Alamat Lengkap Pengobatan Alternatif Ibu Ida Dayak Minyak Bintang

Fitri Tamara 0

Alamat Lengkap Pengobatan Alternatif Ibu Ida Dayak Minyak Bintang. Untuk mengobati berbagai macam penyakit, saat ini bisa dilakukan dengan melalui dua cara. Yang mana cara tersebut yaitu dengan menggunakan bantuan dari medis yang menggunakan tenaga terbaik dan juga profesional. Namun Anda juga bisa menggunakan metode alternatif.

Pengobatan alternatif memang saat ini makin diminati oleh banyak orang. Perlu anda ketahui bahwa ada banyak pengobatan alternatif yang bisa ditemukan. Salah satunya yaitu pengobatan alternatif Ibu Ida Dayak. Dan untuk mengetahui informasi lebih lengkap terkait pengobatan dari Ibu Ida Dayak, maka Anda perlu membaca ulasan di bawah ini secara lengkap.

foto: merdeka.com

Bagaimana Info Lebih Lengkap Mengenai Pengobatan Alternatif Ibu Ida Dayak ?

 

  1. Alamat Pengobatan

Awal mula kenapa pengobatan Ibu Ida Dayak ini mulai dikenal oleh masyarakat luas, yaitu dari video yang beredar melalui banyak sosial media. Dalam video tersebut diperlihatkan bahwasannya Ibu Ida Dayak mampu mengobati seorang pasien dengan sangat cepat.

Salah seorang pasien yang tengah mengalami tulang bengkok, kemudian diurut. Proses pengurutan tersebut hanya dilakukan sekali saja dan tulang tersebut kembali lurus. Pengobatan itulah yang akhirnya membuat banyak sekali publik yang tercuri perhatiannya.

Alamat Lengkap: 44V2+V84, Ciwalen, Kec. Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43261

Baca Juga:

Pengobatan Alternatif Angga Praja Buana Pengobatan Alternatif Ustad Danu
Penyakit yang mampu di obati oleh tabib muda ini seperti misalnya kelumpuhan, meningitis, stroke, program hamil dan lain-lain. Mengobati penyakit hati, yang mana di sini diakibatkan oleh gangguan makhluk gaib yang dikirim oleh orang – orang jahat
Pengobatan Alternatif Brahmana Sanjaya Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi
Mengobati orang – orang yang mengalami gangguan kejiwaan atau stress akan ditangani secara cepat dan tepat dengan cara yang unik Menggunakan obat – obatan untuk membantu mengusir gangguan dari makhluk – makhluk halus seperti contohnya iblis, jin atau setan.
Pengobatan Alternatif Ujang Bustomi Pengobatan Alternatif Raden Arya Mudrika
Pasien yang datang mengalami stres karena ditolak cinta, gagal pencalonan legislatif, mengalami kebangkrutan dalam usaha, dan lain sebagainya Menyembuhkan banyak orang dari bermacam penyakit menggunakan metode alternatif yang berupa totok syaraf yang sangat dikuasainya.

Banyak warga sekitar yang mulai mengerumuni. Peristiwa itu sendiri terjadi di Jawa Barat. Tepatnya yaitu di daerah Pasar Baru. Di tempat itulah Ibu Ida Dayak kerap memberikan pengobatan pada para pasien yang mengalami patah tulang.

gus samsudin jadab abah arsa
Gus Samsudin Jadab Blitar Abah Arsa Banten
Ragam macam sakit seperti batu ginjal, lambung, asma, jerawat, penyakit gondok, syaraf kejepit, stroke, gagal ginjal, penyakit jantung dan beragam penyakit Banyak yang berkata bahwa Abah Arsa tak hanya mengobati penyakit dhohir, namun juga penyakit hati yang keras.
Mbah Pri Nganjuk Gus Irzik Tuban
Mampu untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit hingga berbagai permasalahan kehidupan yang tak bisa kita nalar dengan logika Tidak hanya sekadar tubuh yang disembuhkan oleh Gus Irzik ini, melainkan juga kesucian hati yang berada di dalam.
ibu imas
Ibu Imas Cibaduyut Haji Zein Bekasi
Beragam pengobatan tradisional seperti obat-obatan herbal, termasuk  jenis pengobatan akupuntur mengobati penyakit dialami sejak lama. Mengurut orang yang memiliki penyakit parah. Haji Zein adalah bapak yang di kenal khalayak mengobati apapun yang berhubungan dengan syaraf
  1. Biaya Pengobatan

Ibu Ida Dayak memang memiliki kemampuan dalam menyembuhkan pasien hanya dalam waktu sekejap saja. Hal itulah yang membuat banyak sekali pelanggan berdatangan untuk disembuhkan oleh wanita paruh baya tersebut. Selain itu, Ibu Ida Dayak juga memberikan pengobatan alternatif yang cukup aman.

lurah samidi pengobatan haji sadar
Lurah Samidi Solo Haji Sadar Balaraja
Contohnya pasien dengan keluhan penyakit lambung akan dikelompokkan ke penyakit lambung dan diobati bersamaan Mengobati Tumor, darah tinggi, darah rendah, ambeien, rematik, amandel, asma, batu empedu, jerawat, sakit ginjal, jantung, kelumpuhan dsb
gilang permata biru
Gilang Permata Biru Sukabumi Gus Jagat Satria Banyuwangi
Gilang Permata Biru  ini memang telah terkenal sebagai yayasan dengan terapi alternatif untuk pengobatan penyakit yang parah Gus Jagat Satria memakai metode pengobatan totok syaraf. Jika Anda terkena penyakit syaraf, maka beliau adalah orang yang harus Anda temui.

Tak hanya itu saja, hal yang membuat pengobatan dari ibu Dayak ini begitu mencuri perhatian masyarakat luas yaitu dikarenakan Anda tidak perlu membayar. Pengobatan tersebut dilakukan secara gratis dan cuma-cuma. Tentunya hal tersebut sangat menguntungkan bagi para pasien yang memang kesulitan mengenai masalah keuangan.

 

pengobatan-alternatif-akar-paninggil
Akar Paninggil Surabaya Bu Lilik Tasikmadu Tuban
Anda akan diberi ramuan / jamu untuk diminum, serta doa – doa yang dapat dibaca sebelum meminum ramuan/jamu tersebut Banyak orang sakit ginjal cuci darah dapat sembuh hanya dengan tiga kali pengobatan alternatif yang dilakukan di rumah Bu Lilik Tuban ini.
Jari Ajaib Entis Sutisna Gus Deni Sidoarjo
Pengobatan alternatif ini sudah dikenal mampu menyembuhkan berbagai penyakit dan pasiennya banyak yang berasal dari kalangan artis dan pejabat. Anda akan mendapati rumah alternatif yang menyediakan berbagai macam pelayanan kesehatan. berbagai rasa sakit yang anda keluhkan.
Terapi Telur Gus Alif Malang H.Rochman Sidoarjo HNP
memakai telur jawa serta air putih yang diberi rajah serta tulisan arab yang lalu dimasukkan ke dalam botol air putih agar kemudian di minum oleh si pasien. Ragam keluhan lainnya tentang otot keseleo juga dapat dengan mudah disembuhkan. Cara melakukan teknik pijatnya juga berbeda.
  1. Profil Ibu Ida Dayak

Ibu Ida Dayak menggunakan minyak khas dari Suku Dayak yang sering dikenal dengan sebutan Minyak Bintang Dayak. Di Pulau Kalimantan sendiri, minyak tersebut memang sudah lama sekali dimanfaatkan untuk media pengobatan alternatif.

Minyak tradisional yang dibuat secara turun-temurun tersebut memang sangat dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengobati luka ringan bahkan luka berat. Termasuk disini luka tusukan ataupun patah tulang.

Ibu Ida Dayak memiliki nama asli yaitu Ida Andriani. Dari KTP beliau didapatkan data diri bahwasannya wanita paruh baya tersebut lahir di daerah Pasir Belengkong, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Wanita tersebut lahir pada tanggal 3 Juli 1972. Keramahan dari Ibu Ida Dayak membuat banyak sekali pasien yang betah berobat ke beliau.

Ibu Istiani Terapi Surabaya Kyai Karim Tulungagung
Tempat pijat yang dikenal sangat ramah dan terbukti ampuh kualitasnya. Ragam obat yang diberikan sangat bermanfaat karena adalah obat herbal. Hanya dengan memeriksa para pasien dengan menggunakan senter dikatakan bahwasanya jenis penyakit sudah bisa diketahui.
Herbal Jeng Ana Jakarta Eyang Agung Tangsel
Tidak hanya para pasien dengan penyakit medis saja, bahkan beberapa pasien datang dengan membawa keluhan non medis. Mendiagnosis penyakit pasien tanpa perlu adanya rekam medis dan test laboratorium. Setelah penyakit pasien dan letak penyakitnya dapat diketahui.
Haji Kemas Sangkal Putung Haji Naim Patah Tulang
Mengatasi masalah pada tulang, syaraf, dan beberapa penyakit dalam lainnya. Akan bisa diusahakan kesembuhannya di pengobatan ini. Banyak sekali pasien telah membuktikan bahwa setelah mereka datang ke tempat pijat haji Naim, mereka mengalami kesembuhan.

Tidak hanya itu saja Ibu Ida Dayak yang dikenal suka sekali bercanda. Penampilan dari beliau tampak begitu menarik perhatian. Tidak jarang beliau menggunakan aksesoris yang melilit bagian ujung kaki hingga ujung kepala. Aksesoris-aksesoris tersebut merupakan ciri khas dari suku Dayak.

Untuk Anda yang saat ini tengah mencari pengobatan alternatif bagi saudara, kerabat, ataupun teman yang tengah mengalami patah tulang, maka sangat disarankan untuk mencoba pengobatan alternatif dari Ibu Ida Dayak. Anda tidak perlu khawatir mengenai masalah biaya, karena Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali. Bahkan pasien pun nantinya tidak akan merasa sakit ketika tulang mereka diobati oleh Ibu Ida Dayak.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com