Katalog Promo Family Mart Terbaru September 2021

Fitri Tamara 0

Katalog Promo Family Mart September 2021 dapatkan harga khusus dan spesial untuk anda hari ini juga. Promo JSM terbaru minggu ini Lihat Selengkapnya

thefreakteppy.com

Sejarah dan Makanan Favorit di Family Mart

Family Mart menjadi sebuah toko kelontong yang memiliki toko pusat yang berada di wilayah Jepang. Pada mulanya pemiliknya adalaha Seiyu, kemudian sahamnya berhasil dibeli oleh Itochu Group di bulan Februari pada tahun 1998. Bahkan Itochu Group dijadikan sebagai pemegang saham terbesar. Toko ini masuk ke dalam jenis perusahaan terbuka.

Sejarah dari Family Mart

Family Mart didirikan pada tanggal 2 September 1981. Family Mart dikenal sebagai took yang memiliki sekiranya 22.181 cabang hingga tanggal 28 Februari 2013 yang lalu. Bahkan karyawannya juga mencapai angka 3.364 orang. Toko kelontong ini juga berhasil membuka stand – stand waralaba di wilayah Asia Timur dan Asia Tenggara juga.

Hingga pada akhirnya ia berhasil membuka jaringan hingga menyentuh angka sebesar 20.000 buah. Kembali ke pembahasan, yakni sejarah dari Family Mart. Jadi, pada bulan September 1972, Seiyu Group membuat rencana membuat Seksi Toko Kecil dan membuka untuk pertama kalinya toko di daerah Sayama, Prefeltur Saitama.

Kemudia pada bulan Maret tahun 1978. Seiyu pun membuka Family Mart Department dan berhasil juga membuka tokonya pada empat lokasi yang mereka inginkan.

Perusahaan ini berdiri dalam naungan dan nama sebagai anak perusahaan dari Seiyu Stores. Hal ini dikukuhkan pada bulan September 1981.

Apa Saja Makanan yang Disediakan Oleh Family Mart?

Makanan – Makanan yang ada di Family Mart :

1. Soft Ice Cream

Salah satu makanan yang disediakan di Family Mart adalah soft ice cream. Ini menjadi sebuah menu makanan yang harus Anda coba ketika pergi ke toko kelontong tersebut. Menu – menu es krim yang disediakan sangatlah lembut dan menggugah selera juga.

2. Oden

Selanjutnya yakni Oden yang wajib dicpba ketika berkunjung ke Family Mart juga. Ini adalah sejenis makanan yang memiliki rasa manis dan banyak disukai orang.

Harga yang ditawarkan juga cukup ramah dikantong dan mudah untuk menemukannya di dalam toko tersebut.
Demikian beberapa pembahasan yang dapat kami jelaskan, semoga bermanfaat.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com