Katalog Promo JSM Hypermart September 2021 Terbaru Minggu Ini

Fitri Tamara 0

Katalog Promo JSM Hypermart promo empat hari September 2021. Kejutan Berkah THR dari Hypermart , termurah di hari raya. Paling murah dan harga spesial dapatkan hanya di Hypermart

Mengenal Dekat dengan Hypermart. Mendengar tentang Hypermart, tentu semua orang Indonesia begitu familiar dengan nama ini. Hypermart itu sendiri adalah jaringan hypermarket yang memiliki banyak cabang di Negara indonesia.

Biasanya sebagian masyarakat sering berbelanja di hypermart yang letaknya di kawasan mall, dimana tempat ini biasanya menjual berbagai macam kebutuhan pokok sehari – hari hingga peralatan elektronik

Hypermart itu sendiri berdiri pada tahun 2004 yang dimiliki oleh PT Matahari Putra Prima Tbk kian bertambah kemajuan pesat dan hampir 100 gerai dapat ditemukan diberbagai mall besar yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Bagaimana Sejarah Singkat Tentang Hypermart?

Sejarah Singkat Tentang Hypermart
Sejarah perkembangan hypermart bermula dari toko Mickey mouse pada tahun 1958 yang lalu oleh Hari Darmawan. Toko tersebut menempati luas 150 meter di Pasar Baru Jakarta. Perjalanan panjang mewarnai sejarah hypermart yang dilalui dengan mendirikan Toko serba ada pada tahun 1972 .Sedangkan toko Toserba Matahari mulai mengembangkan toko Sinar Matahari di Bogor tahun 1980.

Melakukan Ekspansi

Setelah tahun 1980 Matahari melakukan ekspansi dengan mendirikan supermarket Super Bazar 14 Juli 1991. Tahun 2000 Super Bazar di ganti nama Matahari Supermarket. Semenjak itu Matahari terus berinovasi dengan mendirikan Super Ekonomi lewat PT Super Ekonomi yang pertama di pasar Beringharjo. Super Ekonomi tersebut terus berkembang sampai wilayah Semarang dan Depok.

Sementara pada tanggal 22 April di tahun 2004 Matahari mulai melakukan ekspansi dengan mendirikan Hypermart pertama di WTC Serpong konsep” Murah Banget”. Sejak itulah Hypermart milik Matahari sukses menjadi perintis hypermart yang disebut juga sebagai konsep belanja yang koleksi barang komplit.


Pada saat itu pula Hypermart Mengalami perkembangan yang luar biasa sampai akhir tahun 2014 telah membuka outlet yang ke 105. Itulah beberapa ulasan singkat yang dapat kami jelaskan tentang mengenal Dekat dengan Hypermart yang bisa menambah pengetahuan dan wawasan. Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com