Tempat Makan Keluarga di Jogja Yang Lagi Hits 2021

Fitri Tamara 0

Tempat Makan Keluarga di Jogja – Ada banyak tempat makan keluarga yang tersedia di Jogja yang memberikan rasa nyaman untuk Anda dan seluruh orang. Selain memberikan sajian makanan-makanan yang enak, di restoran tersebut.

Anda bisa menikmati berbagai macam pemandangan bagus dan alam yang sangat memukau dan memanjakan mata juga.

Terdapat berbagai macam tempat makan keluarga di Jogja yang menarik dan patut untuk dikunjungi. Restoran – restoran tersebut memang cukup bagus dan menyuguhkan banyak menu-menu olahan yang sangat enak dan lezat.

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat makan keluarga di Jogja yang banyak dikunjungi orang :

Apa Saja Macam-Macam Tempat Makan Keluarga di Jogja?

traveloka.com

1. Mbah Bayan Coffe and Kitchen

Rekomendasi tempat makan keluarga di Jogja yang pertama adalah mbah bayan coffe and kitchen. Di sini tersedia berbagai macam makanan-makanan khas dari Indonesia dengan tampilan dan rasa yang sangat enak. Lokasinya berada pada sekitaran Sendon, Tirtoadi, Miati, Kabupaten Sleman dan Yogyakarta. Anda bisa mencoba menikmati hidangan menu ayam bayar utuh madu yang banyak menjadi favorit pelanggan di sini.

2. Kopi Legi Jogja

Kopi legi dapat menjadi salah satu dari rekomendasi tempat makan saat Anda berkunjung ke kota pahlawan satu ini. Letaknya ada di sekitar Manguwoharjo, Kabupaten Sleman, diman alokasi ini bertepat Jalan Kenanga Nomor 8, Sambilegi Kidul, Manguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Menu yang disediakan adalah makanan-makanan tradisional khas dari daerah Jawa. Seperti ayam bakar sampai gurame lombok ijo yang menggugah selera.

3. Joglo Pari Sewu

Berikutnya yakni restoran bernama Joglo Pari Sewu. Saat berkunjung ke sini, Anda bisa sambil menikmati pemandangan-pemandangan alam yang asri dan menenangkan. Selain itu, di sini juga disediakan air terjun mini dengan air yang cukup bersih. Paling penting restoran unik ini menyediakan makanan khas Jawa yang akan membuat Anda ketagihan setelah mencobanya.

4. Amurwa Garden & Resto

Selanjutnya yakni Amurwa Garden & Resto yang menyediakan berbagai macam menu dengan harga yang sangat terjangkau dan ramah kantong. Ketika berkunjung ke tempat ini, Anda akan bisa menikmati berbagai macam makanan dan jajan khas pada zaman dulu sampai jajanan masa kini. Tempatnya berada di sekitaran Kledokan, Umnulmartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Ketika berkunjung di sore hari, Anda bisa menikmati suasana tentram di sini.

5. Omah Ijo

Rekomendasi restoran makanan di Jogja berikutnya adalah bernama omah ijo. Pada tempat makan satu ini, Anda akan disuguhkan dengan bakmi Jawa yang masih hangat dan udara sejuk khas Yogyakarta. Ada juga beberapa menu lain yang disediakan di sini, seperti pecel dan berbagia macam menu prasmanan khas makanan rumahan orang-orang Jawa. Tempatnya berada di Jalan Pakem-Turi Nomor 23, Klarangan, Harjobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

6. Rumah Makan Keong Mas

Berikutnya yakni rumah makan keong mas yang letaknya adalah di Jalan Puri Sewon, Asri, Glondong, Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, Yogyakarta. Desain restoran ini sengaja dibangun dengan bentuk tradisional Jawa. Memberikan beberapa menu masakan Jawa yang enak dan unik. Salah satunya adalah oseng jantung pisang, ayam laos dan sambal belut.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan keluarga di Jogja yang bisa Anda jadikan sebagai referensi saat berkunjung ke kota pahlawan ni. Masih ada banyak lagi rumah makan lainnya yang tersedia di kota Jogja. Anda bisa menjelajahinya ketika sudah tiba di kota ini.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com