Ulasan Physio Medical Clinic – Klinik Fisioterapi Jakarta Selatan

Fitri Tamara 0

Physio Medical Clinic adalah salah satu klinik fisioterapi yang berada di daerah Jakarta Selatan. Konsep metode terapi dari Inggris yang cocok dan diterapkan di Indonesia, dengan teknologi terbaru, melakukan tindakan terintegrasi oleh tim dokter berpengalaman, bertindak secara profesional untuk mendapatkan hasil yang terbaik bagi pasien serta menjawab akan kebutuhan tempat fisioterapi modern di Jakarta.

Layanan fisioterapi untuk semua kalangan baik dewasa, orang lanjut usia sampai anak-ana, bisa dengan aman mendapatkan tindakan terapi disini. Bermacam keluhan yang dialami terutama yang berhubungan dengan sendi, tulang dan sistem syaraf, bisa didiagnosa serta diambil tindakan sesuai kebutuhan yang diperlukan.

Physio Medical Clinic juga ingin meningkatkan standar layanan fisioterapi yang ada di Indonesia, dimana selama ini lebih terfokus penanganannya pada mesin dan peralatan. Pada standar fisioterapi Inggris, lebih mengedepankan dan terfokus pada latihan fisik untuk praktek fisioterapi serta rehabilitasi medis.

Penanganan  fisioterapi di Physio Medical Clinic dilakukan secara personal, sesuai dengan kebutuhan masing masing individu. Setiap kasus tentunya berbeda, sehingga memerlukan tindakan individu dengan porsi dan teknik yang tepat untuk mengatasi keluhan yang ada.

Proses tindakan fisioterapi yang ada disini sudah terstruktur dengan baik, guna memberikan layanan optimal kepada pasien. Dari awal kegiatan asses untuk mendiagnosa keluhan dari pasien, dilanjutkan tindakan membuat program perawatan personal, serta memantau  perkembangan setelah selesai tindakan, memastikan semuanya berjalan sesuai rencana dan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Layanan yang tersedia di Physio Medical Clinic diantaranya adalah:

  • Konsultasi dokter, baik yang langsug datang ke klinik atau juga  bisa melalui online
  • Penanganan keluhan muskuloskeletal,
  • Penanganan gangguan neuromuskular
  • Penanganan cidera olahraga
  • Penanganan rehabillitasi — pasca  operasi
  • Modalitas / elektroterapi
  • Terapi shockwave, terapi non invasif dengan menggunakan gelombang kejut pada jaringan lunak
  • Myofascial Acupuncture (Dry Needling)
  • Recovery pump compression therapy
  • Terapi manual
  • Latihan penguatan
  • Jasa fisioterapi datang ke rumah (homecare) dengan catatan area jangkauan terbatas

Alamat Praktek Physio Medical Clinic

Bagi yang ingin berkunjung untuk menyembuhkan gangguan ataupun keluhan yang diderita serta mendapatkan  penanganan fisioterapi bisa datang ke alamatnya seperti yang ada di bawah ini

Physio Medical Clinic

Alamat: Jl. Sungai Sambas 3 No.8, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Nomor Telepon: (021) 7245557
Jam Buka: 09.00-20.00 (Sabtu 09.00-17.00 Minggu Tutup)

maps.google.com (anna winoto)

Lokasi tempat praktek tersebut diatas terbilang cukup strategis, dekat juga dengan stasiun MRT Blok M BCA. Bila masuk ke  ruangan, tempatnya begitu bersih dan nyaman serta privacy sangat terjaga.

Sebaiknya sebelum datang ke tempat praktek tersebut melakukan kontak terlebih dahulu melalui telepon atau via whatsapp, untuk melakukan pendaftaran atau reservasi, agar semua proses berjalan lancar sesuai rencana. Pendaftaran juga sangat mudah melalui online registrasi via whatsapp.

Layanan fisioterapi di physio medical clinic dilakukan secara profesional oleh staf ahli yang ramah selama  melakukan tindakan. Dengan pengalaman dan pengetahuannya, tenaga ahli juga mampu memberikan penjelasan serta saran mengenai penyembuhan masalah terkait, seperti apa yang harus  dilakukan untuk  menindaklanjuti latihan yang bisa dilakukan di rumah, setelah  menjalani terapi disini.

Semua terapis disini dibekali dengan pengetahuan yang mumpuni dan serta berpengalaman lama dalam menangani  pasien dengan tindakan terapi yang dilakukan.  Dengan skill ketrampilan yang handal, mereka menangani pasien sesuai dengan standar terapi keilmuan dari Inggris. Jadi  tak perlu ragu siapapun terapis nya  mempunyai kehalian yang sama dalam menangani pasien.

 

 

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com