Katalog Promo Hari-Hari KJSM Minggu Ini September 2021

Fitri Tamara 0

Katalog Promo Hari-Hari Pasar Swalayan KJSM Minggu Ini Periode September 2021. Promo murah lebih hemat. Yuk Belanja di Hari-Hari Pasar Swalayan, edisi Khusus KJSM.

Hari – hari Pasar Swalayan merupakan salah satu toko swalayan yang didirikan oleh anak dari seorang pengusaha lokal. Pendiri hari – hari adalah Hari Darmawan, yang kemudian mengelola swalayan ritel ini seraya membuka taman wisata matahari.

Hari – hari ini terkenal karena pelayanan yang diberikan, dimana hari – hari juga salah satu supermarket yang digemari dan tersebar di seluruh negara Indonesia.

Bagaimana Asal Usul Pendiri Hari-hari?

Asal Usul Pendiri Hari-hari

Tan a Siong merupakan seorang pengusaha lokal di Makassar, beliau adalah ayah pengusaha yang berhubungan dengan produk pertanian di setiap waktunya. Ayah Hari Darmawan ini dilahirkan di sebuah keluarga besar. Bertahun – tahun yang lalu usaha keluarga ayah Hari Darmawan bangkrut.

 

Sehingga Darmawan dan orang tuanya harus bekerja lebih keras agar usaha tersebut bangkit.  Pendiri hari – hari ini tumbuh menjadi seorang pemuda yang tekun, ulet, jujur, ingin menjadi pemenang dan pantang menyerah. Hal itu dikarenakan kondisinya dahulu yang menjadikannya orang tangguh seperti ketika mendirikan hari – hari.

Hari Darmawan pun lulus Sekolah Menengah Atas dan lanjut merantau ke Jakarta guna mencari pekerjaan. Pada masa perantauan, Hari Darmawan bertemu dengan putri seorang pemilik Mickey Mouse, yaitu sebuah toko serba ada berukuran kecil di Pasar Baru. Pada tahun tersebut Mickey Mouse adalah sebuah distrik perbelanjaan yang terkenal.

 

Karier Pendiri Hari-hari

Mertua Hari Darmawan pun menjual toko serba ada kepadanya, toko tersebut berkembang secara pesat di bawah kendalinya. Bertahun – tahun setelah itu Hari Darmawan membeli toko serba ada terbesar di pasar baru, yang kemudian dia ganti nama toko tersebut dengan nama Matahari. Matahari sendiri kemudian bercabang-cabang di seluruh penjuru Indonesia dan merupakan ritel terbesar.

Setelah bisnis tersebut hancur karena krisis moneter tahun 90’an.  Hari Darmawan mendirikan sebuah bisnis atau perusahaannya yang baru yaitu Pasar Swalayan Hari-hari. Dibuktikan hingga saat ini, sampai pendiri hari-hari dipanggil maha kuasa. Swalayan hari-hari masih hidup dan memiliki konsumen tetap, ini merupakan perjuangan seorang Hari Darmawan.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com