Kode dan Katalog Promo Watson September 2021 Terkini

Fitri Tamara 0

Kode dan Katalog Promo Watson September 2021 bagi pengguna baru dan pelanggan setia. Ikuti juga cara memasukkan kode promo watson disini.

Berbagai produk kesehatan dan kecantikan termasuk kosmetik, nantikan harga khususnya seperti produk Wardah, Cetaphil, Blackmores, dan masih banyak lagi lainnya.

Dapatkan Kode promo Watson hari ini, terbaru dan terkini hanya disini.

>> SELENGKAPNYA DISINI <<

Watsons, Ritel Produk Kesehatan dan Kecantikan Terbesar di Asia. Watsons merupakan salah satu ritel produk kesehatan dan kecantikan yang berasal dari luar negri tepatnya di A.S (Amerika Serikat) yang berpusat di Negara Hongkong.

Perlu diketahui bahwa Watsons mempunyai kepemilikan penuh oleh CK Hutchison Holdings. Ritel Produk Kesehatan dan Kecantikan Terbesar di Asia. Watsons ini berdiri sejak tahun 1828 dan telah berpengalaman di ritel produk dan kecantikan di beberapa negara di benua Asia maupun Eropa.

Negara – negara tersebut meliputi, negara Tiongkok, Thailand, Malaysia, Hongkong, Taiwan, Ukraina, Macau, Filipina, Vietnam, Turki, Russia, Singapura, dan Indonesia.

Setidaknya outlet – outlet Watsons memiliki jumlah sebanyak 7200 toko, dan 1.500 apoteker yang tersebar di 13 pasar Asia serta Eropa.

Tidak hanya berorientasi pada target penjualan, tetapi Watsons juga memberikan pelayanan konsultasi dan penyuluhan.

Pelayanan dan konsultasi pada bidang kesehatan, kecantikan dan perawatan diri dengan didukung ahli maupun dokter yang berpengalaman.

Semenjak itulah, pada tahun 2009 Watsons menjadi merk apotik atau bisa disebut dengan farmasi terbaik dan terbesar di Negara Asia.

Lantas, Bagaimana dengan Watsons di Indonesia? Watsons Indonesia merupakan salah satu anggota Watsons Internasional yang berpusat di Hongkong.

Banyak produk yang ditawarkan oleh anggota lisensi ini dari produk kecantikan, perawatan hingga kesehatan. Jumlah gerai Watsons Indonesia setidaknya ada 106 gerai yang tersebar pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan timur, Sulawesi Selatan.

Melayani Penjualan Online. Sejak tahun 2017 Watsons Indonesia resmi melakukan penjualan secara online. Watsons Indonesia berada di bawah PT Duta Inti daya yang telah memiliki sebanyak 106 toko offline tersebar di berbagai kota di Negara Indonesia.

Sedangkan E.Commerse juga dilakukan untuk melayani kebutuhan masyarakat yang dilakukan secara online melalu website watsons.co.id dan aplikasi Google App serta Play store.

Inovasi dan ekspansi lain dengan menggandeng e.commerse seperti Lazada, Shopee, Apotikantar dan Go-Jek.

Nah, itulah beberapa ulasan yang dapat kami jelaskan mengenai Watsont yang merupakan ritel produk kesehatan dan kecantikan. Semoga bermanfaat.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com