Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan, Nomer 4 Murah Meriah

Fitri Tamara 0

Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan. Ada banyak sekali rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang wajib Anda kunjungi. Para pengunjung bisa memanfaatkannya sebagai tempat bersantai atau mengerjakan tugas – tugas dan juga pekerjaan. Apalagi dengan tampilan dan keindahan desain tempatnya yang elegan.

Tentu akan semakin membuat Anda merasa nyaman. Sementara pada kali ini akan kami jelaskan mengenai rekomendasi tempat nongkrong yang dapat Anda kunjungi di Jakarta selatan. Adapun beberapa tempat nongkrong tersebut adalah sebagai berikut :

Apa Saja Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan ?

 

  1. Pochajjang Korean BBQ

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang bisa Anda kunjungi adalah Pochajjang Korean bbq. Desainnya dibuat mirip dengan tenda bbq yang ada di daerah Korea Selatan. Harga yang ditawarkan untuk menunya juga sangat murah meriah.

Anda hanya harus merogoh kocek sekitar Rp. 99.000 saja untuk bisa menikmati rasa daging panggang sepuas hati. Bahkan Anda juga bisa mencicipi rasa wagyu premium hanya dengan harga Rp. 33.000 saja. Kedai ini bisa Anda jumpai di Jalan Gandaria 1 no. 20, Jakarta Selatan. Ada juga kedain berikutnya di Jalan Puri Kembangan no. 10D, di wilayah Jakarta Barat.

  1. Lovester Shack

Tempat nongkrong selanjutnya bernama Lovester Shack. Anda bisa menikmati daging lobster yang super nikmat dan segar di sini. Makanan seafood yang disediakan juga mempunyai berbagai macam variasi olahan. Jadi, Anda bisa menentukan jenis – jenis bumbu yang Anda sukai dan memesannya di sini.

Kedai satu ini menyediakan berbagai macam olahan pasta seafood, hot dog, burger dan masih banyak lagi menu-menu lainnya. Anda hanya harus menyediakan uang sekitar seratus sampai dua ratus ribu rupiah per orang untuk bisa menikmati makanan-makanan di sini. Alamat lengkap kedai ini berada di Jalan Terogong Raya no. 36, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

  1. Café Shirokuma, Gudetama Dessert Land

Berikutnya ada lagi sebuah tempat nongkrong dengan gaya kekinian dan unik. Namanya adalah cafe Shirokuma Gudetama Dessert Land. Café ini sengaja mengambil tema Gudetama untuk menciptakan suasana dan pemandangan lucu pada tempat ini.

Café ini menyediakan cukup banyak varian dessert atau makanan ringan dengan versi kekinian. Pastinya anak-anak milenial jaman sekarang pasti akan sangat menyukainya dan senang saat berkunjung ke tempat makan satu ini. Untuk alamatnya sendiri terletak di Jalan Casablanca no. 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

daftarkulinerjakarta.web.id
  1. Warung Nagih

Rekomendasi tempat nongkrong berikutnya di Warung Nagih.. Memiliki suasana yang nyaman dengan menu-menu makanan yang cukup bervariasi. Bahkan, harganya juga sangat terjangkau dan tidak akan membuat dompet Anda tipis karena membeli makanan di sini.

Anda hanya membutuhkan uang sektar lima puluh ribu rupiah saja unuk menikmati berbagai macam makanan di sini. Rata – rata menu yang disediakan di sini adalah dessert. Misalkan roti bakar dengan topping variasi baru, beraneka ragam es dan masih banyak lagi. Sementara untuk alamatnya berada di Jalan Kapten Tendean 41, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sekian sedikit pembahasan singkat yang dapat kami uraikan di atas mengenai tempat nongkrong di Jakarta Selatan. Ada banyak rekomendasi tempat – tempat bersantai yang bisa dikunjungi di area perkotaan satu ini. Anda bisa menikmati berbagai macam menu yang disediakan di sana juga.  Semoga bermanfaat .

NB: Selama masa pandemi ini nongkrong nya jangan lama lama ya, maksimal 20 menit sekalian sama makannya.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com