Alamat Lengkap Praktek Terapi Pengobatan David Tepok Tepok

Fitri Tamara 0

Pengobatan Alternatif Terapi David Tepok Tepok sekarang mulai banyak dikenal masyarakat Indonesia karena keampuhannya dalam menyembuhkan pasien yang ditanganinya. Berbagai macam penyakit bisa diobati dengan metode ini diantaranya  adalah penyakit saraf kejepit, terkena gejala serangan stroke, sakit kepala pusing pusing, batuk dan masih banyak lagi yang lainnya.

Terapi David tepok tepok ini diklaim bisa dengan  cepat mengobati pasien baik dari yang kategori ringan sampai dengan yang kronis, tentunya disesuaikan dengan kondisi dari masing-masing individu. Misalnya untuk penyakit syaraf kejepit, bisa  disembuhkan dengan cepat dalam waktu dua menit saja.

Pasien dari david tepok tepok ini terdiri dari berbagai macam golongan termasuk dari segi usia. Ada pasien yang dewasa, sudah lanjut usia maupun pasien anak-anak juga bisa ditangani dengan metode pengobatan ini.

Metode Pengobatan Tepok Tepok

Pang David, nama lengkapnya, sudah terkenal lebih dahulu sebagai terapis kop cakra, yang akhirnya setelah mendalami pengobatan selama 10 tahun, akhirnya menemukan metode baru yaitu dengan metode tepok tepok.

Metode tepok  tepok ini dasarnya  juga menggunakan titik titik yang biasanya diterapi pada terapi kop cakra, namun penerapannya  lebih sederhana, karena tidak perlu menggunakan peralatan seperti yang biasanya  dilakukan pada pengobatan kop cakra.

Cairan Tepok Tepok

Selain menggunakan metode tepok tepok, pada prakteknya juga menggunakan tambahan ramuan, bukan berbentuk minyak, tapi lebih  merupakan bentuk cairan, berasal dari Bali dan mampu membantu dalam proses pengobatannya.

Produk yang benama tepok tepok ini sangat membantu untuk penyembuhan dari penyakit yang diderita pasien, dan  hasilnya instan, bisa dirasakan efek positifnya dengan cepat, dan  dengan  penggunaan yang rutin selama sakit, semoga bisa sembuh total normal seperti sediakala.

Dengan adanya air herbal tepok tepok ini maka bisa melanjutkan pengobatan secara mandiri dari rumah. Terapi yang bisa dilakukan diri sendiri dengan menggunakan dan memanfaatkan khasiat dari ramuan air herbal tepok tepok.

Cara Pengobatan Mandiri Tepok tepok

Cara mandiri untuk melanjutkan teknik pengobatan alternatif tepok tepok bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut:

  • Semprotkan 1-2 kali air herbal tepok tepok pada titik titik terapi
  • Tepok tepok menggunakan tangan  sebanyak  7 kali tepat pada titik terapi yang dimaksud
  • Diamkan selama kurang lebih1 menit
  • Ulangi lagi pada titik terapi lainnya dengan cara yang sama

Catatan: posisi jari waktu melakukan tepok tepok rapat sempurna dan membentuk seperti cangkang kura kura, kemudian di tepo tepokkan hingga menimbulkan getaran pada titik terapi yang dimaksud, jangan terlalu kuat namu juga jangan terlalu lemah dalam menepok.

Titik terapi tepok tepok berbeda beda  sesuai dengan penyakit yang sedang diderita, apakah itu untuk gejala ginjal dan ambeien, persendian lutut, diabetes liver lambung, kolesterol dan nyeri bahu, syaraf kejepit, asma, gerd atau asam lambung, jantung dan paru paru, saluran kandung kemih dan hernia, ataupun gangguan pada mata.

tiktok.com/@dafidtepoktepok

Alamat Praktek

Bagi  yang inging mengetahui lebih lanjut, berkonsultasi atau untuk merasakan secara langsung pengobatannya, berikut ini alamat yang  bisa dikunjungi:

Pengobatan David Tepok Tepok

Alamat: Rumah Sehat Ikhwan Sentul, Jl. Raya Jungle Land Avenue No.70, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
WA 082121511141 (jadwal terapi)
WA 081318829028 (produk)
LIVE Senin-Sabtu 09:00 (bagi yang ingin lebih mengetahui dan melihat secara langsung, ada bisa melihat siaran live nya di tiktok pada jam yang disebuutkan diatas).

Selain praktek di alamat tersebut diatas, sekarang juga sudah sering berkeliling ke berbagai kota di Indonesia untuk membantu mereka yang membutuhkan pengobatan ini, seperti ke Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Bali. Selanjutnya juga akan dilanjutkan berkeliling ke kota kota lainnya di Indonesia.

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com