Ulasan Klinik Fisioterapi Bali Physio Jakarta – FX Sudirman

Fitri Tamara 0

The Bali Physio merupakan klinik pusat fisioterapi dan rehabilitasi yang sekarang sudah mempunyai 8 lokasi di Bali dan  Jakarta, salah satunya di FX Sudirman. Tempat yang tepat bagi yang sedang menderita cidera olahraga dan membutuhkan perawatan intensif dan profesional yang dilakukan para  ahlinya. Berbagai permasalahan seperti rasa nyeri dan linu di punggung atau pinggang maupun tempat lainnya, perbaikan postur tubuh, robek ACL, frozen shoulder dan  masih banyak lagi.

The Bali Physio mempunyai tenaga ahli profesional berpengalaman, berlisensi, serta selalu update dengan penggunaan peralatan maupun teknologi baru yang membantu jalannya fisioterapi dengan baik. Kombinasi terapi yang tepat dilakukan sesuai dengan porsi dan kebutuhannya. Berbagai kalangan datang kesini guna penanganan fisiotrapi yang profesional, dari atlit, pekerja kantoran bahkan untuk lansia juga sangat difasilitasi.

maps.google.com (kevin hendry)

Layanan di The Bali Physio

Secara spesifik dan detail berbagai layanan ada di the Bali Physio Adalah sebagai  berikut:

  • Asesmen Gerakan Fungsional. Penilaian secara menyeluruh serta evaluasi komprehensif terhadap pola gerakan dan memperbaiki yang diperlukan, terutama untuk bagian yang mengalami masalah ataupun keluhan seperti nyeri, sakit yang menjadikan kondisi tidak nyaman. Serangkaian tes akan dilakukan guna mengidentifikasi rasa nyeri tersebut, dan akhirnya  memberikan saran perawatan yang baik dan tepat bagi masing-masing individu.
  • Rehabilitasi Cidera Olahraga. Penanganan terhadap kasus cidera yang terjadi karena berolahraga secara komprehensif agar atlet bisa pulih secepat mungkin dengan penanganan yang aman. Sudah banyak bukti yang bisa dilihat mengenai hasil  penanganan oleh fisioterapis yang ada di The Bali Physio, yang bisa memberikan penanganan profesional sesuai dengan keperluan dari masing masing individu dengan baik.
  • Rehabilitasi Pasca Operasi. Kegiatan operasi tentunya merupakan salah satu aktifitas yang berpengaruh pada tubuh, dan pasca operasi membutuhkan penanganan pemulihan yang cepat dan aman. Rehabilitasi pasca operasi dilakukan agar membantu  pasien bisa pulih danmendapatkan kembali kekuatan, bisa mobilisasi dengan baik secara  fungsional normal seperti semula.
  • Pijat Olahraga. Kegiatan olahraga merupakan aktifitas yang intens sehingga pijat olahraga sangat bermanfaat guna membantu atlit dalam meningkatkan kinerja serta mengurangi resiko cidera sewaktu berolahraga. Selain itu juga membantu mengurangi rasa sakit serta mempercepat proses pemulihan setelah berolahraga dan latihan dengan intens  yang berat. Pijat olahraga yang dilakukan efektif mengurangi ketegangan otot serta meningkatkan rentang gerak sehingga bisa optimal.

The Bali Physio-FX Sudirman,Jakarta (Fisioterapi) mempunyai terapis handal dan berkerja secara profesional, komunikatif, berpengalaman dan tahu betul mengenai fisioterapi berikut yang dibutuhkan oleh pelanggan, mampu menjelaskan mengenai teknis dengan baik. Diagnosa dan tindakan yang dilakukan sangat tepat sehingga semua proses berjalan dengan efektif.

Peralatan untuk membantu proses fisioterapi juga sangat lengkap, digunakan sesuai dengan peruntukannya, seperti alat infrared, setrum dan lainnya. Pelayanan yang ramah memberikan image yang sangat menyenangkan, jauh dari kata seram seperti pandangan sebelumnya bila datang ke tempat fisioterapi jakarta.

Dengan menjalankan sesi terapi di The Bali Physio, baru sekali saja sudah bisa dirasakan efek positifnya, badan menjadi lebih enteng dan fit, rasa sakit pada bagian yang dikeluhkan jauh berkurang, atau bahkan bisa langsung sembuh sama sekali, badan menjadi lebih rileks dan sehat.

Demikianlah ulasan atau review mengenai the bali physio khususnya yang berada di fx sudirman, jakarta, tempat fisioterapi yang direkomendasikan dan terdekat di jakarta bagi yang membutuhkannya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com