Ulasan Pengobatan Patah Tulang H. Idid

Fitri Tamara 0

Pengobatan Patah Tulang H Idid merupakan tempat praktek aternatif untuk mengobati berbagai permasalahan berkaitan dengan patah tulang yang berada  di daerah bekasi, yang bisa dituju untuk warga disekitarya untuk berobat, atau juga warga dari luar daerah  bisa kesini.

Pengobatan yang dilakukan di tempat ini tempatnya tenang dan nyaman, apalagi yang menangani pengobatan orangnya sangar ramah dan penuh senyum, sehingga pasien maupun pengantarnya merasa rileks selama berada di lokasi.

Hasil pengobatan juga bisa dilihat secara nyata, pasien yang sebelumnya bermasalah dengan patah tulang, setelah ditangani dalam kurun waktu tertentu, akhirnya bisa sembuh, bisa beraktifitas secara normal lagi seperti sedia kala, bisa jalan kembali tanpa bantuan tongkat ataupun alat bantu yang lainnya.

Pengobatan dengan hasil bagus sesuai dengan  harapan dari pasien untuk bisa normal kembali. sekali  diurut yang tadinya terasa nyeri langsung bisa terasa enakan.

Lama pengobatan atau pengurutan yang dilakukan di tempat praktek ini, tergantung dengan kondisi dari masing masing pasien. Ada yang kondisinya tidak  terlalu parah, cukup dengan sekali urut , maka bisa sembuh seperti semula. Namun bila kondisinya lebih parah, maka perlu waktu lebih lama serta perawatan intensif, sebelum akhirnya bisa sembuh seperti yang diharapkan.

Berikut ini beberapa pengalaman langsung yang dialami  pasien, termasuk jenis keluhannya, bagaimana penanganan yang dilakukan serta  hasil yang dirasakan setelah dilakukan tindakan, untuk memberikan gambaran lebih lengkap:

  • Pasien yang cidera terjatuh dari motor, langsung dibawa ke tempat h.idid, akhirnya langsung bisa sembuh setelah dilakukan pengobatan dengan cepat, hanya memerlukan satu  kali urut saja  bisa langsung sembuh.
  • pasien dengan keluhan nyeri syaraf juga bisa ditangani di tempat h idid, setelah pengobatan langsung terasa perbaikan kondisi ini.
  • Patah tulang paha akhirnya dibawa ke tempat pengobatan ini, akhirnya bisa sembuh,
  • Anak jatuh dari motor, sehingga patah tulang dibagian tangan, setelah menjalani  6 kali terapi, akhirnya kondisiya bisa sembuh dan normal  sperti sedia kala.

Semua kalangan terbuka bisa datang ke tempat h idid untuk melakukan pengobatan. Tercatat pasien yang datang ke tempat praktek  datang dari berbagai kalangan, berlatar belakang pekerjaan yang macam macam, serta dari berbagai golongan usia, dari yang sudah dewasa, dari kalangan lansia ataupun masih anakanak  bisa dibawa ke tempat ini, tentunya dengan perlakuan yang disesuaikan.

Alamat Praktek

berikut ini diinformasikan mengenai alamat lengkap pengobatan patah tulang h idid bagi yang ingin datang langsung ke tempatnya, berikut informasinya:

Pengobatan Patah Tulang H. Idid
Alamat: Jl. Bintara 1 No.152, Bintara, Bekasi Barat
Jam buka: 09.00-00.00

pelayanan paling optimal dirasakan selama tindakan pengobatan dilakukan,  semua aspek terasa menyenangkan, dari tempatnya yang enak dan nyaman, pelayanan dari owner  maupun karyawan atau staf nya juga sangat ramah, sehingga merasa betah selama berada disana. Bila memerlukan peralatan selama masa penyembuhan seperti togkat, juga bisa dipinjami, sampai sembuh total, jadi tidak perlu untuk membeli, sehingga tentu saja lebih menghemat biaya yang dikeluarkan selama masa pengobatan.

Mengenai biaya yang mesti dikeluarkan selama pengobatan di h idid, syukurlah tidak ada tarif yang dipatok atau harga tertentu yang dibayarkan. Biaya yang dikeluarkan seikhlasnya sesuai dengan kemampuan dari masing masing pasien, pengobatan yang dilakukan tidak komersial dan sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Demikianlah ulasan mengenai  pengobatan patah tulang h idid yang berada di bekasi. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

 

 

 

 

 

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com