Biaya dan Alamat Pengobatan Patah Tulang Haji Naim di Jakarta Selatan

Fitri Tamara 0

Alamat Pengobatan Patah Tulang Haji Naim

Bagi Anda yang saat ini tengah mencari tempat pengobatan patah tulang, maka sebaiknya Anda baca ulasan berikut mengenai pengobatan patah tulang haji Naim.

 

Haji Naim adalah seorang pemijat generasi pertama, yang mana beliau telah meninggal dunia karena di sebabkan oleh penyakit darah tinggi pada tahun 1981.

 

Sebelum haji Naim tersebut meninggal, anak – anaknya mulai mengikuti jejak ayah mereka dengan belajar memijat ke daerah Bogor, dimana tujuannya agar dapat meneruskan praktek pengobatan yang dilakukan di rumah.

Banyak sekali pasien telah membuktikan bahwa setelah mereka datang ke tempat pijat haji Naim, mereka mengalami kesembuhan. Hal tersebut membuat nama dari tempat pijat haji Naim makin dikenal luas di daerah Jakarta.

venelova.com

 

Bagaimana Cara Berobat Di Pengobatan Patah Tulang Haji Naim?

 

Praktek pengobatan patah tulang haji Naim ini dibuka setiap hari mulai pukul 5.30 WIB dan berakhir pada pukul 23.00 WIB. Khusus untuk hari Jumat para pemijat akan melakukan sebuah pengajian Alquran, sehingga praktek ini akan tutup sementara waktu dari pukul 18.00 namun akan kembali dibuka ketika pukul 21.00.

Saat pijat di tempat haji Naim mereka akan memakai bahan minyak khas Cimande serta penyangga yang dibuat dari bahan bambu untuk para pasien yang mengalami patah tulang.

 

Banyak sekali pasien dari rumah sakit yang kemudian melakukan pengobatan ke tempat pijat Haji Naim. Karena memang dirasa tidak terlalu repot dalam hal urusan administrasi serta besar biaya pengobatan.

 

Tarif untuk berobat atau pijat di tempat haji Naim ini memang tidak dipatok harga tertentu, melainkan para pasien cukup memberikan biaya seikhlasnya saja. Hal ini disebabkan karena pengobatan patah tulang haji Naim sudah terkenal dan melegenda, maka wajar saja jika dalam sehari memperoleh pasien sebanyak 100 hingga 200-an orang yang datang. Terlebih pada hari – hari libur, seperti hari Sabtu dan Minggu.

 

Tempat pengobatan dari haji Naim ini menyediakan ruangan rawat inap yang sederhana dengan jumlah bantal dan ranjang yang juga seadanya untuk para pasien yang sedang mengalami luka berat.

 

Sejak awal kali beroperasi di tahun 60-an, pengobatan tersebut tak banyak mengalami perubahan, baik itu dari segi tempat ataupun proses pengobatannya. Namun meski begitu pengobatan dari haji Naim ini selalu diminati oleh kalangan masyarakat umum.

Hal itu wajar saja karena memang telah banyak sekali pasien membuktikan keampuhan dari pengobatan patah tulang haji Naim. Beberapa dari pasien juga datang dengan membawa hasil rontgen yang diberikan oleh pihak rumah sakit ataupun klinik ortopedi. Hal tersebut mereka lakukan untuk memperlihatkan mengenai kondisi tulangnya.

 

Jangan heran ketika Anda datang ke tempat tersebut sering terdengar teriakan kesakitan dari para pasien. Namun setelah itu mereka akan mulai merasakan sembuh, sehingga tidak lagi merasakan sakit yang terlalu parah. Namun hal yang membuat banyak orang tertarik untuk terus berobat di tempat pijat haji Naim ini yaitu dikarenakan tempat tersebut terlihat sangatlah sederhana.

Tak banyak hal yang berubah sejak pertama kali tempat pijat tersebut berdiri pada masa Haji Naim. Bagi Anda yang berminat untuk berobat ke tempat pengobatan patah tulang Haji Naim, maka bisa langsung mendatangi tempatnya di alamat Jl. M.P.R III Dalam No.24, RT.5/RW.13, Cilandak Bar, Kecamatan Cilandak, tepat di Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com