terjangkau.

Laptop dengan desain ringan dan slim ini memiliki berat 1,39 kg, jadi sangat nyaman untuk dibawa kemana-mana. Ukuran layarnya yaitu 14,1 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel panel LCD IPS. Layarnya dilengkapi dengan mode malam, jadi aman untuk mata saat digunakan dimalam hari.

Sedangkan laptop jenis ini dilengkapi prosesor Intel N4000 Celeron Gemini Lake dengan kecepatan 2,6GHz. Grafiknya memakai GPU Intel UHD Graphics 600 terintegrasi. RAM nya sebesar 8 GB dengan penyimpanan 256 GB.

Kapasitas baterainya cukup besar yaitu 38Whr yang bisa bertahan selama 9 jam dan memiliki teknologi pengisian cepat supaya anda tidak harus menunggu lama ketika mengisi baterai laptop ini.

  1. Dell Inspiron 14 5481

Dell Inspiration 14 5481 merupakan rekomendasi merk laptop terbaik berikutnya. Laptop ini menggunakan processor Intel Core i3 8145U serta menggunakan RAM DDR4 sebesar 4GB. Laptop ini memiliki media penyimpanan SSD sebesar 128 GB. Harga laptop Dell Inspiron 14 5481 sekitar Rp. 6 jutaan.

  1. ASUS VivoBook 14 A411UF

ASUS VivoBook 14 A411UF memiliki desain yang tipis dan sangat ringan. Beratnya yaitu 1,35 kg dan profil 20,4 mm yang sangat tipis. Ukuran layarnya yaitu 14 inci menggunakan TFT LCD LED backlight beresolusi HD 1366 X 768 Piksel.

Layarnya mempunyai fitur ASUS Splendid yang dapat mengatur warna layar dan fitur Eye Protection supaya mata tidak mudah lelah ketika memakai laptop dalam waktu lama. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i5-8250U Quad-Core yang merupakan generasi Kaby Lake Refresh.

Memori RAM nya 4GB dan penyimpanan 256GB. Laptop ini memiliki kapasitas baterai sebesar 42Whr dengan pengisian cepat yang dapat mengisi baterai sampai 60% dala waktu 49 menit saja.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com