Pengobatan Alternatif di Banjarmasin Guru H.Junaidi

Fitri Tamara 0

Pengobatan Alternatif di Banjarmasin Guru H.Junaidi melayani  pasien yang  berobat karena penyakit medis maupun non medis. Dengan metode terapi totok syaraf, beliau memberikan bantuan penanganan terhadap penyakit untuk semua kalangan usia dari yang dewasa, lansia maupun anak anak. Pak Guru Junaidi  sudah sangat berpengalaman dalam bidangnya, sudah 21 tahun berkecimpung sehingga sudah mengerti benar apa yang dilakukannya.

Terapi yang dilakukan ada dua macam, yaitu terapi umum dan terapi privat. Mengenai jadwalnya bisa terus memantau media sosial beliau, karena kesibukannya yang selalu mendapatkan panggilan kemana-mana, maka itu perlu menyesuaikan jadwalnya. Pengobatan terapi yang dilakukan juga  bisa cepat mendapatkan hasil, bahkan cukup dengan 1 kali terapi saja sudah ada yang mendapatkan hasil dan langsung sembuh.

Lama pengobatan serta berapa kali harus melakukan terapi tergantung dengan kondisi dari masing masing pasien. Apabila kondisinya tidak terlalu berat dan masih dalam tahap keluhan ringan, maka cukup sekali saja melakukan terapi sudah  bisa sembuh. Namun bila kondisinya lebih serius dan kronis, maka perlu beberapa kali terapi sebelum akhirnya bisa sembuh, normal seperti sediakala.

Bagi pian yang  berada di area Banjarmasin dan sekitarnya dan ingin mencoba  pengobatan alternatif, bisa menghubungi kontak beliau di alamat kontak berikut ini:

tiktok.com/@guru.h.junaidi.bjm

Guru H.Junaidi
Alamat: Banjarmasin
No.WA: 082154383337

Guru H.Junaidi juga siap menghadiri undangan dari kota-kota seluruh Indonesia, asalkan jadwal dan kesempatannya tersedia dan waktunya luang. Sudah sering beliau datang ke tempat pasien yang mengundangnya, dan proses berjalan dengan lancar.

Banyak yang sudah datang ke  tempat praktek pengobatan Guru H.Junaidi ini, dan hasilnya  sangat positif, mendapatkan perkembangan perbaikan, bisa sembuh dari penyakit yang diderita, kembali normal seperti sediakala. Berikut ini beberapa pengalaman tentang pasien yang berobat, tentang bagaimana keluhannya, penanganan maupun hasil yang diperoleh setelah di terapi:

  • Terapi speech delay , dilakukan pada pasien anak kecil yang berusia 13 tahun, dan sudah mengalami gejala keterlambatan berbicara sejak anak tersebut kecil. Setelah mendapatkan penanganan, anak tersebut akhirnua membuahkan hasil perkembangan positif, sehingga ibunya sangat gembira melihat hasil tersebut, langsung sampai menangis sejadi jadinya.
  • Terapi dan amalan doa/ ijazah bagi anak yang  terlalu sering main HP, main game, suka berkelahi, malas belajar, bersekolah, mengaji, suka  melamun, menyendiri dan bermacam gelagat yang kurang baik. Kecanduan terhadap hp, game bisa dihilangkan dan anak akhirnya bisa menjalani kegiatan yang lebih positif. Dengan terapi ruqyah dan terapi pikiran hal tersebut  bisa diatasi.
  • Terapi untuk anak yang susah makan, mengalami alergi, bahkan tidak bisa makan sama sekali, setelah di terapi ruqyah dan terapi pikiran, maka akhirnya bisa juga makan dengan normal.
  • Seorang ibu dengan gangguan pendengaran yang sudah berlangsung selama 1 tahun, tidak bisa mendengar sama sekali, akhirnya dilakukan pengobatan totok syaraf oleh ibu nyai haji, dan hasilnya langsung bisa mendengar kembali normal seperti sediakala.
  • Pasien yang menderita kista dan miom, penyakit tersebut menurut diagnosa perlu segera diatasi dan diwajibkan operasi, karena bila tidak akan menjadi tambah parah dan sangat berbahaya untuk kesehatan. Akhirnya  dibawa ke Guru  H.Junaidi, dan setelah mendapatkan 2 kali terapi totok syaraf serta 3 kali minum ramuan khusus dari guru, pasien sudah tidak merasakan sakit lagi dan kista berangsur angsur mulai hilang.
  • dan masih bayak lagi lainnnya

Demikianlah ulasan mengenai pengobatan alternatif guru H.Junaidi di Banjarmasin. Semoga artikel ini bisa bermanfaat  bagi yang membutuhkannya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com