Daftar dan Kumpulan Drone Terbaik

Fitri Tamara 0

Daftar dan Kumpulan Drone Terbaik

 

Drone Flycam merupakan drone yang memiliki kamera dan dapat dikendalikan menggunakan remote control. Saat ini pasar memiliki banyak model flycam yang berbeda seperti drone, transmisi gambar langsung melalui Wifi, dan perekaman video yang dapat dikirim langsung ke layar atau kacamata VR, dan banyak jenis lainnya …

Masing-masing model memiliki kelebihan dan kekurangan serta memiliki fungsi yang berbeda. Untuk memenuhi permintaan konsumen, ada banyak drone flycam yang bisa Anda beli dengan harga murah. Berikut ini adalah rekomendasi drone flycam murah dan terbaik yang layak dibeli.

Syma X5HW-1 .

Ini adalah produk drone dan kamera terbang murah yang layak untuk dimiliki. Dengan ukuran yang relatif kecil, drone ini sangat cocok untuk pemula, anak-anak dapat dengan mudah mengontrolnya. Meskipun ukurannya kecil, ia dilengkapi dengan fitur drone besar. Drone ini dilengkapi dengan sensor kemiringan, keseimbangan 6 sumbu dan sensor ketinggian. Dengan fitur tersebut, drone Flycam ini mampu menjaga ketinggian secara otomatis. Fungsi ini membantu pemula untuk menggunakan drone dengan lebih baik.

Jarak drone ini hingga maksimal 50 meter, waktu terbang drone ini 8-10 menit, yang cukup ideal untuk drone dengan harga murah. Produk Syma X5HW-1 ini dilengkapi dengan 2 pilihan yaitu versi tanpa kamera dan versi dengan kamera. Pada versi kamera, drone flycam dilengkapi dengan kamera 2MP dan dapat mengirimkan langsung ke ponsel melalui wifi, serta mendukung kemampuan untuk merekam video yang disimpan langsung di smartphone. Harga drone ini sekitar Rp. 600.000.

Drone flycam MJX X600

Drone murah ini dilengkapi dengan 6 baling-baling dan sudah memiliki desain yang cukup menarik. Dilengkapi dengan 6 baling-baling, drone ini dapat terbang secara merata. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan fitur dasar seperti pengembalian otomatis dengan menekan tombol, fungsi tanpa awak, dan putar 360 derajat. Jangkauan kendali drone hingga 125 meter, mengalahkan setiap drone di kisaran harga di bawah 1 juta. Menggunakan baterai 7.4V 700mAh, dibutuhkan waktu 9 menit untuk menggunakan drone ini. Pabrikan juga memberi Anda 2 opsi yaitu versi tanpa kamera dan versi yang dilengkapi dengan kamera 2MP yang mentransmisikan FPV langsung ke ponsel melalui wifi. Harga drone terbaru ini berkisar Rp. 999.000.

Drone nano mini

Jika drone adalah yang Anda inginkan di pasaran saat ini, harganya masih mahal. Anda harus mempertimbangkan untuk bermain dan membeli drone mini. Namun, drone mungil ini sebenarnya lebih sulit digunakan. Hanya dengan sensor keseimbangan kemiringan dan 6 sumbu, produk ini tidak dilengkapi dengan fungsi keseimbangan otomatis, tetapi kemampuan untuk menstabilkan tekanan udara sangat luar biasa.

Namun, drone ini juga dilengkapi dengan fungsi pengembalian otomatis dan fine-tuning. Selain itu, di dalam drone mini ini terdapat 3 mode kontrol cepat, sedang dan lambat yang cocok untuk pemula atau anak-anak dan profesional. Dalam mode penerbangan cepat, penahan angin drone mini ini cukup bagus.

Untuk spesifikasi drone mini lainnya, drone ini menggunakan control wave 2.4GHz, jarak kendali relatif stabil 30 meter, ditambah lagi dilengkapi dengan baterai lipo 80 mAh yang dapat digunakan dalam waktu 6-7 menit. Produk ini didesain dengan ukuran yang compact dan portable, sehingga mudah dibawa kemana-mana, cocok untuk Anda yang suka bermain di luar ruangan. Harga drone ini berkisar antara 250 ribu hingga 500 ribu.

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com