Ulasan Klinik Fisioterapi Kebon Jeruk NK Health Jakarta

Fitri Tamara 0

Klinik Fisioterapi Kebon Jeruk NK Health Jakarta terdekat, ahli dalam bidang menangani segala masalah muskuloskeletal serta nyeri yang dikeluhkan pada tubuh. Bagi anda yang berada di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan masih bingung mencari tempat paling tepat jangan ragu untuk datang dan mendapatkan terapi profesional dengan tenaga ahli yang head therapist nya dan mengambil pendidikannya di luar negeri, sehingga penanganannya  berstandar internasional.

Fisioterapi merupakan salah satu pengobatan alternatif metode penyembuhan yang bisa dipilih, memelihara serta mengembangkan gerak serta fungsi tubuh dengan penanganan yang aman karena dilakukan secara manual, peningkatan gerak, dengan bantuan peralatan fisik, elektroterapeutis dan mekanis berikut pelatihan fungsi dan komunikasi.

Tindakan yang dilakukan dalam fisioterapi jakarta diantaranya adalah dengan penanganan nyeri akut, exercise therapy, stimulasi elektrik, terapi ultrasound, terapi manual, rehabilitasi fisik, pijat cidera, latihan postur dan  masih banyak lagi yang semuanya dilakukan secara profesional,  terstruktur mengikuti standar pengobatan internasional yang sudah lama diterapkan.

Dengan  melakukan fisioterapi, bisa menangani berbagai keluhan dan menyembuhkan gangguan tersebut diantaranya: sakit pinggang, sakit pada leher, bahu, bokong, lutut, engkel, otot, cidera olahraga, mengatasi penyakit vertigo, parkinson, penanganan pasca operasi.

NK Health klinik fisioterapi Jakarta profesional, menangani proses rehabilitasi karena permasalahan seseorang yang dideritanya seperti gangguan nyeri yang terjadi, cidera yang mengakibatkan kondisi pergerakan fungsi pada tubuh. Di NK Health, semua  gejala tersebut  didiagnosa secara komprehensif, secara detail pada anatomi tubuh, sehingga merupakan tindakan terapi yang tepat guna mendapatkan kesembuhan dari keluhan yang dirasakan.

Bagi yang ingin datang untuk mendapatkan informasi lebih jauh, berkonsultasi mengenai keluhan atau ingin mendapatkan tindakan penanganan fisioterapi yang diperlukan bisa datang ke alamat lengkap tempat prakteknya dengan detail sebagai berikut:

maps.google.com (NK Health (Fisioterapi dan Umum) Kebon Jeruk)

NK Health (Fisioterapi dan Umum) Kebon Jeruk
Alamat: Jl. Arjuna Utara No.89, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Nomor Telepon: 0878-7762-0119
Jam Buka: Senin-Sabtu (08.00-20.00) Minggu (08.00-16.00)

Tempatnya bersih dan  nyaman didukung dengan fasilitas yang lengkap, sehingga membuat pengunjung betah  selama berada di tempat praktek ini.

Untuk datang ke tempat praktek NK Health  dilakukan reservasi atau pendaftaran terlebih dahulu yang prosesnya sangat mudah dan  sederhana, cukup chat melalui wa dan menentukan jadwal yang diinginkan, dan tinggal datang sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati tersebut.  Pelayanan administrasi serta pendaftaran benar benar diperhatikan sehingga bisa cepat dan reaponsif dalam  menangani segala kebutuhan maupun administrasi dari pengunjung.

Layanan fisioterapi jakarta di NK Health ini benar benar profesional dan  sangat mengutamakan  kenyamanan dari pengunjung atau pasien. Dari staf karyawan, terapis serta juga  satpam penjaga gedung, semuanya bersinergi dengan baik dan sangat membantu kelancaran  selama proses fisioterapi dan kedatangan ke tempat praktek sampai selesai proses fisioterapi dilakukan.

Dengan semua kondisi dan  pelayanan yang ada di NK Health, maka tidak heran banyak yang merekomendasikannya  sebagai salah satu tempat terbaik fisioterapi jakarta khususnya di daerah kebon jeruk dan sekitarnya. Banyak yang puas dengan hasil yang didapat setelah  mendapatkan tindakan fisioterapi disini, mendapatkan hasil kondisi tubuh  menjadi lebih baik, keluhan yang ada berangsur angsur hilang.

Demikianlah ulasan mengenai salah tempat fisioterapi jakarta yaitu NK Health. Semoga review yang disampaikan ini bisa bermanfaat bagi pembaca,  terutama yang membutuhkan  referensi mengenai tempat fisioterapi yang direkomendasikan dan terdekat di area kebon jeruk, jakarta.

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com