Panti Sehat Yanmu Karanganyar – Ahli Saraf dan Tulang

Fitri Tamara 0

Panti Sehat Yanmu Karanganyar – Ahli Saraf dan Tulang serta berbagai macam jenis penyakit lainnya seperti sakit keseleo, lambung, penyakit syaraf kejepit, pengapuran, kebugaran, hernia, tulang, amandel, ambeien, stroke, kanker, ginjal sampai promil program hamil. Terapi pijat yang dilakukan sangat on point, bisa menyembuhkan serta memberikan perbaikan kondisi yang langsung bisa dirasakan begitu  selesai tindakan.

Banyak yang sudah merasakan khasiat dan manfaatnya, merasa puas dengan layanan yang sudah dirasakannya, sehingga mereka tidak segan-segan untuk  merekomendasikan kepada kenalan, kerabat atau orang-orang yang membutuhkannya. Bagi masyarakan Karanganyar, ini merupakan salah  satu solusi  terbaik layanan kesehatan bila diperlukan.

Penanganan di  Panti Sehat Yanmu Karanganyar menerapkan standar pelayanan profesional sesuai pengalaman dan keahliannya. Penanganan sangat cekat dan cekatan, begitu pasien datang langsung bisa menjalani proses  penanganan sesuai dengan standar prosedur yang ada . Secara umup, prosedur penanganan yang ada adalah sebagai berikut:

  • Periksa
  • Lenturkan
  • Renggangkan
  • Benahi
  • Lindungi
  • Sempurnakan

Semua kegiatan yang dilakukan berdasarkan dengan penanganan tradisional yang sudah dilakukan enurut keahlian dan pengalaman yang lama, dan terbukti manfaat dan khasiatnya. Sebuah tempat praktek  bagi yang mencari solusi alternatif penanganan medis yang mungkin sudah  dilakukan sebelumnya namun belum mendapatkan hasil yang optimal. Atau juga bagi yang tidak ingin menjalani tindakan operasi, pengobatan alternatif merupakan metode yang bisa dicoba.

Berikut ini beberapa pengalaman langsung atau testimoni dari pengunjung yang sudah ditangani disini, termasuk detail penyakit yang diderita, bagaimana penanganan yang dilakukan  serta hasil dari tindakan terapi yang dilakukan:

  • Pasien dengan kondisi bahu dislokasi, yang mengakibatkan rasa nyeri luar biasa, ditangani langsung, dan begitu sekai terapi langsung bisa sembuh normal seperti sediakala.
  • Penanganan cidera tulang dilakukan dengan cepat dan cekatan tidak membutuhkan waktu yang lama.
  • Penyakit syaraf kejepit, dengan melakukan  terapi intensif selama 3 kali, maka perkembangannya sangat positif dan keluhan tidak ada lagi.

Mengenai lama dari  waktu penanganan yang diperlukan setiap pasien, masing-masing berbeda sesuai dengan kondisi setiap individu. Ada yang dengan sekali atau dua kali terapi  saja langsung bisa sembuh, namun ada juga yang membutuhkan waktu lebih lama dan intensif sebelum akhirnya bisa sembuh.

maps.google.com (mas ara)

 

Alamat Praktek

Bagi yang ingin datang untuk pengobatan alternatif ataupun untuk kepentingan lainnya bisa datang ke alamat lengkapnya seperti tertera di  bawah ini

PANTI SEHAT YANMU Karanganyar – Ahli Saraf dan Tulang
Alamat: Ngarjosari, Popongan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Nomor Telepon: 0812-1555-3577
Jam Buka:
Senin 07.00–17.00
Selasa 07.00–17.00
Rabu 07.00–17.00
Kamis 07.00–16.00
Jumat Tutup
Sabtu 07.30–17.00
Minggu 07.00–17.00

Lokasi tempat praktek dari panti sehat yanmu ini sangat strategis, sehingga pengunjung tidak kesulitan untuk mencari lokasinya. Lokasi nya bisa  dijangkau dengan mudah dari segala penjuru.

Untuk datang ke tempat praktek ini, alangkah baiknya bila bisa melakukan kontak terlebih dahulu untuk mengonfirmasikan kedatangan sekaligus membuat janjian ketemuan. Hal ini juga dilakukan agar semua proses bisa berjalan dengan lancar  dari awal sampai akhir. Bila datang langsung tanpa menanyakan sebelumnya, khawatir bila ternyata sudah datang ke lokasi namun ternyata sedang tutup. Bisa juga  bila datang langsung dan sedang ramai, maka harus menunggu antrian sebelum mendapatkan penanganan.

Bila ingin datang ke tempat praktek, sebaiknya datang lebih  awal, datang lebih  pagi dari jadwal jam buka, sehingga bila harus mengambil nomor pendaftaran, bisa mendapatkan nomor yang lebih awal, sehingga otomatis bisa ditangani lebih cepat tanpa harus mengantri atau menunggu lama.

 

 

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com