Promo Starbucks Hari ini Bulan Agustus 2021

Fitri Tamara 0

Promo Starbucks Hari ini Bulan Agustus 2021 :

Promo Hari libur setelah gowes, segera ke gerai Starbucks sambil menunjukkan hasil rekam gowes (min.10km) anda akan mendapatkan potongan 50% untuk 2 minuman, berlaku sebelum pukul 11 siang #GrandeMorning

 

Mengenal Tentang StarBucks Kedai Kopi Paling Hits

Starbucks merupakan salah satu kedai kopi yang paling popular di dunia. Kedai kopi yang didirikan sejak tahun 1971 ini menjadi kedai kopi paling hits dan disukai oleh banyak orang.  Gerai starbucks sudah bisa dijumpai di berbagai tempat.

Apa yang Dimaksud dengan Starbucks ?

 

Kedai kopi ini bisa menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, pasangan, hingga sahabat tercinta. Di kedai Starbucks, kita akan disuguhi berbagai minuman lezat mulai dari kopi hingga teh. Kita akan merasakan suasana yang sangat menyenangkan ketika berkunjung ke kedai kopi ini.

Dibalik kesuksesan Starbucks, ada banyak cerita menarik yang bisa kita bahas. Ternyata, Starbucks didirikan oleh sekelompok mahasiswa yang drop out. Mereka ialah Gordon Bowker, Jerry Baldwin, dan Zev Siegl. Mereka bertiga merupakan penikmat kopi. Starbucks semakin popular setelah dibeli oleh pemuda bernama Howard Schultz pada tahun 80-an.

Nama Starbucks sendiri diambil dari salah satu tokoh dalam novel Moby Dick karangan Herman Melville. Dalam novel tersebut diceritakan bahwa Starbucks adalah pasangan pertama dari seorang kapten kapal bernama Pequod.

Starbucks pernah merubah logonya karena dinilai tidak sopan. Kala itu, logo Starbucks berupa putri duyung yang terlihat sangat vulgar. Bahkan gambar pada logo tersebut dibuat telanjang sebagai isyarat bahwa kopi Starbucks begitu menggoda. Namun, karena banyak yang mengajukan protes, maka logo Starbuck diganti menjadi lebih sopan. Pergantian logo tersebut terjadi pada tahun 1992.

Starbucks pernah menjual minuman dengan harga yang sangat mahal. Minuman tersebut ialah Pumpkin Spice Latte. Minumal ini menjadi yang termahal karena dibuat dengan 101 shot espresso dengan harga sebesar US$93,5 atau sekitar Rp1,3 juta.

Starbucks selalu menggunakan menja bundar di setiap kedainya.  Mereka beranggapan bahwa meja bundar jauh lebih ramah daripada meja persegi. Selain itu, pengunjung yang datang akan terlihat lebih akrab jika menggunakan menja bundar.

Itu tadi beberapa hal yang menarik tentang Starbucks. Kita bisa pergi ke kedai hits ini dengan orang-orang yang kita sayangi. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima Kasih.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com