3 Cara membuat pukulan anda menjadi keras

Fitri Tamara 0

Oke guys, kali ini kita akan membahas seputar beladiri, banyak yang bertanya seputar bagaimana membuat pukulan menjadi sekeras batu dan lain-lain. Memang memiliki pukulan sekeras batu itu enak sekali, pasalnya sekali memukul musuh yang ada di depan kita, ia langsung pingsan dan kita dapat selamat dari bahaya.

Sebenarnya latihan untuk memiliki pukulan yang keras itu sangat simple sekali. Hanya butuh 3 latihan saja untuk membuat pukulan anda sekeras batu. Sehingga sekali hantam musuh auto mati.

Oke dari pada banyak bacot, langsung saja kita simak tips membuat pukulan menjadi sekeras batu :

 

1.MEMUKUL SANDSACK

Memukul sandsack adalah salah satu latihan terbaik untuk membuat pukulan anda keras. Karena sandsack memiliki bahan yang tidak begitu lembut namun tidak begitu keras, sehingga tangan anda dapat terlatih untuk memukul dan pada akhirnya kekuatan di telapak tangan anda akan tercipta.

2.KNUCKLE PUSH UP

Push up dengan kepalan tangan adalah salah satu cara untuk membuat pukulan anda sekeras batu. Karena dengan push up ini membuat kepalan tangan anda semakin keras, bagaimana tidak anda harus menahan berat badan anda naik turun dengan kepalan tangan yang sudah tergengam kuat dan di taruh di atas lantai atau tanah yang mana memiliki tumpuan yang keras.

3. SHADOW BOXING

Shadow boxing adalah cara latihan dengan memukuli objek yang tidak tertampak atau bahasa gampangnya “memukul angin”. Tapi jangan salah dengan memukul angin saja ini sangat berguna sekali guna membuat lemparan atau daya ledak pukulan anda semakin besar. Ibaratkan seperti ketika sebuah peluru yang ditembakan oleh senapan, peluru tersebut dapat mematikan jika ia terlempar dari senapan dengan cepat, maka ketika kena ke objek yang dituju maka tidak menutup kemungkinan untuk membuat objek yang dituju hancur.

Nah, begitu juga dengan pukulan, mau tangan anda sekeras apa saja tapi jika tidak bisa terlempar dengan keras dan cepat maka tidak akan memberi dampak apa-apa. Pada dasarnya semua orang ingin memiliki pukulan yang keras guna dapat memberikan efek jera kepada lawannya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.