Biaya dan Alamat Pengobatan Alternatif Brahmana Sanjaya di Bekasi

Fitri Tamara 0

Biaya dan Alamat Pengobatan Alternatif Brahmana Sanjaya di Bekasi; Cara Daftar Pengobatan di Brahmana Sanjaya. Padepokan brahmana Sanjaya adalah nama padepokan yang familiar didengar oleh setiap orang terutama orang yang telah terbiasa berobat di sebuah tempat pengobatan tradisional. Pemilik padepokan brahmana Sanjaya jari petir sendiri adalah seorang anak muda yang bernama Sanjaya. Beliau adalah satu – satunya pengelola padepokan brahmana Sanjaya atau balai pengobatan tradisional yang telah terkenal.

Berbagai macam jasa pengobatan yang bersifat tradisional serta menggunakan teknik yang unik dan hanya terdapat di padepokan brahmana Sanjaya. Di padepokan brahmana Sanjaya orang – orang yang mengalami gangguan kejiwaan atau stress akan ditangani secara cepat dan tepat dan review yang dikemukakan pelanggan pun amat memuaskan.

Selain itu banyak juga yang datang dengan berbagai keluhan yang diderita, dan disini bisa diusahakan untuk mengatasi masalah-masalah seperti sakit stroke, saraf kejepit, kanker, rabun mata, tumor tulang, eilepsi, hidrosefalus, down syndrome, penyakit paru-paru dan masih  banyak lainnya.

Alamat Pengobatan

Bagi yang ingin datang berkunjung untuk mendapatkan pengobatan, berikut ini alamat padepokan brahmana sanjaya dengan detail sebagai berikut:

Pengobatan Alternatif Brahmana Sanjaya
Alamat Jl. Nangka 5 RT 001/RW 09 Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi Jawa Barat
Nomor Telpon: 081999056050

Disini disediakan parkiran untuk kendaraan, kira-kira kalo untuk kendaraan roda empat bisa muat 20 mobil. Meskipun tempatnya agak masuk ke dalam, oleh karenanya harus hati-hati bagi yang membawa mobil, namun tempatnya bersih dan terawat, sehingga pasien atau pengunjung bisa tetap nyaman selama berada di tempat pengobatan brahmana sanjaya ini.

Jadwal pengobatan diatur sebagai berikut

  • Hari senin sampai hari rabu khusus untuk orang dewasa
  • Hari kamis untuk  orang dewasa dan anak-anak
  • Hari Jumat khusus untuk  pengobatan anak-anak
  • Hari Sabtu dan minggu libur.

Untuk berobat kesini sebaiknya datang lebih pagi atau lebih awal, karena saking banyaknya  pengunjung, sehingga harus antri untuk menunggu giliran pengobatan. Dengan datang lebih pagi diharapkan bisa mendapatkan nomor lebih awal, sehingga tidak harus menunggu antri yang lama. Bagi yang ingin tahu pengobatan brahmana sanjaya buka jem berapa? Karena jam buka prakteknya mulai pukul 10.00, bisa datang sebelum jam tersebut guna mendapatkan nomor pendaftaran, dimana untuk pendaftaran sudah dibuka dari jam 08.00.

Sebaiknya sebelum datang kesini bisa  memastikan dulu kontak lewat wa, mengenai ketersediaan jadwal untuk pengobatan, agar tidak kecele, sudah datang ke lokasi, namun ternyata sedang libur atau tidak ada buka praktek. Dengan kontak  terlebih  dahulu, hal tersebut bisa dihindari.

Sementara cara yang bisa Anda lakukan untuk mendaftar pengobatan di brahmana sanjaya adalah sebagai berikut :

youtube.com

Apa saja cara berobat di padepokan brahmana Sanjaya?

Pasien yang datang ke padepokan brahmana Sanjaya adalah pasien yang mengalami stress karena ditolak cinta, gagal pencalonan legislatif atau mengalami kebangkrutan dalam usaha serta berbagai hal lainnya. Di sini brahmana sanjaya akan mengobati serta memberikan sebuah pengobatan bagi para pasien agar sembuh dari  kondisi masalah atau gangguan yang dialaminya.

Pengobatan brahmana sanjaya yang dilakukan pada konsumen pun mendapat respon positif yang awalnya sakit menjadi sembuh melalui beragam terapi di padepokan brahmana Sanjaya, yang utama adalah mereka yang tengah mengalami gangguan kejiwaan. Maka jika Anda mempercayakannya kepada padepokan brahmana Sanjaya, maka anda akan disuguhi pemandangan menarik dan bonus kesembuhan dari penyakit.

Padepokan brahmana Sanjaya ini adalah padepokan terkenal yang dikenal luas di kalangan masyarakat bahkan di berbagai kota seberang. Jika Anda berminat untuk berobat di padepokan brahmana Sanjaya, maka Anda dapat pergi ke sana dan melalui beberapa proses yaitu sebagai berikut termasuk beberapa tarif yang akan Anda bayar setelah melewati berbagai proses.

Cara Berobat dan Tarif Pembayaran

Untuk biaya berobat disini tidak ada tarif khusus yang dipatok, mengenai harga pengobatan. Cukup membawa amplop dengan jumlah  nominal seikhlasnya, sesuai dengan kemampuan dari masing-masing pasien yang datang. Ini sangat membantu terutama bagi kalangan yang kurang mampu namun membutuhkan pengobatan atas penyakit yang dideritanya.

Apabila Anda ingin berobat dapat langsung mendatangi tempat brahmana sanjaya di padepokan brahmana Sanjaya untuk melakukan pendaftaran, maka untuk tempatnya anda dapat mencari alamat lengkapnya di Google maps. Setelah Anda sampai ke tempat tujuan tersebut, maka Anda dapat langsung menuju ke tempat pelayanan yang terletak di dalam lingkungan padepokan tersebut.

Anda tak perlu khawatir akan kualitas dan pelayanan yang disajikan oleh para pekerja di padepokan brahmana Sanjaya. Karena para pelayannya telah terlatih dan profesional serta siap sedia menemani Anda di masa – masa penyembuhan. Anda dapat mendaftar dari pagi sekitar jam tujuh hingga pukul empat sore. Nantinya pemilik Brahmana Sanjaya akan memulai menangani serta memberi pengobatan.

Padepokan brahmana Sanjaya adalah tempat pengobatan yang menyediakan jasa berobat, konsultasi dan melakukan terapi penyembuhan dengan tarif yang ditetapkan. Anda akan kembali ke rumah dalam keadaan sembuh seperti sedia kala apabila berada atau berobat di padepokan brahmana Sanjaya ini. Padepokan brahmana Sanjaya sendiri adalah padepokan yang beroperasi setiap hari.

Di padepokan ini pula Anda dapat berobat dan berkonsultasi terkait masalah yang Anda hadapi dan anda dapat langsung mendatangi padepokan brahmana Sanjaya, Anda harus berhati – hati jika konsultasi melalui hp atau media sosial. Nah itu tadi yang dapat kami uraikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat .

Banyak yang  sudah datang kesini dan merasakan sendiri manfaat yang bisa dirasakan selama mandapatkan penanganan begitu pula dengan hasilnya. Yang terpenting dari kesemuanya adalah tekad untuk sembuh yang kuat dan yakin bahwa semua penyakit ada obatnya. Selain itu juga bersabar selama menjalankan proses pengobatan yang dijalani.

Berikut ini pembuktian keampuhan pengobatan alternatif totok jari petir Brahmana Sanjaya oleh Pesulap Merah Marcel Radhival

 

 

 

 

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com