Terapi Syaraf Kejepit Dan Asma Bu Esti Metode Paz Magelang

Fitri Tamara 0

Pengobatan Alternatif Terapi Syaraf Kejepit Dan Asma Bu Esti Metode Paz untuk masyarakat Magelang, Jawa Tengah dan sekitarnya. Tidak meutup kemungkinan warga daerah lain bisa datang untuk  mengikuti terapi yang dilakukan, asalkan bisa sesuai jadwalnya serta bisa mengonfirmasikan dahulu jadwal kedatangan sebelumnya, agar semua proses bisa berjalan dengan lancar. Selain memberikan layanan terapi fisik, disini juga memberikan pelayanan untuk menyembuhkan mental yang terganggu, atau perasaan cemas dan masalah psikis lainnya, bisa berkonsultasi dan disembuhkan inti permasalahannya.

Pengobatan alternatif dengan metode yang unik, tidak sama dengan metode pengobatan medis biasanya, merupakan alternatif guna mencari solusi kesembuhan bagi pasien yang membutuhkannya. Metode terapi PAZ termasuk diantaranya dengan melalui cara pengobatan bekam, merupakan kombinasi yang pas guna kebaikan  dari kesembuhan pasien.

Kelebihan dari terapi yang dilakukan disini adalah dilakukan tanpa operasi seperti kebanyakan perawatan medis, tanpa mempergunakan alat dan peralatan yang  aneh aneh, tanpa obat-obatan  kimia yang terkadang bisa menimbulkan efek yang tidak diinginkan. Semuanya dilakukan secara alami dan natural, sehingga aman bagi tubuh.

Berikut ini beberapa kasus pengalaman secara langsung  yang  sudah datang untuk menjalani pengobatan di tempat praktek Bu Esti ini, dibahas secara lebih detail, baik apa gejala yang diderita, bagaimana tindakan yang dilakukan sampai bagaimana hasil yang dirasakan setelah selesai terapi yang dilakukan.

  • Sakit Pinggang yang diderita, membuat aktifitas menjadi terganggu, langsung mendapatkan terapi di tempat praktek, kondisinya sudah berangsur membaik, serta sudah bisa melakukan aktifitas kembali normal seperti biasa.
  • Sakit kaki yang dirasakan keluhan yang cukup menggangu, diterapi dengan baik di tempat praktek Bu Esti ini, selain itu juga dilanjutkan dengan terapi yang dilakukan di rumah, sesuai arahan yang diberikan, akhirnya menjadi solusi bagi kesembuhan dari sakit kaki tersebut.
  • Lengan kanan yang sakit karena aktifitas olahraga, diterapi dengan tepat di tempat praktek, dan dilanjutkan  sendiri di  rumah sesuai petunjuk  yang diberikan, akhirnya  bisa sembuh.
  • Penyakit migrain yang sudah diderita lama, sudah bertahun-tahun, setelah  diterapi bisa berangsur sembuh dan membaik.

Terapisnya bekerja dengan sangat profesional, sehingga membuat pasien  merasa nyaman selama mendapatkan penanganan di sana. Dengan sabar beliau memberikan tindakan dengan tepat sehingga bisa membantu kesembuhan dari pasien. Yang menjadi kelebihan  lainnya adalah pasien diajarkan secara mandiri  agar bisa melakukannya sendiri di rumah. Ini tentunya merupakan keuntungan tersendiri, dimana tidak perlu harus  selalu untuk datang ke tempat terapi untuk melakukan pengobatan. Dengan demikian secara langsung juga bisa menghemat biaya pengobatab  yang harus dikeluarkan.

maps.google.com (argo nugroho)

Alamat Praktek

Terapi Syaraf Kejepit Dan Asma Bu Esti Metode Paz
Alamat: Jl. Urip Sumoharjo No.107, Wates, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah 51253
Nomor Telepon: 0823-2209-5800
Jam Buka Operasional: 09.00-17.00

Tempat praktek dari Pengobatan alternatif bu esti ini lokasinya luas, serta tempatnya bersih, sehingga membuat pengunjung yang datang menjadi nyaman dan betah selama berada disana.

Banyak yang merasakan puas dengan layanan terapi paz yang dilakukan di tempat praktek Bu  Esti ini. Ini karena pelayanan yang profesional serta tentunya hasil yang dirasakan langsung begitu terasa. Bahkan banyak yang menjadikannya kegiatan rutin  untuk perawatan kesehatan, datang secara berkala ke tempat praktek tiap bulan untuk mendapatkan terapi ini.

Demikianlah ulasan mengenai terapi Bu Esti metode paz yang berada di derah Magelang. Bagi warga Magelang dan sekitarnya jangan ragu untuk  mencoba bila memerlukannya.

 

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com