5 Tempat Terapi Al Fashdu Terdekat di Jakarta dan Sekitarnya

Fitri Tamara 0

Pengobatan fashdu merupakan salah satu metode alternatif yang dipercaya bisa menangani, mengobati serta menyembuhkan beberapa penyakit yang  diderita oleh pasien seperti asam urat, gula daah, kolestrol tinggi hingga penyakit stroke serta masih banyak lagi.

Dengan melakukan metode pengobatan alternatif fashdu ini diharapkan pasien bisa disembuhkan penyakitnya, yang bila dengan metode pengobatan lain masih belum bisa sembuh, bisa mencoba teknik pengobatan ini. Sebuah metode dengan cara mengeluarkan darah kotor dan materi lain yang tercampur dalam darah. Tentunya sebelum melakukan terapi ini, perbanyak literasi mengenai cara pengobatannya, apakah aman atau tidak untuk masing-masing individu.

Semakin maraknya pengobatan fashdu, membuatnya banyak tempat praktek yang menawarkan cara pengobatan alternatif ini, termasuk di Jakarta. Oleh karena itu berikut ini kami informasikan beberapa tempat lokasi fasdu yang melayani proses penyembuhan penyakit dengan cara ini:

1. Rumah Terapi Sehat Al-Fashdu & Medan Electrostatik Pondok Kelapa

Alamat: Jalan Kelapa Muda KP TIPAR No.66, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta
Telepon: 0895-3323-83445
Jam Buka Operasional: 09.00–20.00 WIB

Sudah banyak yang datang kesini dengan berbagai keluhan, seperti penyakit syaraf kejepit, kolestrol, asam urat, vertigo, dari yang tidak bisa jalan hingga sekarang sudah bisa jalan secara normal. Setelah terapi badan langsung terasa ringan dan enteng, mata buram menjadi terang, kebas pada tangan dan kaki bisa terobati. Bagi perokok berat, juga berkhasiat untuk membuang toxin atau racun-racun yang berada di paru-paru. Banyak  kemajuan yang diperoleh dengan melakukan pengobatan fashdu disini.

2. Al Fashdu AH Channel

Alamat: Jl. Media Massa No.12, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur
Telepon: 0812-8199-8821
Jam Buka Operasional: Buka 24 jam

Banyak yang sudah merasakan manfaat dari terapi Al Fashdu. Kondisi asam urat yang dulu selalu diatas normal, dengan pengobatan ini bisa kembali normal. Badan yang tadinya sakit-sakit, pegal dan masuk angin bisa menjadi segar kembali serta sehat. Terapi dengan menggunakan jarum terapi, tidak begitu sakit ketika ditusukkan pada lengan atau tubuh bagian lain. Terapisnya cekatan, ramah dalam melakukan melakukan tugasnya, serta ramah berkomunikasi.

3. Sehat Alami Baitusy Syifa’ Al-Azhar (SABSA)

Alamat: Jl. R. Sanim Gg. Apun Kasan No.130, Tanah Baru, Beji, Depok
Telepon: 0856-6676-606
Jam Buka Operasional: 09.00-21.00 WIB

Tempatnya mudah ditemukan, aksesnya mudah dari jalan utama ke lokasi. Selain penanganan terapi al fashdu, juga dibekali obat-obatan herbal untuk diminum di rumah selama masa penyembuhan. Terapisnya sangat berpengalaman dan terampil profesional selama penanganan. Banyak yang merasa puas setelah melakukan pengobatan disini.

4. Yayasan Fattah Yasin

Alamat: Jl. Nn Blok M3 No.17, Alam Jaya, Jatiuwung, Tangerang
Jam Buka Operasional: 09.00-21.00 WIB

Terapi buang darah dengan harga yang relatif terjangkau. Banyak perubahan yang positif, keadaan jauh lebih membaik setelah melakukan pengobatan disini. Tempat yang nyaman, serta bersih sehingga menyenangkan datang kesini, apalagi terapisnya juga ramah. Pengobatan ala tradisional buang darah namun terbukti manfaatnya bagi tubuh.

5. Al Fashdu Endri

Alamat: Jl. Mandor Hasan Gg. Al-Barkah No.44, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur
Telepon: 0856-9769-5489
Jam Buka Operasional: 09.00-19.00 WIB

Metode pengobatan al fasdhu yang dilakukan mas endri ini sudah banyak dikenal terutama di daerah cipayung. Setelah melakukan terapi ini, badan menjadi lebih enak dan segar. Berbagai masalah dan gangguan bisa teratasi dan bisa sembuh normal kembali. Tekanan darah menjadi normal, dan secara keseluruhan kondisi tubuh membaik setelah melakukan terapi.

Baca Juga: Terapi Fashdu Pak Anwar Driyorejo

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com