Bulan September-Oktober Akan Banyak Pertarungan Seru Di Dunia MMA!

Bulan September akan ada Pertarungan luar biasa bahkan hingga Bulan Oktober Pertarungan Gila yang ditunggu akan terjadi di dunia MMA khususnya di UFC ajang MMA dunia yang sangat mendunia ini yang mana banyak Fighter berkualitas disana. UFC mengkonfirmasi ada beberapa pertarungan yang menghibur yang dapat disaksikan oleh semua pecinta beladiri di seluruh dunia. Hmm, Apalagi kabarnya warga Jakarta Senin tanggal 14 September ini sudah mulai PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) kembali. Ya belum ada kabar lebih lanjut sampai kapan PSBB Total akan berakhir. Misalnya saja sampai November berakhirnya ya tentu akan sangat jenuh sekali kita yang di rumah saja. Namun dengan banyak pertarungan seru di dunia MMA mulai dari MMA asal indonesia (One Pride) yang kabarnya akan digelar kembali di akhir September dan dengan beberapa pertarungan MMA lainnya seperti ONE FC,Bellator,EFC dan lainnya yang akan di siarkan nanti. Mungkin akan sangat menemani kesendirian kita yang sedang di Rumah saja.

By The Way, Siapa saja sih yang akan bertarung dan Seseru apa sih? Berikut adalah pertarungan terbaik di dunia MMA di bulan September hingga Oktober nanti

 

 

1.Lyoto Machida vs Phil Davies 2

Ini adalah pertarungan terseru di mma apalagi keduanya pernah Baku Hantam di UFC yang mana Lyoto Machida sangat dirugikan pada saat itu karena kalah angka oleh Phil Davies padahal Machida banyak menyerang Phil Davies ketimbang Phil Davies ke Machida.

Well, Hal ini bukanlah hal yang tidak biasa ketika juri memberikan hasil yang tak memuaskan seperti Pertarungan Floyd Maywheather vs Manny Pacqiao di ajang Tinju beberapa tahun yang lalu. Nah ini akan jadi salah satu momen Machida buat balas dendam karena kekalahan yang tidak bisa diterima itu. Sangat seru untuk melihat mereka kembali bertarung tetapi Di Ajang yang berbeda. Dulu di UFC dan sekarang di Bellator MMA.

2.Khamzat Chimaev vs Meerschaert

Ini merupakan pertarungan terbaik juga. Banyak yang menyebut Khamzat adalah The Next Khabib. Melihat dari gaya bertarungnya memang mirip sih sama-sama bermain ground and pound atau gampangnya dibilang adu jotos dibawah.

Khamzat Chimaev memiliki rekor tak terkalahkan banyak yang menyebut lawan Khamzat ini tidak sebanding mengingat sudah tidak muda lagi lawannya dan kata mereka Khamzat akan memenangkan pertarungan dengan Mudah tetapi dengan rekor 31 kemenangan yang dimiliki Gerlad Meerschaert dari 40 match yang dia lakukan ini bukanlah sesuatu yang buruk.

Tentu perlawanan akan terjadi dan pasti akan seru untuk disaksikan antara Petarung muda melawan yang Petarung senior ini.

3.Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaetje

Nah inilah yang paling terheboh yaitu pertarungan khabib vs gaetje mereka berdua sangat berbahaya satu berbahaya dalam bertarung dibawah dan satunya berbahaya ketika bertarung diatas. Patut diingat justin lah yang menghajar Tony Ferguson hingga berdarah-darah.

Tony Ferguson yang sangat gila dan terkenal dengan pertarungan brutal harus Pahit-Pahit menerima ketika dihajar oleh Justin Gaetje apalagi kesempatan Tony buat melawan Khabib jadi semakin kecil peluangnya.

Justin Gaetje selain menghajar, Tony Ferguson pun tidak bisa berkutik ketika melawan Justin. Bahkan Tony hingga dibawa ke Rumah Sakit dan dirawat beberapa hari Apalagi kaki Ferguson di tendang sangat keras oleh Justin Gaetje.

Tapi disini Justin Gaetje pernah kalah ketika melawan Dustin Poirier tetapi lawannya nanti Khabib Nurmagomedov pernah berhasil menghajar Dustin Poirier yang merupakan orang yang pernah mengalahkan Justin Gaetje.

Tetapi dalam dunia tarung itu tidak menjadi penentu kalau Khabib pasti menang melawan Justin Gaetje apapun semua dapat terjadi. Justin Gaetje pun pasti sudah bersiap-siap bagaimana Caranya agar menang melawan petarung Russia ini begitupun juga khabib pasti akan berusaha mempertahankan sabuk dan Rekor tak terkalahkan hingga pensiun nanti. Sangat Menarik untuk disaksikan nanti.

4. One Pride MMA Kembali Tampil Akhir September 2020

Kabar Bahagia datang dari dunia MMA di indonesia. Ajang MMA milik pak Ardi Bakrie yang merupakan anak dari Bapak Aburizal Bakrie ini akan kembali mengelar One Pride di akhir september kabarnya.

Dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada. Apa yang seru dari MMA Lokal satu ini? Hmm, Banyak sekali mulai dari pertarungan Rudy Ahong vs Theodorus Ginting yang digelar tahun lalu.

Dengan PSY WAR yang hingga saat ini masih panas apalagi ketika Theodorus Ginting menang. Rudy Ahong memberikan beberapa statement bahwa dia kemarin bertarung karena tangan sedang cedera yang mana membuat Theodorus Ginting geram melihatnya.

Ya mungkin seperti orang yang gamau mengakui kekalahan ya sehingga yang menang pun jadi sangat kesal yang mana rematch bisa menjadi sebuah solusi untuk pembuktian.

Namun Tidak hanya pertarungan Theodorus Ginting vs Rudy Ahong saja yang seru untuk dibahas. Ada banyak sekali pertarungan yang ditunggu seperti Fighter berjulukan Monster yang bernama Andicka Mamesah yang kabarnya ingin melawan Rudy Ahong. Ada juga yang mengatakan kemungkinan Andicka ini akan melawan sahabatnya sendiri Theodorus Ginting dalam ajang perebutan gelar dan Tentu masih banyak lagi pertarungan lokal yang ga kalah seru dengan pertarungan luar sana yang dapat di saksikan oleh MMA Lovers.

Well, Semua akan sangat menarik sekali untuk di saksikan nanti.

 

 

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *