Daftar dan Kumpulan Laptop ASUS Terbaik

Fitri Tamara 0

Daftar dan Kumpulan Laptop ASUS Terbaik

 

Raksasa elektronik Taiwan ASUS telah memproduksi berbagai macam produk elektronik. Perusahaan ini menjadi terkenal karena laptopnya berkat desainnya yang menarik dan kinerja yang bertenaga dengan harga yang terjangkau. Tapi laptop Asus mana yang layak dibeli dan dimiliki? Itu semua tergantung pada kebutuhan Anda. Mau laptop untuk gaming, laptop murah, atau laptop untuk pelajar dan mahasiswa? ASUS dapat memenuhi semua kebutuhan Anda dengan beberapa laptop yang kami rekomendasikan di bawah ini.

ASUS F556UA-AB32

ASUS F556 memberikan keseimbangan yang harmonis antara desain yang indah dan konfigurasi yang mengesankan, jadi kami merekomendasikannya kepada Anda. Sepintas, Anda akan melihat desain laptop cantik dengan bingkai logam emas dan layarnya hanya setipis 15 x 10,1 x 1 inci. Di dalam mesin laptop ini terdapat chip prosesor Intel Core i5 generasi ke-7, memori penyimpanan hard drive solid-state 256GB, dan kapasitas memori RAM DDR4 8GB, yang memungkinkan Anda untuk mem-boot laptop ini dengan cepat dan multi-task dengan mudah.

Rekomendasi laptop kedua ini juga terbaik untuk konektivitas karena terdapat port USB 3.0 Type-C, port HDMI dan VGA, card reader 3 in 1 dan masih banyak lagi yang bisa kamu nikmati jika memiliki laptop ini. Layar HD 15,6 inci pada laptop ini juga memiliki filter cahaya biru, yang mengurangi tingkat cahaya biru hingga 33%, membuat membaca lebih mudah dan aman di mata. Baterai Li-Polymer juga menyediakan hingga 700 siklus pengisian, yang 2,5 kali lebih banyak dari baterai Li-ion, dan membuat baterai lebih kecil kemungkinannya untuk rusak.

ASUS ROG Strix Hero II

ASUS ROG Strix Hero II merupakan pilihan yang sangat menarik untuk bermain game PC, sehingga sangat cocok untuk anda yang merupakan gamers. Anda akan terkagum-kagum dengan layar laptop ini yang memiliki bezel sangat tipis sekitar 5mm. Terlebih lagi, ASUS bahkan menggandakan layar IPS 15Hz 15,6 inci dengan waktu respons 3ms. Kecepatan refresh yang lebih tinggi ini mengurangi kekaburan gambar, menghasilkan gambar yang lebih jelas sementara perangkat keras bawaan mengamankan bingkai dengan cepat.

Selain itu, performa chip prosesornya juga tidak diragukan lagi mampu membawa Anda menjalankan game dengan lebih lancar dan mulus. Laptop ini dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 yang dipadukan dengan kartu grafis GeForce GTX 1060 dengan kapasitas RAM 6 GB. Menginstal dan bermain game juga lebih nyaman dan mudah dengan penyimpanan SSD 256GB yang berjalan paralel dengan hard drive 1TB dan keduanya memiliki RAM 16GB sehingga memberikan performa gaming yang luar biasa.

802.11ac Wi-Fi juga terintegrasi di laptop ini termasuk teknologi Intel Wave 2, yang memungkinkan kecepatan internet yang mumpuni hingga teknologi Gigabit dan RangeBoost untuk mendapatkan sinyal terkuat.

ASUS Chromebook Flip C302CA-DHM4

Ada banyak laptop 2-in-1 di pasaran karena laptop jenis ini memiliki portabilitas, fleksibilitas atau desainnya sendiri, ASUS Chromebook C302 adalah yang kami rekomendasikan untuk Anda beli. Dengan engsel yang dapat berputar 360 derajat dan layar sentuh Full HD Corning Gorilla Glass 12,5 inci, Anda dapat menggunakannya dalam 2 mode berbeda yaitu laptop atau tablet. C302 dilengkapi dengan prosesor inti Intel m3 yang kuat dengan kapasitas RAM 4GB, memungkinkan Anda melakukan booting dalam waktu sekitar 3,5 detik.

Asus VivoBook Max

ASUS telah merancang beberapa laptop paling terjangkau dan serbaguna di Asus VivoBook Max. Dengan layar LED HD 1566 x 769 15,6 inci, pemutar DVD/CD, ditenagai oleh prosesor Intel Pentium N4200 Quad-Core pada 1,1 GHz dengan cache 2M (overclock 2,5 GHz), kapasitas RAM DDR3L 4GB, semua ini istimewa. spesifikasi pastinya memiliki harga yang terjangkau. Asus VivoBook Max adalah pilihan ideal jika Anda bekerja saat bepergian atau sebagai pelajar

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com