Pinjaman Online (Pinjol) Terbaru Aman Diawasi OJK

Arief Prasetyo 0
pinjaman online

Jaman sekarang kondisi serba susah, kadang kalau lagi kepepet memenuhi berbagai kebutuhan, maka alternatifnya adalah dengan melakukan pinjaman online (pinjol). Keadaan ekonomi yang semakin lesu dampak beruntun dari pandemi global covid-19, hampir ke semua sektor perekonomian. Ini menyebabkan banyak pihak harus survival mode-on, guna mengatasi kebutuhan sehari-hari. Bagi yang mempunyai tabungan mungkin masih beruntung bisa mengandalkan tabungan guna bertahan. Lain halnya bagi yang tidak mempunyai tabungan, merupakan masalah tersendiri untuk memenuhi pengeluaran yang tidak ada habisnya. Mau tidak mau harus mencari solusi emergency untuk itu.

Pinjaman Online merupakan salah satu solusi darurat guna mengatasi masalah

Pinjaman online mampu dengan cepat memberikan pinjaman dana tunai. Syarat-syarat yang dibutuhkan untuk meminjam uang juga tidak terlalu rumit, yang penting data pribadi beserta kartunya lengkap, maka pinjaman bisa cair dengan segera.

Banyak sekali pinjaman online hadir di Indonesia ini, masing-masing dengan kelebihannya. Perlu diingat meskipun relatif mudah dalam meminjam, kita harus ekstra hati-hati dalam memutuskan akan melakukan pinjaman online di tempat yang kita pilih. Pastikan kita mampu nantinya untuk membayar kembali pinjaman dengan tepat waktu. Pelajari baik-baik syarat dan ketentuannya agar di kemudian hari tidak timbul masalah seperti pinjaman macet ataupun bunga yang terlalu besar.

Oleh karena itu perlu mengenal penyedia pinjaman online tersebut dengan baik dan teliti. Kemudian kita bisa mempertimbangkan masak-masak, untung dan ruginya melakukan pinjaman online (pinjol). Untuk lebih mengenal penyedia layanan tersebut, berikut ini dikemukakan beberapa penyedia pinjaman online guna dijadikan bahan pertimbangan.

Kredivo
Kredivo menyediakan pinjaman tunai dengan pilihan bayar 30 hari, atau opsi pembayaran cicilan 3, 6, 12 bulan. Kredivo juga menyediakan kredit cepat, yang dapat digunakan belanja tanpa perlu kartu kredit di banyak merchant yang sudah bekerjasama baik yang online maupun offline.

Kredivo mempunyai fasilitas belanja online dengan proses yang cepat, hanya dalam 2 klik saja semua transaksi sudah bisa berhasil dan disetujui. Barang dibeli dan sampai di tangan tanpa keluar biaya sedikitpun. Bayar tanpa bunga alias 0% untuk 30 hari pertama, atau bisa dicicil menurut jangka waktu yang tersedia. Kredivo menawarkan proses yang cepat untuk mendaftar, pencairan kilat serta bunga lebih rendah bila dibandingkan dengan perusahaan sejenis. Selain itu transaksi di Kredivo dijamin aman dan nyaman, dengan PIN dan OTP, semua transaksi diawasi oleh OJK.

Akulaku
Akulaku menawarkan kredit online jaman now dengan proses persetujuan kredit yang cepat dan praktis. Cukup dengan KTP semua proses sudah bisa dilanjtkan sampai approval. Tanpa menggunakan kartu kredit atau sejenisnya, dana langsung bisa cair, belanja sekarang bayar nanti. Belanja di platform marketplace terkemuka bisa juga dengan menggunakan fasilitas Akucicil, cicilan yang ringan. Pengguna juga tenang karena semua transaksi diawasi oleh OJK.

pinjaman online
(moneysense.ca)

Adakami
Adakami platform pinjaman online yang cepat aman dan terpercaya. Proses pengajuan sangat mudah, bisa secara digital tanpa tatap muka. Pinjaman online dengan proses cepat serta bunga terjangkau, apalagi ada bonus bonus menarik siap menanti.

Finmas
Finmas pinjaman online tanpa limit untuk segala kebutuhan, sangat membantu anda bila keuangan anda semakin tipis, atau membutuhkan dana segar untuk melakukan usaha dari rumah. Pilihan produk sesuai dengan kebutuhan anda termasuk untuk kebutuhan mendadak. dimana saja dan kapan saja, Finmas siap menjadi partner anda. Waktunya sadar akan manfaat Finmas.

Indodana
Indodana fasilitas belanja mudah dengan cicilan tanpa kartu kredit. Produk lengkap, tentukan produk pinjaman sesuai dengan kebutuhan anda termasuk pinjaman online. Dana Tunai untuk segala kebutuhan, pinjaman sampai 8 juta rupiah dengan lama pinjaman bisa diatur sendiri hingga 6 bulan. Indodana paylater belanja sekarang, gunakan barangnya sekarang bayarnya nanti saja. Belanja lebih mudah dengan aplikasi pinjaman digital online.

Julo
Julo aplikasi pinjaman online memanfaatkan teknologi inovatif, memberikan solusi pinjaman tanpa agunan (KTA) dari 500 ribu sd 8 juta rupiah. Julo memanfaatkan inovasi teknologi menggunakan big data serta algoritma terlengkap guna menyeleksi ajuan pinjaman. Data anda akan tersimpan dengan aman. Julo menawarkan kredit dengan bunga rendah, serta mengutamakan kenyamanan customer dalam setiap aktifitasnya.

Kredit Pintar
Dengan kredit pintar, anda cukup memerlukan waktu 5 menit proses segera mendapatkan pinjaman cepat. 10 menit saja untuk terima pinjaman online cepat sampai dengan limit 20 juta rupiah. Cara mudah mendapatkan pinjaman syarat dan ketentuan berlaku.

Optima
Optima pinjaman online memberikan solusi finansial berkualitas, fokus dan profesional, cepat dan terus beradaptasi serta dapatkan cicilan dengan bunga rendah. Proses dan verifikasi cepat, tanpa jaminan serta layanan customer service 24 jam selalu siap standby. Team profesional dan berpengalaman sehingga anda merasa aman karena tenaga profesional yang terpercaya.

Demikian telah diulas disini beberapa penyedia aplikasi pinjaman online. Selalu hati-hati dan cek ricek dengan OJK mengenai kelayakan penyedia pinjaman tersebut sebelum melaksanakan transaksi lebih lanjut. Ini penting agar tidak timbul masalah baru nantinya gara-gara melakukan pinjaman online tanpa perhitungan yang matang.

Tags: