Katalog Promo Ramayana Bulan Ini Juni 2021 Koleksi Lebaran

Fitri Tamara 0

Katalo Promo Ramayana Bulan ini Juni 2021. Promo Baju Lebarsn wanita diskon hingga 80%. Promo tas sendal dan sepatu kolekso lengkap hanya di Ramayana. Koleksi sepatu pria, wanita dan anak-anak lengkap untuk kebutuhan Hari Raya atau untuk sehari-hari.

Koleksi lengkap Ramayana Departement Store, koleksi baju pria sampai tas. Promo baju anak, selop cantik murah meriah. Koleksi fashion pria untuk lebaran dengan pilihan lengkap. Promo murah sepatu dan sendal hanya di Ramayana. Dari baju koko sampai blouse wanita semuanya dengan harga promo.

 

Mengenal Dekat Tentang Sejarah Ramayana. Ramayana menjadi salah satu jaringan toko jenis swalayan yang mempunyai cabang cukup banyak di Indonesia. Ini adalah sebuah jenis department store yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sandang Anda. Misalkan baju atau sepatu, aksesoris dan lain sebagainya.

Ramayana juga menyediakan supermarket dengan menyediakan berbagai kebutuhan pangan.

Mengenai Ramayana. Toko swalayan bernama Ramayana ini telah berdiri sejak tahun 1978. Memiliki kantor pusat yang berada di wilayah Jakarta. Menyediakan berbagai macam kebutuhan sandang pangan Anda dengan kualitas yang cukup terjamin. Hingga saat ini karyawan dari toko swalayan satu ini telah mencapai angka 19. 847 orang di seluruh Indonesia.

Supermarket kepunyaan Ramayana ini juga banyak dikenal orang-orang sebagai Ramayanan Supermarket. Grup usahanya ada cukup banyak macamnya, diantaranya adalah Ramayanan, Robinson dan Cahaya.

Ini sudah termasuk dalam bentuk toko department store dan juga supermarket. Maka dari itu, tak heran jika toko satu ini menyediakan banyak kebutuhan rumah tangga Anda, mulai dari sandang hingga pangan juga.

Loka Ramayana ini tersebar luas hampir diseluruh wilayah Indonesia. Untuk pusat dari tempat ini berada di kota Jakarta. Jaringan toko besar satu ini pertama kali dibangun oleh seorang pasangan yang bernama Paulus Tumewu dan Tan Lee Chuan. Awal pembukaannya adalah sekitar tahun 1978.

Bagaimana Sejarah Tentang Ramayana Sejarah Ramayana, Pertama kali dibangun dulu, nama toko swalayan ini adalah Ramayana Fashion Store.

on Pemiliknya berasal dari tanah Sulawesi Selatan, tepatnya yakni Ujung Pandang. Pasangan suami istri tersebut merantau ke kota Jakarta dan mendirikan toko swalayan ini untuk mengadu nasibnya di ibu kota Indonesia ini.

Pada sekitar tahun 1985, berkat kegigihan usahanya akhirnya mereka berhasil membuka cabang baru dari Ramayana. Letaknya berada di kota Bandung. Pengembangan jenis-jenis produk di sana juga mulai dilakukan. Hingga akhirnya pada tahun 1989 Ramayan berhasil mempunyai cabang dengan total 13 buah di seluruh Indonesia. Dengan jumlah total karyawannya sebanyak 2.500 orang.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com