Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru September 2021

Fitri Tamara 0

Katalog Promo JSM Indomaret September 2021 hari ini berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia. Heboh, harga hemat banget promo Jumat Sabtu Minggu, promo Ramadhan serta promo tebus murah, belanja produk apapun di Indomaret.

Mengenal Lebih Dekat Tentang Indomaret. Indomaret merupakan salah jaringan swalayan yang sangat terkenal di Indonesia. Indomaret milik PT Indomarco  Prismatama tersebut berdiri sejak tahun 1998 telah memiliki sekitar 9000 lebih gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jaringan mini minimarket dengan slogan mudah hemat ini menyediakan aneka macam – macam kebutuhan pokok sehari – hari yang dapat mudah dijumpai di daerah perumahan hingga pelosok desa.

Perlu diketahui bahwa Indomaret ini tidak hanya menjual dan menyediakan kebutuhan pokok sehari – hari saja. Akan tetapi, Indomaret juga menjual jasa Transaksi mulai dari pembayaran tiket, tagihan listrik, voucher belanja  hingga  pembayaran online lainnya.

Bagaimana Sejarah Tentang Indomaret?

 

Sejarah Mengenai Indomaret

Awal berdirinya Indomaret bermula dari sebuah gerai atau toko yang menyediakan kebutuhan pokok sehari – hari. Namun dengan seiring bergulirnya waktu Indomart juga mengalami peningkatan yang sangat luar biasa sampai ke pelosok kawasan wisata.

Baru pada tahun 1997 secara resmi mengembangkan minimarket dengan sistem waralaba. Keberadaan Indomaret ini semakin berkibar setelah pemerintah RI memberikan penghargaan sebagai predikat dengan nama”Perusahaan Warabala Unggul tahun 2003″.

Logo Baru Indomaret

Logo baru Indomaret mengalami perubahan yang mendasar sampai akhirnya menjadi logo resmi Indomaret di tahun 2011. Logo resmi Indomaret tersebut antara lain tulisan Indomaret dalam kotak berwarna merah, biru, dan di atasnya warna kuning.

Semenjak berubah logo perkembangan Indomaret makin pesat yang setidaknya mencapai 16.000 gerai. Dengan rincian 40% gerai milik mitra warabala dan 60% milik PT Indomarco Prismatama.

Memiliki 33 Pusat Distribusi

Kemajuan Indomaret saat ini cukup pesat  yang didukung oleh 33 pusat distribusi yang dimiliki  PT Indomarco Prismatama. Pusat distribusi tersebut menyediakan 5000 jenis produk. Dari sinilah kemudian hal ini dapat mendorong Indomaret melangkah lebih maju sampai sekarang ini.

Tidak jumlah gerai yang tembus ribuan gerai, prestasi juga banyak diraih oleh Indomaret sejak tahun 2003-2016 secara berturut – turut meraih juara kategori warabala terbaik dalam kategori warabala utama selama 13 tahun. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com