Alamat Nasi Campur Bu Sum Samarinda, Warung Makan yang Melegenda

Fitri Tamara 0

Bila anda sedang berada di Samarinda dan ingin mencari tempat makan siang yang sudah terkenal, maka tidak ada salahnya mencoba Nasi Campur Bu Sum Samarinda. Ini merupakan salah satu tempat makan legend yang ada di kota ini, sudah menjadi usaha turun temurun yang sekarang sudah dilanjutkan oleh penerusnya. Namun begitu cita rasa makanan tetaplah terjaga kualitas dan rasanya.

Berbagai macam  lauk tersedia disini, sehingga kita bisa memilih dengan bebas ingin makan dengan menu masakan apa, semuanya enak dan menggugah selera. Yang paling favorit tentunya nasi campur bu sum Samarinda, menu yang berisi daging ayam yang digoreng kering, mie, orek tempe kering, acar, sambal  dan semangkuk kecil sayur menemani. Sebagai variasi selain lauk ayam goreng, bisa memilih nasi campur dengan lauk daging atau lauk ikan.

Nasi Campur disini memang sudah terkenal sejak jaman dulu, karena memang rasanya tidak ada duanya. Paduan ramuan bumbu dan berbagai isiannya begitu pas di lidah. Bumbuya sendiri merupakan adaptasi dari bumbu madura atau masakan Jawa Timuran.

Selain nasi campur, disini juga ada menu lain yang tak kalah enaknya seperti nasi pecel, sayur lodeh, rawon, soto, sate dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Faktor lain yang menjadi keunggulan rumah makan Bu SUm ini adalah karena kebersihan tempat ini sangat terjaga, selain itu pelayanannya juga cepat dan ramah.

Masalah harga, disini memang harganya lebih tinggi dari harga makanan di tempat makan kebanyakan, namun dengan rasa serta kepuasan yang kita dapatkan, rasanya harga tersebut masih pantas.

maps.google.com rido diki

Alamat Nasi Campur Bu Sum Samarinda

Bagi yang tidak sabar untuk mencoba dan merasakan lezatnya masakan disini, berikut ini alamat lengkapnya yang bisa dikunjungi:

Rumah Makan Karya Bu Sum
Jl. Gunung Kinibalu No.16, Bugis, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur
Telepon: 0813-4721-3706

Tempat makan disini cukup luas sehingga kita tidak khawatir kehabisan tempat duduk bila datang kesini. Untuk tempat parkirnya terbatas, sehingga bisa datang lebih cepat untuk bisa mendapatkan tempat parkir yang dekat dengan tempat makannya.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com