Alamat dan Ulasan Pengobatan Alternatif Haji Baban Tasikmalaya

Fitri Tamara 0

Pengobatan Alternatif Haji Baban Tasikmalaya dikenal bisa membantu mengobati penyakit pasien yang datang kepadanya dengan metode alternatif yang diterapkannya. Banyak penyakit yang bisa disembuhkan dengan berobat alternatif ke tempat praktek beliau, dari penyakit ringan hingga penyakit kronis, seperti penyakit ginjal, lambung hingga penyakit jantung. Hasil dari pengobatan juga langsung bisa dirasakan perbaikan kondisinya, lebih baik keadaan dari sebelumnya, dan bila terus dirawat dengan rutin bisa sembuh seperti sediakala.

Masih banyak lagi pengalaman  dari pasien yang datang ke tempat pak haji baban  dengan berbagai macam penyakit. Ada juga yang  mempunyai keluhan  penyakit diabetes melitus, setelah rutin berobat, kondisinya jauh membaik dan sudah  tidak ketergantungan pada obat-obatan. Ada juga  pasien yang datang pertama kali menggunakan kursi roda , tidak bisa berjalan, setelah di terapi di tempat ini, mulai bisa berjalan termasuk  sudah bisa menyetir mobil sendiri

Metode yang digunakan dalam pengobatan  alternatif haji baban ini bertumpu oleh cara-cara  alami,  termasuk  dengan  menggunakan ramuan herbal  atau jamu tradisional yang diracik sesuai dengan kebutuhan, dan sesuai dengan masing-masing penyakit yang  ada.

Lama pengobatan yang diperlukan untuk pasien yang datang sangat beragam waktunya, ada yang bisa dilakukan penyembuhan dengan cepat, cukup sekali datang bisa langsung sembuh total seperti sediakala. namun ada juga yang membutuhkan waktu pengobatan yang lebih  intensif, pengobatan berkala yang dilakukan perawatan secara intensif sebelum akhirnya bisa dirasakan hasilnya. Semua tergantung dari kondisi fisik dari masing masing pasien.

Pasien dari haji baban sendiri terdiri dari banyak berbagai kalangan, golongan usia maupun dari berbagai macam golongan profesi ataupun pekerjaannya. Selain itu, disamping melayani pasien lokal yang berasal dari Tasikmalaya dan daerah di sekitarnya, juga melayani pasien dari luar kota yang  tak jarang mencari khusus tempat alamat pak haji baban untuk berobat.

Alamat Pengobatan

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut atau ingin berobat langsung ke tempat H.Baban yang berada di Tasikmalaya, langsung saja bisa mengunjungi alamat lengkap nya seperti di bawah ini, berikut nomor telepon yang bisa dihubungi:

Pengobatan Alternatif H. Baban

Alamat: Sukasukur, Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat
Nomor Telepon: 0812-2315-6498
Jam buka: 08.00-16.00 (Jumat tutup)

Bila datang ke tempat praktek pengobatan ini, disarankan datang lebih awal, lebih pagi datang ke  lokasi, untuk mendapat antrian yang lebih awal, karena biasanya kondisi tempat pengobatan begitu ramai sehingga tak jarang harus  mengantri lama. Apalagi bila weekend, pasien  bisa lebih membludak lagi, karena bercampur dengan  kedatangan pasien dari  luar kota yang berdatangan pada akhir pekan. Oleh karena itu dengan  datang lebih awal, bisa menghindati  antrian panjang dan bisa mendapatan  penanganan lebih awal.

Pasien dari luar kota diharapkan sudah mempersiapkan dengan matang keberangkatan ke tempat praktik ini, sehingga di lokasi  tidak kebingungan dan lama mencari antrian. Misalnya pasien yang datang dari jakarta, bisa dipersiapkan sudah berangkat dari sebelum jam 12 malam, agar bisa datang dan sampai lokasi sekitar subuh, dan mendapatkan  nomor antrian awal untuk  jadwal tindakan.

Demikianlah ulasan mengenai pengobatan haji baban yang  sudah sangat termasyhur dan terkenal  sejak  dulu, sebagai  tempat rujukan alternatif bagi yang mengidap penyakit tertentu, sudah berobat kesana kemari namun belum  sembuh, akhirnya datang ke tempat tersebut. Banyak yang merasa cocok dan akhirnya  juga bisa sembuh setelah datang ke tempat ini.

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com